Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2009

Cinta Terlarang

Kau kan slalu tersimpan di hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk barsamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

HmHmmmmm....EhhhhMmmmm...Hmmmm
TErpesona

ini Fotonya Mr.m (*^*)

Gambar
Kemaren gw lagi buka-buka folder foto-foto gw dan gw nemuin fotonya Mr.m yang gw colong dari Facebooknya tanpa sepengetahuan dia (Ya iyalah..namanya juga nyolong huehue). Gw kangen bgtz sama dia yang dulu, yang selalu online dan bisa seru-seruan gila, sekarang jarang bgtz dia OL. Kayaknya secgh OL tapi makin tertutup aja tuh namapaknya coz selalu invisible (Hufffff...Sebelz).


Gw mandangin matanya indah bgtz seolah tuh pandangan buat gw Hoho...kemaren sambil mandangin fotonya gw dengerin lagunya Titi Dj "Matamu" , Liriknya kurang lebih begini: "Mata yang paling indah...hanya matamu, Sinar yang paling indah cuma matamu " Yah..pokoknya begitu deh yang jelas tuh lagu jadi theme song gw bgtz sekarang. Dan itu lagu yang buat gw makin kangennn aja sama Mr.m.

Gilaanya kemaren gw coba edit-edit foto Mr.m, Nah sekarang gw mau upload fotonya Mr.m disini, Coz selama ini kan gw terlihat sangat menutupi identitas Mr.m dan sekarang saatnya menunjukan Mr.m gw itu, Menunjukan siapa s…

Manja NamaKu (*>*)

Aku Manja…orang memanggilku dengan nama itu, Pemberian nama Orang tuaku yang memang selalu memanjakanku, Nama lengkapku Manja Cinta Admaja, Terlahir dari seorang Ibu yang bernama Cinta Widjaya dan Ayahku bernama Admaja Soeseno dan bisa terlihat kan arti dari namaku merupakan perpaduan manis antara nama Ayah dan Ibuku. Aku anak tunggal Ayah Ibuku dan aku sangat dimanja dengan mereka.

Aku terlahir dan dibesarkan dilingkungan keluarga yang penuh cinta. Ibuku selalu banyak cinta untuk aku dan Ayahku, Beliau selalu mencurahkan dan mengabdikan cintanya untuk Ayah. Begitu pula Ayah yang selalu setia dan penuh kasih sayang padaku dan Ibuku. Aku terbiasa dengan suasana cinta dan penuh manja dirumah dan hal itu yang selalu terbawa olehku kemanapun aku pergi.

Manja…Aku bangga banyak orang memanggilku dengan nama itu walaupun tak jarang banyak pula yang meledekku. Di usiaku yang ke 25 ini memang seharusnya aku membuang predikat manja yang selalu melekat namun aku tak mampu melepaskannya karena mema…

NgEDanGDuT

Hari ini sumpah gw Mellow bgtz, lagi lihat lembaran-lembaran kenangan setahun yang lalu, Saat hati ini mulai terpikat pada sosok mengagumkan Mr.m, Sosok sempurna dalam alam maya.

Harapan berawal dari alam maya namun tak sesuai dengan nyata dan sangat menyakitkan saat tersadar dari mimpi indah yang tak terjamah. Hanya bisa memandang namun tak dapat kugenggam, Cinta yang terlanjur tercurah tak terarah. Termiliki dengan cinta lain yang kutau tak akan indah.

Hahaha...Gilinggggg aH (*~*), LAgi sok mellow, sok puitis, sok Kangen, pAdahal lagi belajar untuk melupakan dan meninggalkannya, serta menghapus jejaknya. Lagi belajar membencinya walaupun nggak ada alesan untuk membencinya tapi harus membencinya supaya hati ini males menyimpan rasa yang membelenggu jiwa (Wkwkwkwwkw..SOTOY).

Cintaku bukanlah cinta biasa...jika kamu yang memiliki dan kamu yang temaniku seumur hidupku, TERIMALAH PENGAKUANKU...

Huaaaa...Mr.m, ayo duonx sekali lagi Online kan segera YM mu, Berikan sedikit waktu untukku, Untu…

Dalam Hati

Kangeeeen...Kuangen...Kuangen bgtz sama seseorang yang nggak pernah kangen sama gw (hoho..TRAGIS). Ternyata udah hampir satu tahun gw kagum sama dia (Mr.m). Bukan Kagum tapi mencinta sebelah tangan. Menyayangi secara tulus namun dalam hati saja.

Hari ini sumpah gw lagi kangen-kangennya sama Mr.m dan pas bgtz hari ini satu tahun gw kenal sama Mr.m. Dan sekarang sedih bgtz karena gw udah nggak bisa lagi chating-chatingan sama dia. Dia benar-benar nggak pernah OL lagi, Nggak tau alesannya apa, dan nggak tau juga kalo Invisible.

Nggak tau sampai kapan gw harus memendam rasa kagum gw yah? Gw takut aja mati karena cinta (LEBAY). Jadi inget lagunya RAN "Tunjukan Cintamu" tapi akyuuu kan wanita kata nenek wanita is wanita, takdirnya hanya menunggu dan nggak boleh menunjukan cinta karena itu berbahaya (bukan Tugasnya hihihihi).

Ternyata jadi cewek itu nggak enak bgtz yah, Coz untuk urusan cinta kita diciptakan sebagai makhluk pasif, Yang hanya menunggu cinta datang dan nggak boleh memil…

Review

Lagi bete nih, selalu aja setiap jumat gini waktu berjalan pelan bgtz, Padahal gw mau buru-buru pulang nih. Mau buru-buru tidur dan ngeCazzz lagi badan gw yang lagi lemah bgtz. Kayaknya gw lagi kecapekan berat nih coz secara gak sadar gw tiap hari pulang malem terus dan kurang Tidur juga, Apalagi perjalanan gw dari rumah kekantor, Naudjubile jauhnya, Lama-lama badan gw bisa remuk Gilaaaa nih.

Belakangan ini gw udah mulai sering ngeluh nih sama rutinitas, Kerja jauh Gilaaa, Pulang nggak bisa langsung pulang kerumah, Gilaaaa...kayaknya butuh extra tenaga bgtz hidup gw ini. Butuh perjuangan sangat dan parahnya lagi segala perjuangan gw dan kerja keras gw masih belum bisa menebus segala harapan dan keinginan gw. Apa yang gw mau belum bisa gw dapetin dan sekarang gw mulai mempertanyakannya lagi???

Udah bulan V tahun 2009, Langkah gw secgh udah berjalan cukup jauh tapi sesuatu yang gw tuju semakin lama makin jauh terasa, Selangkah gw berpijak namun impian dan keinginan gw seolah seribu langka…

Sedang SOTOY ^-^ %*&!@%^

Gambar
Lupa....Lupa,Lupa,lupa,lupa lagi syairnya!
Ingat...Cuma ingat,ingat,ingat,ingat Kuncinya!
C,Am,Dm,ke G, ke C lagi Am,Dm ke G, ke C lagi.....

Haha itu potongan lagunya band "Kuburan" ada-ada aja yah nama Band kok "Kuburan", Syerem buangetz tapi ternyata tema bandnya nggak seSyerem namanya, Parah Kocak Gila tuh Band (huehehe), Makin banyak aja negh Band-Band Gila bermunculan. Konsep manggungnya itu loh masa pake ada dalang-dalang getho (haha..sumpah kocak gila deh).

Gw lagi suka bgtz denger-denger lagu yang aneh-aneh!!
Kenapa aneh-aneh, karena mereka itu (Mis: Kuburan Band, Wali Band, Mizta D haha), Rata-rata lagu mereka itu terdengar kampungan tapi lucu dan kocak, berbeda bgtz dengan yang lainnya, Warna musik mereka fresh bgtz. Seru aja jadinya jadi banyak pilihan warna musik. Apalagi ditambah dengan lirik yang kocak dan menggelitik telinga, Seru aja buat karaoke. Gila-gilaan bersama teman-teman (Hahay).

Herannya banyak bgtz yang kadang memandang sebelah mata karya-karya …

Sharing ah....^_^

Sekedar sharing aja nih...
Pernah gak ngerasa apa yang udah loe kerjain dianggap Nothing?
Segala karya yang udah tercipta dipandang sebelah mata dan dianggap Sampah...??
Sadisss bgtz gak secgh..??

Hoho..Gw lagi ngerasa aja nih, Kerja keras gw selama ini kayaknya nggak dianggap dan nggak dihargai dan rasanya GilAaaaa SAKIT HATI bgtz, semua pengorbanan gw jadi sia-sia terasa..(hiks..hiks..hiks). Padahal gw udah coba melakukan yang terbaik dan menciptakan sesuatu yang berbeda tapi malah nggak dianggep sama sekali, Dan apa yang gw lakuin nggak ada harganya sama sekali.

Ternyata kalau suatu karya yang udah kita buat nggak dihargai rasanya sebelz bgtz, Nyolot bgtz, dan kayak nggak dianggep alias invisible. Apalagi karya yang kita buat itu menurut kita dan banyak orang berharga tapi menurut yang punya kuasa NOTHING karena nggak sesuai dengan jalan pikiran dia dan egonya dia (huwhuwhuwhuw). Sumpah rasanya sebels bgtz yah kalo kita harus berkarya tapi dibatasi dengan aturan-aturan yang reseh kayak …

BCB bukan visualisasi AnganKuw !!

Gambar
Kemaren Jumat 8 Mei 2009 gw jadi nonton BCB a.k.a Bukan Cinta Biasa, Hohohoho...Akhirnya penantian panjang gw terjawab sudah, Apa yang selama ini ada dibayangan gw tentang Film itu sangat jauh sekali (hihihi...gw salah menginterpretasi VideoKlip Afgan).

Dulu waktu pertama kali lihat VidKlip Bukan Cinta Biasa "AFGAN", Gw pikir cerita tentang cinta segitiga antara siTomboy (Olivia Lubis) dengan siRocker (Ferdy Element) dan siFeminin Wulan Guritno, Kan kalo begitu gw bgtz, antara gw , Mr.m, dan si cumi Mrs.P (huekxxx). Tapi setelah gw lihat filmnya ternyata salah bgtz dan sama sekali bukan gw bgtz (hoho..begini nih Sotoy gw klo dah menyangkut Mr.m, lagu sedih sedikit pasti langsung diakuin "gw bgtz").

Filmnya menceritakan tentang Rocker Playboy yang memiliki anak diluar nikah dengan pacarnya dan karena sesuatu siRocker itu terpisah dengan pacarnya (Wulan Guritno), Dan suatu ketika anaknya siRocker mencari ayahnya. Kehidupan Rocker itu tidak berubah sama sekali, Masih se…

Dicari....Bukan cinta biasa!!!

Gw lagi lihat trailernya film Bukan Cinta Biasa, ternyata cowok yang mirip dengan Mr.m itu Ferdy element (hoho). Gila beda bgtz sama aslinya, Manglingin bgtz gw kira siapa gethu ternyata Ferdy. Bisa lihat disini Trailernya http://www.21cineplex.com/bukan-cinta-biasa,movie,2068.htm

Filmnya baru launching hari kamis tgl 7 mei besok dan sudah masuk agenda gw untuk wajib ditonton, Ini film merupakan Visualisasi angan gw bgtz dan gw pengen tau aja segimana kerennya film itu coz bayangan gw pasti akan sangat mengharukan secara ceritanya kalau dilihat dari soundtracknya secgh gw bgtz, apakah bener ini film secara keseluruhan gw bgtz juga?

Rencananya gw mau nonton sama temen-temen gw, mungkin sama Arie, Yogi, Punjung, Mbk Netty, & Mbk'Merry tapi itu secgh rencana kemaren, nggak tau besok jadinya gimana? Gw udah nggak sabar bgtz pengen nmenyaksikan Mr.m kw 2 (haha) dan gw kw 2 juga dah...Gw pengen buru-buru nangis menyaksikan angan gw yang tertuang dalam sebuah film yang berjudul "B…

Ok Gak Gaya Gw???

Gambar
Sekali-kali gw mau upload foto narsis gw ah, Coz klo dilihat-lihat gaya gw oke juga (Hahay). Ini Gw foto disalah satu pusat hiburan dijakarta (apaaaaa secghhhhh..??). Guys lihat gaya gw, Oke gak secgh??? kalah gak secgh Cut Tary sama Gaya gw??? PISS ah jangan pada Eneg yupz..?? Hihihihihi....








Ehem...Ehem keren gak secgh photo-photonya??? Gilaaa....Cut Tary klo lihat nih foto kaget bukan main nich coz ternyata doi kembar (huahahahhahhahahaha) ^_^
Piss...^&*#$%^@*!!~)*&%^

Senin Menyapa...!!

Back to monday again dan seperti biasa gw melanjutkan kehidupan gw lagi, Kerja lagi, Belajar lagi, Main lagi, Capek lagi, dan seperti itu, seperti itu. Walaupun kadang bosen bgtz ngejalani hari-hari gw ini tapi gw nggak boleh untuk berhenti melangkah coz perjalanan gw masih sangat jauh. Jadi Tetap semangat....Cihuuuuuy ^_^.

Gw lagi seneng bgtz nih minggu-minggu ini karena gw menemukan sesuatu yg baru dalam hidup gw, Minggu kemaren gw menemukan teman-teman baru yang gockil & Gila abiess yaitu Punjung (yang sekilas mirip bgtz sama Radityadika...bego-begonya sumpah sama bgtz), Terus juga ada Restu Yogi (yang sekilas mirip cowok huehehehhee). Sumpah gw senang bgtz berjumpa dengan mereka yang kocak dan Gila bgtz (akhirnya gw menemukan teman gila). Jadi bisa seru-seruan tanpa batas dan asyik aja tanpa harus berjaim-Jaim riaaaa.

Selain itu juga gw lagi seneng bgtz karena cowok dimasa lalu gw dateng lagi dan mengembalikan memory-memory indah lama gw (hahay). Rasa deg-degan dulu yang pernah…