RIP ibu Ainun ...

Turut berduka cita yang sedalam-dalam atas berpulangnya Ibu Hasri Ainun Habibie ... Semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah S.W.T Amieeen.

Meski gw belum tau sosok ibu Hasri Ainun Habibie secara jauh, tapi gw sangat kagum dengan beliau ... tepatnya setelah membaca beberapa artikel dari media cetak (ini) . Ternyata kehidupan Ibu Ainun dengan Bapak Habibie sangat harmonis sekali.

Terlihat jelas dari beberapa gambar berikut ini :

Seneeeng banget bisa melihat pasangan yang harmonis hingga usia lanjut. Mereka jadi salah satu inspirasi bagi setiap pasangan muda dan gw tentunya (meski belum berpasangan hehe), untuk dapat memiliki hubungan yang harmonis seperti itu. Setelah pasangan Alm.Sophan Sophiaan dan Widyawati dan kini mereka menjadi salah satu yang mengispirasi gw.

Ternyata kisah cinta yang harmonis itu nggak hanya ada dalam novel-novel romantis yang sering gw baca. Ada kok contoh dalam kehidupan nyata. Dan gw sangat ingin memiliki hubungan yang seperti itu. Harmonis, Romantis, Saling melengkapi dan memiliki hubungan cinta yang saling ketergantungan.

Ada kata-kata pak Habibie yang gw senang banget bacanya "Saya dilahirkan untuk Ainun dan Ainun dilahirkan untuk saya" . God ... jaman sekarang masihkah ada Pria yang seperti itu ?? kalo ada saya mau dong pesan satu untuk dikirimkan agar menjadi jodoh saya (hehe).

Semoga gw bisa mendapatkan sosok pendamping yang bisa saling melengkapi ... gw sangat mendambakan memiliki keluarga yang harmonis dan romantis seperti itu. Semoga aja masih ada stock lelaki yang seperti itu, yang bilang "Saya diciptakan untuk Dini dan Dini diciptakan untuk saya" .

Selamat jalan Ibu Ainun ...
Semoga segala amal baikmu dapat diterima disisi-Nya.
Terima kasih telah memberikan setitik inspirasi untuk kami. Semoga cinta Ibu dan Bapak akan tetap kekal meski dipisahkan oleh dua dunia.

Kalian berhasil menjadi inspirasi bagi kami.
Cinta yang tulus dan kasih sayang yang abadi :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!