Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

I love My Momskii ^_^

Gambar
 i can share anything but not my moms, she's mine !!!
Ada hal yang bikin nyesel & sedih kemaren itu, hampir sebulan lebih hubungan gw sama nyokap agak dingin, alasannya adalah gw takut kehilangan kasih sayang beliau ...

Saking takutnya gw jadi bener-bener buta, cemburu nggak karuan sama si little monster, gw ngerasa nyokap udah mulai mengurangi perhatiannya ke gw, dan semakin deket & rapet aja sama si little monster, jelas gw marah besar lah, sakit banget rasanya nyokap lebih ngebela little monster dari pada gw anaknya !!

Gw kalo ada masalah tipe orang yang diem & males untuk konfrontasi, males banget untuk ngemukain pendapat sama orang yang nggak mau denger, lebih baik memperlihatkannya melalui sikap, nah ... jadi kemaren itu gw cuma bisa diem, diem menutupi kesakit hatian & menutupi rasa cemburu yang membakar hati.

Nyokap mulai terasa gw diemin, gw cuekin, setiap beliau tanya, gw cuma jawab seadanya, singkat, jelas, padat, tanpa basa-basi. Sadar ada yang nggak be…

Laguku Agamaku,Lagumu Agamamu !

Aku mengenangmu ....
Mengenangmu dalam kelam malam
tak terasa airmata jatuh dipipi
masih nggak sangka kamu tinggalkan aku
padahal kamu berjanji akan temani aku selamanya ....


Sakit ... perih ... nggak pernah terbayang rasanya seperti ini
Hati ini telah kamu lukai ....
Cinta ini telah kamu dustai ...
Biarlah ... ini kuterima semua
akan ku kenang dalam airmata

Hihihihi ... kata-kata yang diatas itu bukan curcolan loh, tapi itu terinspirasi dari lagunya KD yang judulnya "Hati ini telah dilukai" ... ishh sumpah deh, lagunya itu menyayat hati banget, liriknya bikin galau abies, nggak tau juga itu lagu ciptaan siapa, tapi karena KD yang nyanyi, terasa banget aura sakit & galaunya si Mimi (pasca cerai kayaknya) dan itu sekarang menular ke saiah galaunya **-_-**

Nah ... lucu kan, lagi nggak ada apa-apa tiba-tiba galau, itulah hebatnya sebuah lagu, bisa ciptain mood, kalo denger lagu yang iramanya cerah-ceriah, mood pun ikut bagus, tapi kalo lagunya melow galau, mood ikut-ikutan galau gel…

Nih suasana kantor Akyu ^_^

Gambar
Ada bunga diantara kumbang #eaaa
Pengen cerita tentang suasana kerja gw sekarang , suasana kerja sekarang ini menyenangkan banget, seru banget, karena gw dikelilingi cowok-cowok dan gw lah satu-satunya cewek dalam ruangan (huohoho).

Gimana gak seneng coba ? nengok kiri cowok, kanan cowok, depan cowok, belakang cowok, dan posisi gw ditengah-tengah, ada 9 cowok dengan 1 cewek dalam ruangan ? gimana gak puassss cobaaaaaa ??? :D

Ruangannya juga nggak gede-gede banget, sempit malah soalnya cuma berukuran 4x5, ini ruangan sementara soalnya bulan depan udah mau dipindah ke yang lebih besar, yah dengan ruangan yang kecil dan diisi sembilan orang, cuma bisa dinikmati, nggak berasa dingin meski suhu air conditioner kenceng banget, enaknya lagi bisa senggal-senggol tanpa pake bacok-bacokan.

Suasana kerja juga seru, kalo lagi pada serius bener-bener deh serius banget, sampe ada cewek seksi didepan mata aja nggak terlihat, bagi mereka monitor laptop merekalah yang lebih seksi dari pada pemandangan …

"Biarkanlah"

Gambar
Setiap orang pasti punya lagu favorite, kalo gw banyak banget dan biasanya lagu favorite gw lagu yang terikat "moment" yang kadang kalo inget lagu itu inget dengan "moment" itu, kayak soundtrack kali yah tepatnya !!!

Apa lagu yang nyontrekin kehidupan kalian saat ini ?

Kalo gw lagi ngena banget sama lagu lama, anak gaul tahun 90an pasti tau & suka dengan lagu ini, dinyanyiin sama idola gw itu loh, judulnya "Biarkanlah" ciptaan Anang Hermansyah :D

Lagunya menceritakan tentang egonya anak muda kayak gw gini, sok udah nemuin jalan hidup padahal pemikiran masih sering galau, tapi dengan pedenya yah inilah yang terbaik buat gw, hidup gw, pilihan gw, jangan sok ngatur & ngurus hidup gw deh !! (huihihihihi) :-P

Nah ... gw lagi ngerasain begitu tuh, lagi menentang segala masukan karna berfikir udah nemuin apa yang gw inginkan dan mau menjalankan pilihan gw ini, jangan sekali-kali ngehalangi apa mau gw deh, jalan masing-masing aja, toh dengan jalan yang lo…

My Life My Secret

Gambar
Akhirnya gw menemukan kembali buku yang beberapa minggu ini gw cari-cari, 4 Gramedia (Puri Indah, Gandaria City, Matraman, & Gunung Agung Arion) gw puterin tapi nggak ada stock yang masih tersimpan disana.

Buku yang dulu sempat gw milikin tapi karena ada teman yang pinjem & nggak bertanggung jawab jadi hilang, buku yang sempat jadi bagian energi semangat gw.

Kemaren sempat gembar-gembor nyari buku ini via twitter, sempet searching via google dan seneng bukan main saat ada di listing Bukukita.com langsung tanpa pikir panjang order disana tapi ternyata stock kosong. Hampir frustasi karena ternyata susah banget ngedapetinnya & sempat terfikir untuk ngehubungin penulis langsungnya (Mbak Alberthiene Endah), nah yang kemaren gw nanya Contact Person & Email beliau di twitter itu bermaksud untuk cari info mengenai buku ini :D

Itu menjadi jalan terakhir kalo gw belum bisa dapetin juga, agak malu juga sih kalo sampe ngehubungin penulisnya langsung, usaha nggak berhenti, gw coba …