Sharing ah....^_^

Sekedar sharing aja nih...
Pernah gak ngerasa apa yang udah loe kerjain dianggap Nothing?
Segala karya yang udah tercipta dipandang sebelah mata dan dianggap Sampah...??
Sadisss bgtz gak secgh..??

Hoho..Gw lagi ngerasa aja nih, Kerja keras gw selama ini kayaknya nggak dianggap dan nggak dihargai dan rasanya GilAaaaa SAKIT HATI bgtz, semua pengorbanan gw jadi sia-sia terasa..(hiks..hiks..hiks). Padahal gw udah coba melakukan yang terbaik dan menciptakan sesuatu yang berbeda tapi malah nggak dianggep sama sekali, Dan apa yang gw lakuin nggak ada harganya sama sekali.

Ternyata kalau suatu karya yang udah kita buat nggak dihargai rasanya sebelz bgtz, Nyolot bgtz, dan kayak nggak dianggep alias invisible. Apalagi karya yang kita buat itu menurut kita dan banyak orang berharga tapi menurut yang punya kuasa NOTHING karena nggak sesuai dengan jalan pikiran dia dan egonya dia (huwhuwhuwhuw). Sumpah rasanya sebels bgtz yah kalo kita harus berkarya tapi dibatasi dengan aturan-aturan yang reseh kayak begitu. Susah juga mengemukakan ide dengan orang yang berbeda jalan fikirannya. Dan sekarang inilah yang gw rasain...(hikz..hikz..hikz).

Antara sedih, Kesal, Bete, kini menyelimuti hari-hariku (Lebay huhuhuhuhu).
Gimana gak bete??? Kreatifitas gw terhambat dan harus terkurung dalam batasan-batasan tertentu. Nggak boleh ini, Nggak boleh itu, Harus begini dan Harus begitu, Sekalinya berpendapat dipatahkan langsung karena nggak sesuai dengan fikiran dia, Dianggap biasa padahal parahan hasil editan dia dari karya gw (huekz..huekz..huekz).

Semogalah apa yang gw udah kerjakan ini someday akan ada hasilnya dan lebih dihargai. Gw jadi inget sama kata-kata Boss Iwan Erlan "Tuhan pasti akan memberikan kita sesuatu yang terbaik kalau kita juga melakukan yang terbaik" , Dan gw kangen bgtz sama siBoss yang selalu memberikan kebebasan gw untuk berkarya tanpa adanya batasan apapun.

Dan SiBoss itu sangat pintar dan wawasannya sangat luas, sama orang pintar dan berwawasan luas aja karya gw dihargai...Bahkan dikasih apresiasi masa sekarang gw malah selalu merasa terpojok dan diludahi secgh setiap karya gw (hoekssss).
Sebelzzzz...
Lihat aja someday my creatifity no nothing anymore but Somenthing special...
Panas...Panas..Panas ^_^ LoL %^&*!%$#%!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!