ini Fotonya Mr.m (*^*)

Kemaren gw lagi buka-buka folder foto-foto gw dan gw nemuin fotonya Mr.m yang gw colong dari Facebooknya tanpa sepengetahuan dia (Ya iyalah..namanya juga nyolong huehue). Gw kangen bgtz sama dia yang dulu, yang selalu online dan bisa seru-seruan gila, sekarang jarang bgtz dia OL. Kayaknya secgh OL tapi makin tertutup aja tuh namapaknya coz selalu invisible (Hufffff...Sebelz).


Gw mandangin matanya indah bgtz seolah tuh pandangan buat gw Hoho...kemaren sambil mandangin fotonya gw dengerin lagunya Titi Dj "Matamu" , Liriknya kurang lebih begini: "Mata yang paling indah...hanya matamu, Sinar yang paling indah cuma matamu " Yah..pokoknya begitu deh yang jelas tuh lagu jadi theme song gw bgtz sekarang. Dan itu lagu yang buat gw makin kangennn aja sama Mr.m.

Gilaanya kemaren gw coba edit-edit foto Mr.m, Nah sekarang gw mau upload fotonya Mr.m disini, Coz selama ini kan gw terlihat sangat menutupi identitas Mr.m dan sekarang saatnya menunjukan Mr.m gw itu, Menunjukan siapa seh yang udah ngebuat gw tergila-gila sampai phsyco begini...Hoho.

Dan inilah Mr.m .....


Inilah mata yang udah membuat hidup gw nggak tenang, Yang bikin tidur gw nggak tenteram dan yang selalu buat jantung gw berdetak tidak wajar. Dan yang merasa memiliki mata indah ini....semoga sadar kalau disini ada yang selalu merindukannya dan mencintainya dengan tulus namun hanya dalam hati saja (hueheheh).

Komentar

New Kid On The Blog mengatakan…
mata mr.m kok mirip bapak arie bukarie? ^_^
virginia mengatakan…
Waduh...anda salah ibu, itu bukan mata arie tapi yah Mr.M kuw..hayooo siapa yg dapat menebak dapat hadiah, Mr.M....Siapakah dia????

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!