Nih suasana kantor Akyu ^_^

Ada bunga diantara kumbang #eaaa

Pengen cerita tentang suasana kerja gw sekarang , suasana kerja sekarang ini menyenangkan banget, seru banget, karena gw dikelilingi cowok-cowok dan gw lah satu-satunya cewek dalam ruangan (huohoho).

Gimana gak seneng coba ? nengok kiri cowok, kanan cowok, depan cowok, belakang cowok, dan posisi gw ditengah-tengah, ada 9 cowok dengan 1 cewek dalam ruangan ? gimana gak puassss cobaaaaaa ??? :D

Ruangannya juga nggak gede-gede banget, sempit malah soalnya cuma berukuran 4x5, ini ruangan sementara soalnya bulan depan udah mau dipindah ke yang lebih besar, yah dengan ruangan yang kecil dan diisi sembilan orang, cuma bisa dinikmati, nggak berasa dingin meski suhu air conditioner kenceng banget, enaknya lagi bisa senggal-senggol tanpa pake bacok-bacokan.

Suasana kerja juga seru, kalo lagi pada serius bener-bener deh serius banget, sampe ada cewek seksi didepan mata aja nggak terlihat, bagi mereka monitor laptop merekalah yang lebih seksi dari pada pemandangan cewek imut satu-satunya yang ada diruangan itu. Tapi kalo jam gilanya udah keluar, biasanya menjelang sore, nah ... baru deh beringas&buas mereka keluar, gw kadang sampe kuwalahan juga sih melayani beringasan sembilan cowok itu.

Awal masuk sana kesan pertama gw, cowok-cowok diruangan itu tipe cowok baik, nerd, dan nggak macem-macem, karena mereka pada sok fokus gitu kalo kerja, tapi ternyata nggak sampe tiga hari disana, baru sadar kalo ternyata secupu-cupunya mereka tetep aja kalo dipancing yang "aneh dikit" meledak semua hasrat "kelaki-lakiannya"  :-D

Tapi fun lah ... seneng bisa kerja sama lelaki-lelaki itu, mereka bisa nempatin yang mana serius & yang mana main-main, dan sebagai cewek satu-satunya ada rasa untung juga sih, jadi bisa tau apa aja sih yang diomongin cowok kalo lagi pada ngumpul, and you know, cowok itu kalo udah kena "galau" eh ... buseeet ... galaunya melebihi cewek abiees, ternyata mereka juga suka curhat tentang ribetnya cewek loh (huehehehe).

Ada satu waktu yang bikin gw geli, salah satu diantara mereka curhat "Gila yeh, kasihan deh temen gw, pacaran sama ceweknya 4 tahun tapi ternyata tuh cewek nikah sama cowok lain, temen gw sampe gak bisa makan & tidur seminggu, nggak ngerti deh gw sama sikap cewek, mereka tuh suka semena-mena banget ke cowok"

Gw yang denger cuma bisa bilang "Lebay aja tuh cowok, kayak nggak ada cewek lain aja, masa ditinggal kawin nggak bisa makan sih, pantes aja dibegoin cewek, cupu gitu ! " dan kemudian hening .... Huahahaha ....

Dan beragam hal lain yang selalu bisa bikin gw ketawa, kerja terasa menyenangkan, meski kadang stress sama tekanan tapi dengan adanya lelaki-lelaki itu jadi nggak terasa beratnya beban kerja.

Sesuatu yang dikerjakan dengan hati riang segalanya menjadi menyenangkan,  bener banget kata si Poo (Kungfu Panda) , menjalani hidup itu cuma ada satu jurus "Inner Peace" Kalo hati tenang apapun tantangannya pasti bisa terlewatkan !!

Akhirnya .... bisa kembali merasakan tertawa dari hati !!! Alhamdulillah ... sesuatu banget ... huehehe  ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”