Uber 2010 ...

Pekan kemaren baru aja berlangsung Kejuaran bulutangkis bergengsi Thomas&Uber Cup. Disiarkan langsung di Trans 7, karena kejuaran tersebut berlangsung diMalaysia jadi tayangnya sekitar jam 11an siang dan gw nggak bisa lihat perjuangan Tim Garuda diajang tersebut. Untungnya ada Twitter ... karena salah satu pembawa acaranya @lucywiryono selalu ngeupdate hasil pertandingan Tim Garuda yang sedang main (makasih mbak ^_~).

Tim Uber Garuda harus mengakui keunggulan Tim China disemifinal, langkah @greyspolii dan teman-teman harus terhenti disemifinal dan harus lapang dada ternyata tembok china belum bisa kita runtuhkan. Tapi kita salut dengan perjuangan mereka di semifinal, terlihat jelas usaha Firdasari, greys polli, Meiliana, dan Febe menguras kemampuan dan keringat mereka saat melawan tim China, hanya saja Dewi Fortuna mungkin yang belum berpihak pada kita, selain harus legowo terima kalau Tim China memang beda kelas dengan Tim Uber kita :)

kami bangga dengan perjuangan kalian guys :)


Kalo dibilang kecewa, yah ... nggak munafik sedikit kecewa karena harapan awal gw itu Tim Uber kita bisa membawa kembali lambang supremasi itu ke Ibu pertiwi. Alesannya karena tahun 2008 kemarin kita masuk final meski kalah dengan (lagi-lagi) tembok China. Dan gak muluk dong kalau tahun 2010 berharap kita jadi pemenangnya ? masa 2 tahun waktu latihan malah mundur selangkah jadi semifinalis ... *pertanda-apakah* JENG...JENG.

Tapi biarlah semoga tahun 2012 nanti kita yang akan membawa lambang supremasi kebanggan tersebut. Korsel telah membuktikan loh ... kalau ternyata tembok pun bisa runtuh, Yups...ini nilai yang bisa kita petik dari ajang Uber tahun ini, Korsel (bukan-tim-unggulan) akhirnya bisa menaklukan tembok China. Dengan kerja keras, keuletan dalam berjuang, bercucuran keringat dan mendapat hasil yang maniesss sekali dengan membuat sejarah baru. Mereka merebut piala Uber dari tangan China. Salut - bangga - dan semoga kita bisa belajar dari Tim Korsel .... Bahwa nggak ada yang nggak mungkin kita capai kalau niat kita, perjuangan kita, keuletan kita dengan konsisten menjalaninya ....

Satu pelajaran kita petik dari kalian ....

Semoga kelak gw masih bisa melihat kejayaan Tim Uber saat jaman Susi Susanti, Mia Audina, Deyana Lomban, Eliza Nathanael, Lili Tampi & Finarsih ... kami rindu lagu Indonesia Raya berkumandang dan Bendera merah putih berada dipuncak tertinggi saat pembagian lambang supremasi tersebut .... kami rindu melihat mobil Jip dengan berisi putera-puteri indonesia mengitari jalan Sudirman-Thamrin dengan piala mereka diatasnya ... kami rindu ... :_(

kami rindu senyuman kemenangan itu .... :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”