Speechless -_-*

Selalu ada kejutan disetiap tikungan jalan kehidupan.

Sekali lagi sangat sepakat dengan kata-kata si mbah @ndorokakung itu. Hidup itu bagi gw seperti di arena balap motor (maklum ngefans sama Valentino Rossi :-D). Ada track lurus, tikungan, lurus lagi, tikungan lagi dan kita nggak pernah tau akan ada apa di setiap tikungan itu kalo kita hanya diam dan tidak mengGas motor kita (apa sih ... hehe).

Ribet yah kata-kata gw, ya udahlah gw emang gak jago untuk bikin sebuah perumpamaan kok. Intinya sih ternyata hidup itu misteri benar sekali. Sesuatu yang kita rasakan itu nggak selamanya kekal, rasa sedih, senang, jatuh cinta, patah hati pasti berubah seiring berjalannya waktu (makin ribet yah kata-katanya?). Fiuhh ... just share aja deh ....

Pernah kan ngalamin, patah hati, jatuh cinta, patah hati lagi, jatuh cinta lagi, patah hati lagi ?? Masih inget gimana blog ini diisi dengan kata-kata penuh harap untuk Mr.m gw ? My last ... mungkin pada bosen kali yah bacanya, kenapa selalu Mr.m , Mr.m , Mr.m ... kenapa gak Mr.L , Mr.K , Mr.S. Jujur gw orang yang sulit untuk bisa nge-Klik sama cowok. Jadi kalau pun udah klik itu tandanya gw bisa comfort jalan sama dia. Dan akan susah untuk bisa teralihkan dengan yang lain (katanya sih tipe setia ... hmhmm...). Saking setianya gw pun tetap setia nungguin Mr.m yang udah married :-D (bassssiiiii hehehe).

Oke ... gw juga pernah nulis nggak akan ada lagi Mr.m di Blog. Maksud gw nggak akan ada lagi cerita tentang Mr.m yang gw tulis penuh dengan harap. Pada fase itu gw mulai sadar kalo gw nggak hanya bisa diam menikmati rasa yang cuma bisa gw nikmati sendiri. Kangen sendiri, sakit sendiri dan gw jadi nggak normal dengan rasa itu.

Cukup lama gw menghentikan langkah gw, terpaku sama perasaan semu, nggak sedikitpun beranjak untuk mencari rasa lain meski tawaran itu nyata adanya. Hingga akhirnya gw bosen dengan perasaan gw, bosen dengan rasa rindu yang selalu menggangu. Gw pun memutuskan untuk mencoba alihkan rasa-rasa yang membuat gw gak normal itu dengan buku, film, dan olahraga. Akhirnya gw berhasil untuk mengalihkan rasa itu. Dan gw mulai berjalan kembali, mulai mengGas hidup gw lagi sampai akhirnya gw melewati banyak tikungan.

Finally ... gw melalui tikungan dan ditikungan ini ada yang melempari gw dengan sebuah kotak. Dan mau tau apa isi kotak itu :

Jeng...jeng...jeng... !!??

Suka sama hadiah itu ....
sumpah ...... no more words yah .. i'm so speechless :-D

Ternyata ditikungan kali ini kejutannya seruuuu .....
hehehe *

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!