Senin Menyapa...!!

Back to monday again dan seperti biasa gw melanjutkan kehidupan gw lagi, Kerja lagi, Belajar lagi, Main lagi, Capek lagi, dan seperti itu, seperti itu. Walaupun kadang bosen bgtz ngejalani hari-hari gw ini tapi gw nggak boleh untuk berhenti melangkah coz perjalanan gw masih sangat jauh. Jadi Tetap semangat....Cihuuuuuy ^_^.

Gw lagi seneng bgtz nih minggu-minggu ini karena gw menemukan sesuatu yg baru dalam hidup gw, Minggu kemaren gw menemukan teman-teman baru yang gockil & Gila abiess yaitu Punjung (yang sekilas mirip bgtz sama Radityadika...bego-begonya sumpah sama bgtz), Terus juga ada Restu Yogi (yang sekilas mirip cowok huehehehhee). Sumpah gw senang bgtz berjumpa dengan mereka yang kocak dan Gila bgtz (akhirnya gw menemukan teman gila). Jadi bisa seru-seruan tanpa batas dan asyik aja tanpa harus berjaim-Jaim riaaaa.

Selain itu juga gw lagi seneng bgtz karena cowok dimasa lalu gw dateng lagi dan mengembalikan memory-memory indah lama gw (hahay). Rasa deg-degan dulu yang pernah gw rasain kedia sekarang bisa gw rasain lagi walaupun nggak sehebat dulu tapi lumayanlah bisa mengalihkan fikiran gw terhadap si Mr.m itu.

Sekarang Mr.m udah berani terang-terangan memPublish ceweknya dipublic loh (I'm So Sad), Sebenarnya secgh Mr.m gak terlalu memPublish tapi kayaknya tuh cewek terlalu bersemangat untuk mempublish hubungan dia dengan Mr.m jadi yah Mr.m pun malah sekarang jadi ikut-ikutan agak Lebay juga, Padahal dulu santai dan cuek-cuek saja (huwhuwhuw). Sebel bgtz gw kalo misalnya tuh cewek terlalu over kegirangan karena dia yg memenangkan hati Mr.m (ih gw jadi sewot gini hiks..hiks..hiks). Tapi tenang bow...gw masih yakin kalo ketulusan gw untuk Mr.m in the end bakal jadi juaranya (Sabar...SAbar...sabar inget saja Din, ketulusan Anggeli mencintai Rahul pada akhirnya kan mereka bisa bersatu Hohohohohoho...India Movie Freak mode ON).

Akhirnya setelah minggu kemaren gw gak bisa sama sekali ngeBlog sekali ngeBlog tangan gw nggak bisa berhenti untuk ngetik bow??? (SaDiS bgtz nih), Gw kangen bgtz nulis dan kangen bgtz ngelanjutin cerita-cerita gw yang sempet terpotong karena keGANASAN waktu yang tak berpihak kepada gw untuk mengekspresikan semua ide-ide sampah gw ini (huehuehuehehhehe), Tapi tenang dalam waktu dekat ini gw janji gw akan post beberapa karya cerpen gw yang SAMPAH itu kesini...So tetep yah jadi Pembaca setia www.virginrooms.blogspot.com (NARSIS mode ON duyuuuuuuu AChhhhhHhh..ah..ah..ah!!

Big Love For my Mr.m ^_^ eh salah for Pupuw....eh salah for Cut Tary (hahay).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!