Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2010

Moody-moody-mod *-_-*

Gambar
Gilaaa …. Capek banget harus dealing sama moody gw ini, heran nggak pernah bisa menang ngelawan mood sendiri. Sangat cepat berubah mood ini, dan nggak terkontrol pula dan selalu kalah sama perasaan ini.

Padahal udah sekuat tenaga ngelawan dengan logika tapi ternyata gw belum mampu. Mood gw terlalu kuat sama kayak egonya, nggak bisa ketebak dan nggak bisa terkontrol. Jadi mulai berfikir untuk melatih ini di psikiater nih *yiaaaaaay* :-D

Jujur gengges banget sama sifat gw yang satu ini, sebenarnya nggak mau jadi moody, selalu berusaha untuk sabar dan nggak terpengaruh sama suasana apapun. Tapi ternyata hal itu cuma bisa diomongin aja tapi penerapannya kenapa berat banget yah ?

Masa gw nggak bisa ngendaliin diri gw sendiri ? masa gw kalah sama ego gw ? masa gw nggak bisa meredam emosi yang meletup-letup ini ? gw sadar gw ngelakuin hal yang mungkin sangat ganggu untuk orang sekitar tapi gw belum bisa ngerubah sifat gw yang satu ini. Kalo gw nggak suka yah nggak suka, masa iya gw nggak suka t…

Butterfly in my stomach

Gambar
Butterfly in My Stomach

Kata-kata itu sering banget gw jumpai di novel yang gw baca. Agak bingung maksudnya apa? Kupu-kupu di perutku ?? *jiaaaah gimana rasanya itu? Dulu waktu kecil kayaknya pernah sih ngerasain itu, ngerasain kupu-kupu dipuser coz konon katanya kalo pusernya disedot sama kupu-kupu bisa mengurangi kebiasaan mengompol githu deh :-D

Kalo butterfly in my stomach ini maksudnya berdebar-debar gak karuan layaknya kupu-kupu berada di perut, geli, ngilu, perih, tapi seru gitu mungkin rasanya. Herannya kenapa istilah itu sering digunakan untuk orang yang sedang jatuh cinta ? apakah jatuh cinta itu rasanya sama seperti efek kupu-kupu yang ada diperut?

Dan sekarang gw lagi merasakan kupu-kupu ada diperut nih ... huehehe, rasanya berdebar-debar, geli kayak dikelitikin, resah, dan gelisah sampe basah #eaaa :-D

Seru juga ternyata, pagi senang, siang riang, tapi malam resah, aneh banget dan belum terbiasa dengan rasanya. Random abieesss … kadang senyum sendiri, seneng sendiri, dan sebe…

Liburaan Lebaraan :'((

Sebelum liburan ... posting gak penting dulu aaah !!! :-D

Bulan puasa sisa 2 hari lagi, dan gw baru batal 3 hari (karena sakit) berharap bisa batal lebih (jiaaah :-P). Sangat menantikan sang bulan datang tapi kayaknya malah telat banget deh. Harusnya udah di tanggal-tanggal segini tapi 2 hari lagi mau lebaran malah belum nongol juga (Jeng-Jeng). Tapi ya sudahlah seenggaknya cuma batal 3 hari yah maksimal kemungkinan 5 hari aja kok, gampaaang itu maah digantinya :-P

Balik ke cerita lebaran, adeeeuuh gw nggak dapet cuti nih untuk lebaran ini, jadi cuma nikmatin liburan seadanya aja. Yah nggak akan berbeda jauh dari tahun-tahun sebelumnya juga sih, karena emang nggak pernah ada acara mudik, secara seluruh keluarga ngumpul tumpah ruak di jakarta semua.

Dan hari ini hari terakhir ngantor sebelum liburan lebaran, pulang cepet pula, dan kembali ke rumah (maleeesss yah). Pengen banget jalan-jalan tapi nggak ada temen (kasihan dueeh). Teman-teman udah pada pulang kampung, jadinya gw harus berdama…