My Life My Secret

Akhirnya gw menemukan kembali buku yang beberapa minggu ini gw cari-cari, 4 Gramedia (Puri Indah, Gandaria City, Matraman, & Gunung Agung Arion) gw puterin tapi nggak ada stock yang masih tersimpan disana.

Buku yang dulu sempat gw milikin tapi karena ada teman yang pinjem & nggak bertanggung jawab jadi hilang, buku yang sempat jadi bagian energi semangat gw.

Kemaren sempat gembar-gembor nyari buku ini via twitter, sempet searching via google dan seneng bukan main saat ada di listing Bukukita.com langsung tanpa pikir panjang order disana tapi ternyata stock kosong. Hampir frustasi karena ternyata susah banget ngedapetinnya & sempat terfikir untuk ngehubungin penulis langsungnya (Mbak Alberthiene Endah), nah yang kemaren gw nanya Contact Person & Email beliau di twitter itu bermaksud untuk cari info mengenai buku ini :D

Itu menjadi jalan terakhir kalo gw belum bisa dapetin juga, agak malu juga sih kalo sampe ngehubungin penulisnya langsung, usaha nggak berhenti, gw coba lagi searching dan akhirnya ketemu di listing kutukutubuku.com , lumayan juga ini web karna ada referensi bukunya dan harga yang ditawarkan juga lumayan menarik dari Rp 88.000 menjadi Rp. 66.000 (hemat banget). Gw langsung registrasi menjadi member di kutukutubuku.com  & order dengan harapan ada stock yang tersisa disana, hari senin kemaren gw order, dapet konfirmasi dan taraaaa ..... selasa pagi, kurir dari kutukutubuku.com hadir dihadapan gw dengan membawa buku ini ......
Yups ... buku My Life My Secret, salah satu buku yang mengispirasi gw, selain gw ngefans sama yang punya cerita dibuku ini, iya ... gw ngefans sama KD dari tahun 1998, Ngefans udah lama dan beberapa kali mengikuti perkembangan beritanya, mengikuti album-abumnya (yang masih tersimpan rapih di kamar gw) dan saking gilanya sampe punya kliping dari berbagai media yang memberitakan tentang doi ini (huehehehe).

Gw kagum sama penyanyi yang berkarir dari ketiadaan ini, dengan modal semangat doi mampu merubah khayalan menjadi kenyataan, banyak nilai-nilai yang bisa dipetik dari biografi yang ditulis dengan apik oleh mbak Albethiene Endah ini.

Makanya gw getol banget cari sana-sini untuk bisa dapetin buku ini lagi, gw nggak bosen bacanya (meski udah hampir 4 kali) karna memang bisa buat bangkit saat semangat gw mulai padam dalam mengejar segala impan. Gw belajar dari pengalaman KD, belajar untuk tetap bercahaya meski letih melanda, kerja keras & totalitas untuk mewujudkan apa yang dicitakan.

Dalam buku "My Life My Secret" yang paling gw suka BAB 3, bagian dimana seorang KD mendedikasikan halaman demi halaman untuk seseorang yang telah menempa karakterya, orang yang luar biasa kesetiaannya, orang yang selalu memeluknya erat & menenangkan badai agar tetap tegar saat dirinya berjalan. 

Di bagian ini terlihat jelas tentang cinta luar biasa itu, nggak selalu manis memang kisahnya, banyak cobaan yang menghadang, nggak banyak yang tau dibalik kesempurnaan mata melihat ada rongga kecil yang rapuh, yang dengan hantaman sekali bisa meruntuhkan segalanya dan itulah yang terjadi kini :'( 

Jadi kangen sama masa-masa ini ..... 
Look so nice :''')

Tapi itu masa lalu, nggak boleh diharapkan untuk terulang lagi kisah itu, karna masa lalu hanya hantu disudut khayal, yang indahnya hanya dalam maya aja. Apalagi sekarang mereka udah memiliki kehidupan masing-masing, jalan yang mereka ambil saat itu adalah yang terbaik untuk saat ini, selalu ada makna disetiap kejadian. 

So ... semoga kehidupan mereka saat ini yang terbaik untuk mereka, oh iya, setelah ada biografi KD, rencananya bulan ini mbak AE juga bakal ngeluncurin biografinya Anang, katanya sih temanya yah cerita selama doi masih berumah tangga dengan Diva itu, nunggu banget deh biografinya biar bisa mengenal lebih dalam dan menilai secara cover both sides (huehehehe) :D

Mulai nabung buat bisa dapetin biografi Anang & semoga dapet bonus tanda tangan atau tanda kecup *digampar Ashanty* :D

Komentar

Anonim mengatakan…
boleh minta cp nya mbak Alberthiene Endah??

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!