Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2010

[bukan] Puisi pak habibi untuk istrinya....

Gambar
Sebenarnya ini bukan tentang kematianmu, bukan itu.
Karena, aku tahu bahwa semua yang ada pasti menjadi tiada pada akhirnya,
dan kematian adalah sesuatu yang pasti,
dan kali ini adalah giliranmu untuk pergi, aku sangat tahu itu.
Tapi yang membuatku tersentak sedemikian hebat,
adalah kenyataan bahwa kematian benar-benar dapat memutuskan kebahagiaan dalam
diri seseorang, sekejap saja, lalu rasanya mampu membuatku menjadi nelangsa
setengah mati, hatiku seperti tak di tempatnya, dan tubuhku serasa kosong
melompong, hilang isi.
Kau tahu sayang, rasanya seperti angin yang tiba-tiba hilang berganti kemarau
gersang.
Pada airmata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang,
pada kesetiaan yang telah kau ukir, pada kenangan pahit manis selama kau ada,
aku bukan hendak megeluh, tapi rasanya terlalu sebentar kau disini.
Mereka mengira aku lah kekasih yang baik bagimu sayang,
tanpa mereka sadari, bahwa kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik.
mana mungkin aku setia padahal memang kecenderungan…

RIP ibu Ainun ...

Gambar
Turut berduka cita yang sedalam-dalam atas berpulangnya Ibu Hasri Ainun Habibie ... Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah S.W.T Amieeen.

Meski gw belum tau sosok ibu Hasri Ainun Habibie secara jauh, tapi gw sangat kagum dengan beliau ... tepatnya setelah membaca beberapa artikel dari media cetak (ini) . Ternyata kehidupan Ibu Ainun dengan Bapak Habibie sangat harmonis sekali.

Terlihat jelas dari beberapa gambar berikut ini :

Seneeeng banget bisa melihat pasangan yang harmonis hingga usia lanjut. Mereka jadi salah satu inspirasi bagi setiap pasangan muda dan gw tentunya (meski belum berpasangan hehe), untuk dapat memiliki hubungan yang harmonis seperti itu. Setelah pasangan Alm.Sophan Sophiaan dan Widyawati dan kini mereka menjadi salah satu yang mengispirasi gw.

Ternyata kisah cinta yang harmonis itu nggak hanya ada dalam novel-novel romantis yang sering gw baca. Ada kok contoh dalam kehidupan nyata. Dan gw sangat ingin memiliki hubungan yang seperti itu. Harmonis, Romantis, Sal…

Speechless -_-*

Gambar
Selalu ada kejutan disetiap tikungan jalan kehidupan.

Sekali lagi sangat sepakat dengan kata-kata si mbah @ndorokakung itu. Hidup itu bagi gw seperti di arena balap motor (maklum ngefans sama Valentino Rossi :-D). Ada track lurus, tikungan, lurus lagi, tikungan lagi dan kita nggak pernah tau akan ada apa di setiap tikungan itu kalo kita hanya diam dan tidak mengGas motor kita (apa sih ... hehe).

Ribet yah kata-kata gw, ya udahlah gw emang gak jago untuk bikin sebuah perumpamaan kok. Intinya sih ternyata hidup itu misteri benar sekali. Sesuatu yang kita rasakan itu nggak selamanya kekal, rasa sedih, senang, jatuh cinta, patah hati pasti berubah seiring berjalannya waktu (makin ribet yah kata-katanya?). Fiuhh ... just share aja deh ....

Pernah kan ngalamin, patah hati, jatuh cinta, patah hati lagi, jatuh cinta lagi, patah hati lagi ?? Masih inget gimana blog ini diisi dengan kata-kata penuh harap untuk Mr.m gw ? My last ... mungkin pada bosen kali yah bacanya, kenapa selalu Mr.m , Mr.m , M…

Thomas 2010 ...

Gambar
Ngebahas perjuangan Tim Uber Indonesia udah dan nggak lengkap rasanya kalo Tim Thomas kita yang udah berjuang mati-matian dibabak Final kemaren nggak kita acungi jempol yah ...

Salute sama Taufik Hidayat dan teman-teman, mereka udah melakukan yang terbaik demi mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Thomas Cup 2010 ini. Namun sayang seribu kali sayang si Dewi fortuna nggak memihak pada kita (hiks....hiks...hiks -_-*).

Taufik kemaren jadi partai pertama yang bermain melawan Lin Dan, pemain China itu benar-benar kayak tembok. Sulit untuk diruntuhin, Taufik yang kemaren bermain dengan rally-rally panjang harus mengakui keuletan Lin Dan yang pontang-panting mengejar bola yang taufik berikan sehingga Taufik yang lebih banyak menyerang malah mati karena kesalahan sendiri. Geregetan ... jadinya geregetan apa yang harus kulakukan ? *Sherina-Mode-ON*. Alhasil Taufik harus mengakui keunggulan Lin Dan yang tampan itu memenanngkan partai pertama dengan skor 7-21 , 14-21. Sebel ngelihat Lin Dan yang…

Uber 2010 ...

Gambar
Pekan kemaren baru aja berlangsung Kejuaran bulutangkis bergengsi Thomas&Uber Cup. Disiarkan langsung di Trans 7, karena kejuaran tersebut berlangsung diMalaysia jadi tayangnya sekitar jam 11an siang dan gw nggak bisa lihat perjuangan Tim Garuda diajang tersebut. Untungnya ada Twitter ... karena salah satu pembawa acaranya @lucywiryono selalu ngeupdate hasil pertandingan Tim Garuda yang sedang main (makasih mbak ^_~).

Tim Uber Garuda harus mengakui keunggulan Tim China disemifinal, langkah @greyspolii dan teman-teman harus terhenti disemifinal dan harus lapang dada ternyata tembok china belum bisa kita runtuhkan. Tapi kita salut dengan perjuangan mereka di semifinal, terlihat jelas usaha Firdasari, greys polli, Meiliana, dan Febe menguras kemampuan dan keringat mereka saat melawan tim China, hanya saja Dewi Fortuna mungkin yang belum berpihak pada kita, selain harus legowo terima kalau Tim China memang beda kelas dengan Tim Uber kita :)

kami bangga dengan perjuangan kalian guys :)


K…

Jumat itu -_-*

Gambar
Jumat itu ....
ketika siang terik mencekam ...
tiada angin maupun hujan ....
tiba-tiba petir menyambar ....
mengganti siang menjadi kelam ...
menyisakan tanya yg tak ada jawabnya ...
alasanpun tak mampu menenangkan ...
so biarkan kelam membelenggu ...
pagi pun pasti datang ...
tinggal waktu yg menentukan ...


Saat awal bertemu




last day dan gw gak bisa gabung ....-_-*
i will miss u all guys ... -_-*Metot kapan kumpul lagi yah .... (Tyas, Mbak Mer, Arce,Tisna) ??
kangeeeeeeennnnnn *-_-*



* Keliru *

Gambar
Aku cinta kepadamu ...
Aku rindu dipelukmu ...
Namun kukeliru telah membunuh cinta dia dan dirimu ...

Itu sepenggal lagu milik Ruth Sahanaya yang judulnya "Keliru" nggak sengaja dengerin lagunya dan terngiang-ngiang dengan sepenggal lirik diatas.

Bukan karena pengalaman pribadi (uhuk), bukan juga pengalaman seorang teman (ehem) tapi jadi mengingatkan gw akan suatu hal yang lalu aja (bukan curcol). Hal yang lalu bukan pengalaman pribadi dan bukan juga pengalaman seorang teman (haiyaaah....udah-udah nggak penting :D).

Intinya ini lagu gw suka aja (tanpa alasan). Suka sama liriknya yang bikin hati gw meranggas. merindukan seseorang yang tak mungkin terjamah, merindukan kehangatan yang tak mungkin tersentuh lagi (perih kaliii yeee?).

Keliru ... keliru sama perasaan, otak cuma ngasih sinyal teman tapi hati malah nangkepnya cinta. Gubraaakk ... gak enak tuh rasanya, sumpeh deh sakit banget ngeharapin yang nggak mungkin terjadi.

Biasanya cewek yang suka keliru menangkap sinyal cowok yang …

Sri Mulyani

Gambar
Hari ini di Twitter dan beberapa media lagi heboh dengan berita Sri Mulyani. Beliau ditunjuk sebagai Managing Director dari World Bank (Bank Dunia). Dan Presiden SBY pun menyetujui pengangkatan tersebut. Hebaaat euy ... salute, beliau salah satu wanita yang menginspirasi gw selain Cut Tary dan Manohara (Jiahahaha becanda ah :D).

Mengutip detikcom, dalam keterangan pers, SBY menyampaikan kehilangan atas pengangkatan Sri Mulyani sebagai pejabat petinggi di Bank Dunia. SBY mengatakan Sri Mulyani telah secara resmi mengajukan surat pengunduran diri pada hari ini dari jabatan Menkeu. Atas surat pengunduran ini, SBY pun menyetujuinya. SBY pun berpesan kepada Menkeu yang baru untuk melanjutkan kinerja yang telah dilakukan Sri Mulyani. (kira-kira sapa yah? menteri keuangan baru? apakah jeung Jupe bersedia? *oOps :D)

SBY juga menyatakan bahwa Sri Mulyani masih memiliki waktu beberapa minggu lagi sebagai Menkeu. "Masih ada beberapa minggu lagi untuk Ibu Sri Mulyani dalam menyelesaikan tugasn…