Gak Ada Waktu !!


Kemaren gw ketemu sama temen lama, sahabat waktu SMP, cerita-cerita seru seputar kehidupan selama kita nggak ketemu, Time Flies ... dan gw berasa nggak menikmati hidup gw kalo ngelihat perjalanan hidup dia yang sangat-sangat cepat sekali, menikah, punya anak, dan bercerai ... GOSH ... gw aja nggak pernah dapat kabar dia menikah, ternyata dia udah momong anak, dan yang paling mengejutkan dia udah nggak sama suaminya lagi alias udah bercerai, dan sekarang lagi menjalin hubungan dengan cowok lain pula.

Kehidupan gw yang salah atau karena gw yang berjalan tanpa mengingat waktu, ketika sadar ternyata cukup panjang juga sebenernya kehidupan yang udah gw jalanin ini, gw sama dia seumuran, waktu perjalanan dalam kehidupan pasti sama tapi apa yang dia tempuh dan gw tempuh sungguh berbeda. Gw ngerasa hidup gw masih begini-gini aja, belum ada perubahan, masih terus menerus mengejar apa yang gw mau, sedangkan dia (ini kalo mau dibandingkan yah), karir yang berjalan wajar, kehidupan cinta yang naik turun, dan gw ngerasa dia jauh lebih mudah menggapai beberapa keinginannya dalam waktu bersamaan.

Gw lagi mencoba membandingkan aja kehidupan gw dengan dia, kok bisa yah kehidupan dia berjalan sangat cepat ? sedangkan gw ngerasa apa yang gw jalani ini masih sebatas wajar, jangankan untuk memiliki hubungan cinta yang naik turun, untuk jatuh cinta aja gw nggak ada waktu. Waktu hidup gw cuma diisi dengan rumah, kantor, internet, kerjaan ini, kerjaan itu, belajar ini, belajar itu, main sama temen-temen, dan  mengejar mimpi gw.

Dengan kegiatan begitu aja udah menyita waktu gw sangat, kadang keluarga gw komplain untuk minta waktu gw, dan kalo udah begitu mau nggak mau gw berusaha untuk mengisi weekend dengan keluarga, makanya kalo ditanya "kok loe nggak pacaran sih ?" , gimana mau pacaran, waktu untuk jatuh cinta aja gw nggak ada. Gw masih belum bisa jatuh cinta, apalagi menjalani cinta saat ini, makanya gw Jomblo :P

Mood gw yang naik turun juga menjadi satu alasan kenapa gw nggak bisa jatuh cinta, beberapa cowok mendekat, gw menjauh, giliran gw mendekat dan mereka mendekat, rasa bosan menghancur leburkan mood, otomatis gw meninggalkan segalanya dan yang tadinya udah dekat jadi menjauh lagi ... begitu terus !!

Mungkin memang belum saatnya dan belum menemukan yang tepat, makanya gw terkesan lebih cepat terlihat jalan dengan beberapa cowok dalam waktu yang nggak berjauhan, itu bukan karena gw mempermainkan mereka tapi memang belum ada niatan untuk melangkah lebih jauh dengan mereka aja, bagi gw pacaran itu hal yang sangat sakral, makanya gw gak sembarangan nerima cowok untuk jadi pacar biar gak dimarahin Tuhan :-p

Beberapa teman gw sempat komplain untuk hal ini, nyokap gw juga udah bete lihat beberapa cowok mondar-mandir tanpa dia tau yang mana sebenernya pacar anaknya itu ? makanya gw suka sensi sama nyokap, kadang cowok yg bener-bener cuma gw anggap teman dia mengartikan lain, dan suka nanya jadi sebenernya yang mana pacaranya dini ???? *Sambil melotot dan mulut kumat kemot*

Jadi untuk meluruskan apa yang terlihat sama teman-teman yang katanya gw itu wanita jalang yang suka permainkan pria, itu salah banget justru banyak pria yang mempermainkan gw (huehehehe), gw nggak pernah kasih harapan ke cowok-cowok yang mendekat itu, mereka baik yah gw pun baik, mereka mulai ganggu yah gw tinggal pergi menjauh.  

Kalo mereka ada niatan baik, hati gw selalu terbuka, berusahalah untuk masuk ke hati ini, dan jangan pernah menyakiti, buat gw nyaman dengan semua perhatian, tapi satu kekurangan gw, gw nggak bisa seperti cewek-cewek lain yang memberikan perhatian penuh, karena gw bukan orang yang begitu, tapi kalo ada cowok yang bisa menyentuh dan meremas hati ini, jangan pernah kaget kalo gw melakukan yang nggak biasa gw lakukan, karena itu pertanda hati ini mulai ingin dimiliki #eaaaa (huahahahaha .... narsis dikit gak dosa kan ? )

Jadi kenapa gw susah jatuh cinta ? karena aku tak bisa memberi waktuku untukmu, aku tak bisa, aku tak mampu, aku susah jatuh cinta .... :-p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”