Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2012

Gak Ada Waktu !!

Gambar
Gw nggak ada waktu untuk jatuh cinta.
Kemaren gw ketemu sama temen lama, sahabat waktu SMP, cerita-cerita seru seputar kehidupan selama kita nggak ketemu, Time Flies ... dan gw berasa nggak menikmati hidup gw kalo ngelihat perjalanan hidup dia yang sangat-sangat cepat sekali, menikah, punya anak, dan bercerai ... GOSH ... gw aja nggak pernah dapat kabar dia menikah, ternyata dia udah momong anak, dan yang paling mengejutkan dia udah nggak sama suaminya lagi alias udah bercerai, dan sekarang lagi menjalin hubungan dengan cowok lain pula.
Kehidupan gw yang salah atau karena gw yang berjalan tanpa mengingat waktu, ketika sadar ternyata cukup panjang juga sebenernya kehidupan yang udah gw jalanin ini, gw sama dia seumuran, waktu perjalanan dalam kehidupan pasti sama tapi apa yang dia tempuh dan gw tempuh sungguh berbeda. Gw ngerasa hidup gw masih begini-gini aja, belum ada perubahan, masih terus menerus mengejar apa yang gw mau, sedangkan dia (ini kalo mau dibandingkan yah), karir yang ber…

My Next Destination

Gambar
Kota yang akan gw tinggali setelah semua ini berakhir adalah BALI

Entah kenapa ada panggilan yang menggerakkan hati gw untuk kesana, seperti ada magnet yang buat gw harus segera tinggalkan Jakarta dan melanjutkan hidup di Bali. :-p

Bali kota yang dibilang orang surganya dunia, ada juga yang bilang hidup di Bali itu berasa Everyday like Holiday, dan ada satu temen gw yang bilang "kalo cewek mending jangan pernah mimpi tinggal di Bali deh, disana itu loe bisa bebas ngapain aja, kalo gak kuat iman bisa ancuuurr".

Nggak tau kenapa, dari awal gw menginjakkan kaki di Bali itu waktu SD umuran 8 or 9 tahunan gitu, liburan sekeluarga selama seminggu disana, dari pertama datang aja udah nyaman, gw yakin deh orang yang pernah ke Bali pasti selalu punya alasan untuk bisa kembali kesana.

Beberapa kali liburan kesana nggak pernah bosan kayak gw makan Indomie, meski tiga kali sehari selama seminggu, sehari aja nggak ketemu Indomie rasanya kangen sampe gila.

Gw udah mulai bosen dengan keri…

~ Soundtrack Juli ~

Gambar
Sepuluh lagu yang selalu gw putar setiap hari belakangan ini tanpa terlewati seharipun , soundtrack yang sesuai dengan suasana hati.

1. Bukan Dia Tapi Aku - Sean Feat Judika
2.  A Thousand years - Christina Perry
3. Dont Look Back in Anger - Oasis
4. Iris - Goo Goo Dolls
5. Imitation Of Life - R.E.M
6. Jangan Biarkan Cinta Menangis - KD feat Anang
7. Kalah - Anang
8. When You Love Someone - Bryan Adams
9. Every Breath You Take - Sting
10. Don'y Go Away - Oasis 

Yang paling-paling nyontrekin keadaan gw saat ini lagu "Kalah" dari album Mata Cinta, liriknya daleeuum dan guweeeeeh banget #Hiks

Kalah
By: Anang H
Tak ada yang mau merasa sepertiku
Sakit yang terlalu tapi tak bisa pergi
Sedihku ...

Haruskah sedih ini kalahkanku 
Untuk dicintai lagi lain hati 
Yang cinta padaku ... lebih .. tulus darimu

Susah hatiku tuk percayamu lagi
Dirimu terlalu iris-iris aku
Sakitku ... 

Cerita dari lagunya yang gw dapet, tentang sesorang yang terus-terusan disakiti sama pasangannya dan yang paling menyakitkan k…

Lagi Pengen Banget !

Gambar
Ada dua barang yang lagi gw pengen banget dan lagi berusaha ngumpulin uang untuk bisa ngedapetin barang tersebut.

Salah satu barang yang pengen banget gw milikin adalah Guitar Akustik, sebenarnya dari dulu gw udah suka banget main gitar, SMP - SMU lumayan sering mainin gitar abang gw, meski nggak jago tapi lumayan lah buat nyanyi-nyanyi sambil belagak gila gitu, udah lama banget nggak megang gitar, semenjak kerja kayaknya hobi gw satu itu tenggelam entah kemana.

Entah kenapa tetiba aja ada keinginan untuk bisa main gitar lagi, sayangnya sekarang udah nggak punya gitar, jadinya hasrat yang menggebu-gebu ini harus gw tahan dulu sebelum bener-bener bisa beli guitar yang gw inginin tersebut.

Kalo diinget-inget hobi gw dari kecil banyak banget, mulai dari main piano (dulu waktu masih punya piano, lagu yang sering gw bawain lagu-lagunya Krisdayanti dong :p ), terus kalo dari bidang olahraga gw suka Bulutangkis, Basket, dan Renang, kalo bulutangkis gw sempet masuk klub Pelita Jaya asuhan Ic…

Mulailah Menghargai Waktu

Gambar
Baru aja Blogwalking dan menemukan artikel curhatan orang Indonesia yang tinggal di Jenewa, curhatanya membuka mata dan mengingatkan gw dengan hal yang pernah gw rasain. Judul artikelnya "Jangan Remehkan Opportunity Cost" sebelum membaca artikelnya, gw saranin untuk sediain kalkulator dulu deh biar bisa sambil menghitung berapa kerugian kalian.

Dulu banget sebelum gw kerja menggunakan motor, gw masih ngangkot terus ngojek, terus ngebusway, perjalanan rumah kekantor kalo pagi itu membutuhkan waktu paling cepat 90 menit, dan kalo pulang bisa berlipat duakali dari waktu berangkat (anjiiisss ... gw kalo inget berasa hidup disini tuh dibegoin banget sama yang namanya Angkutan Umum).

Sudah kehitungkan butuh waktu berapa lama untuk berjuang sampai dikantor dan balik kerumah ? total waktu bolak-balik kantor rumah itu 270 menit, kalo gw list perjalanannya tuh begini

05.45
Dari Rumah berangkat (ngojek)
06.00
Sampe dihalte busway Cengkareng
06.30
Sampe dihalte Harmoni 
07.00
Sampe dihalte Duku…

G4L4U

Pemikiran kita belum tentu sesuai dengan pemikiran orang lain, begitu juga pemikiran orang lain nggak selalu bisa kita terima dengan jalan pemikiran kita, jadi intinya setiap orang punya jalan pemikiran masing-masing sesuai dengan sudut pandang masing-masing.

Dulu gw selalu bete kalo ada orang yang nggak bisa nerima pendapat gw, mematahkan apa yang gw utarakan, dan sekarang gw bete dengan pendapat orang yang nggak sesuai dengan keinginan gw, dari sini gw mulai sadar ternyata memang nggak semua hal-hal yang berbeda itu bisa dipaksakan untuk menjadi sama.

Perbedaan membuat gw belajar menahan ego dan memaksa untuk berfikir dari sisi yang berbeda, meski susah banget untuk meredam ego tapi pelan-pelan mencoba melapangkan dada menerima yang seharusnya nggak bisa diterima.

Kata orang diam itu emas, namun kenapa diciptakan mulut yang fungsinya untuk berbicara ? 

Mengutarakan pendapat dengan orang yang nggak bisa terima pendapat kita dan menyebabkan perpecahan itu nggak lebih baik dari pada han…

Nobar Final Euro 2012 @ MEIS Ancol

Gambar
Minggu kemaren diajak nobar final Euro 2012 di Meis Ancol sama Melly, niat dari rumah sih mau nonton meskipun pertandingan baru mulai jam 1.45 dinihari tapi gw jalan dari rumah jam 8 malam cuss ke rumah kerumah Melly di Kelapa Gading.

Sampe rumah Melly jam setengah sepuluhan dan baru bener-bener berangkat ke Ancol jam setengah 11 malem, di Ancol Joshua udah nunggu dipintu utama, lumayan ada preman Ancol jadi gw, Fadly, Andra, Melly,& Bayu gratis masuk sana (hihihihi).

Di depan Meis sebelum "Nobar"  #go #go #ESPANA
Setelah menghubungi temennya Andra yang memang punya acara di MEIS, akhirnya gw berlima masuk dan suasana udah rame dengan sorotan lampu dan dentuman musik setap-setup 
Disambut suasana begini sebelum "Nobar"
Niat dari rumah kan Nobar yah, karna gw emang niat banget kalo tim jagoan gw Espana masuk Final bakal nonton bareng biar seru gitu, dan ternyata bener Espana masuk final, makanya gw ngomporin temen-temen buat nemenin. Sebelum rencana nobar menjadi &q…