NgEDanGDuT

Hari ini sumpah gw Mellow bgtz, lagi lihat lembaran-lembaran kenangan setahun yang lalu, Saat hati ini mulai terpikat pada sosok mengagumkan Mr.m, Sosok sempurna dalam alam maya.

Harapan berawal dari alam maya namun tak sesuai dengan nyata dan sangat menyakitkan saat tersadar dari mimpi indah yang tak terjamah. Hanya bisa memandang namun tak dapat kugenggam, Cinta yang terlanjur tercurah tak terarah. Termiliki dengan cinta lain yang kutau tak akan indah.

Hahaha...Gilinggggg aH (*~*), LAgi sok mellow, sok puitis, sok Kangen, pAdahal lagi belajar untuk melupakan dan meninggalkannya, serta menghapus jejaknya. Lagi belajar membencinya walaupun nggak ada alesan untuk membencinya tapi harus membencinya supaya hati ini males menyimpan rasa yang membelenggu jiwa (Wkwkwkwwkw..SOTOY).

Cintaku bukanlah cinta biasa...jika kamu yang memiliki dan kamu yang temaniku seumur hidupku, TERIMALAH PENGAKUANKU...


Huaaaa...Mr.m, ayo duonx sekali lagi Online kan segera YM mu, Berikan sedikit waktu untukku, Untuk mengulang kenangan-kenangan indah saat awal berjumpa (kwek..kwek..kwek), Setelah itu tinggalkan aku dan pergilah menjauh, Kalau perlu bunuh saja diriku dari pada nanti aku mati karena melihat kau bersamanya (Dangdut sekaliii Bung Rhoma).

Mr.M....
I realy-really Missing u.
i love u so much.
i will waiting u
until.....Until the end (O_O).
Kwek..Kwek..Kwek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!