Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

Tak ke mana mana

Gambar
Awal cerita yang selalu bahagia
Adalah skenario yang ditawarkan cinta
Namun hanya Tuhan yang tahu kemana
Perjalanan ini kan bermuara nantinya

Kita sedang bahagia
Jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
Tenang aku disini, selama kau disisi
Aku berjanji tak kemana - mana

Mungkin saja esok mungkin saja lusa
Mungkin saja dunia sekejap jadi berbeda
Perasaan dan segenap cinta yang kau dan yang aku punya
kan tetap sama

Masa depan yang aku inginkan adalah membahagiakanmu
Kumulai hari ini ...

Bagai bulan dan bintang kita tak kan terpisahkan
Kita terus bersama
Warna kita selalu terang itu jadi pegangan
Janganlah pikirkan
Masa depan yang jauh tujuan masih jauh
Nikmatilah saat ini toh bahagia kita bersatu
Kan kupegang tanganmu sertakan pelukanku
Cerita nanti biar nanti syukuri ini dulu

Kita sedang bahagia
Jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
Tenang aku disini, selama kau disisi
Aku berjanji mulai hari ini, hingga tua nanti
Tak ke mana mana


Dear you ...

Now we are completed 14 months of bein…

Semurni Embun Pagi

Gambar
Pertama denger lagu ini di bawain Maruli Tampubolon di salah satu acara tv. And i'm so in love with this song. Sekali denger langsung suka dan bener-bener nyentuh hati banget. Liriknya bagus dan dalam banget.

Setelah nyari di Youtube ternyata belum pernah ada yang bawain ini lagu selain Maruli yah ? atau belum ada yang upload ? i guess so.




Semurni Embun Pagi

Terlalu mudah tuk diriku
Temukan rasa kepadamu
Tak lama bagiku
Tuk memulai kuingin
Sosok indah begitu sempurna

Tak begitu sulit untukku
Mulai mencintai dirimu
Tak perlukan waktu
Tuk membuatku ingin
Mengajakmu kedalam hidupku

Takkan berakhir cintaku
Meski dunia kan lenyap
Tiada satupun yang kan menggantikanku
Tuk selalu memilikimu
Tuk selalu bersamamu

Terikat dalam kasih suci semurni embun pagi

Kutau dirimu kan berdiri disini
Menyaksikan keabadian cinta bersamaku


Vape in Love

Gambar
I'm not smoker but him start quit smoking because vaping the road to quitting smoking :)
Live, Love, Vape :-)

Setahun Pertama

Gambar
Sabtu, 18 October 2014 ....

Alhamdulillah Allah ... Aku masih merasakan getaran yang sama ketika pertama kali merasakan getaran tersebut. Genap sudah satu tahun berjalan bersamanya, lautan, pegunungan sudah kita lewati bersama dan semoga kita tetap bisa berjalan bersisian mengarungi perjalanan-perjalanan kehidupan selanjutnya. 
Aku memang bukan yang terbaik, tapi aku akan melakukan hal terbaik yang belum pernah aku lalukan dan belum pernah kamu dapatkan ... Inshaa Allah.
Foto Setahun Pertama :) #18102014 @Dian&Niko's Wedding
 @Inka&Aras's Wedding #19102014
 Ditanggal yang sama 19 October 2013 lalu ke Acara nikahan temennya Dodo (acara nikahan pertama yang kita hadiri berdua)
#12102013 @ Kiluan Lampung & #12102014 @ SmS (same date but different  moment)
A moment in time ... i always love to make a moment with u :-)

May Allah Bless us :)  I Love u so damn much :*

Dan Ketika ...

Ketika kamu tidak lagi mampu memilih ?
biarkan Tuhan yang memilihkan yang terbaik menurut-Nya untuk kamu.

Ketika keinginan tinggi namun kemampuan belum cukup untuk meraih ?
jaga keinginan itu agar tak padam, dan lakukan yang bisa dilakukan hingga keinginan itu terwujud dalam kenyataan.

Ketika hati telah memilih namun fikiran masih ragu apakah ini yang tepat ?
bersyukur karna bisa memilih dan berusaha agar hati ini tetap tertuju padanya, serta serahkan dan berdoa pada Tuhan bahwa ini pun pilihan-Nya.

Ketika rindu ada dihati ?
bisakah kau lihat dari sinar mataku ?
mampukah kau rasakan dari sentuh tanganku ?

Dan ketika aku ingin kamu ada disini ? akankah kamu tetap disini ?
Akankah apa yang ku rasa dapat jua kamu rasa ?

Ketika satu kisah telah dimulai ?
semoga ini kisah yang takkan pernah berakhir.
kisah yang indah dan dewasa yang mampu membuat keduanya bertumbuh menjadi lebih baik.

Just Smile & Fighting

Fifteen ways to keep relationship working: 

1. Love each other
2. Don’t lie
3. Keep communication open
4. Stay sweet.
5. When you get hurt just forgive and forget
6. Never talk about break-ups
7. Never say it’s okay even when it’s not
8. Forget about “pride”
9. If you say sorry mean it
10. Don’t compare your past with your present
11. Don’t talk about your stupid ex’s
12. Give and take process
13. Beware of his/her feelings
14. When you had a fight, don’t let the day pass
15. Don’t be the perfect one, be the right one

Bromo - Ourtrip - Chapter 2

Gambar
Dan Tepat pukul 00:00 kita menuju ke Tumpang, di awali naik angkot dari basecamp dan selanjutnya Jeep menuju ke Bromo. 
 Prepare go to Bromount
 Start here from basecamp (Malang Kota)
 We are ready go to Bromount
 Fajar di Kawah Bromo
Dikala Fajar :)











Love this pic so much :)
Lukisan Alam


See u on Next Trip ... Bromo in the afternoon :)
Pic by: Harry Widodo

Malang - Ourtrip - Chapter 1

Gambar
Sebuah perjalanan kembali di mulai, setelah tahun lalu mengarungi lautan di Sumatera, kali ini perjalanan hati menuju salah satu gunung tertinggi di Pulau Jawa, meski tujuan bukan pada puncaknya, namun inilah perjalanan persahabatan pada alam. Mengenal alam lebih dekat agar paham betapa indahnya lukisan hasil karya Sang pencipta di Bumi Indonesia.
Tujuan pertama adalah kota Malang, kota dimana terletak gunung tertinggi di Tanah Jawa.  Start from Surabaya, kita menuju Malang dan bertemu di Stasiun Malang Kota dengan beberapa sahabat yang sudah memulai perjalanan lebih dahulu dari Jakarta. Dan ternyata kita satu kereta, mereka dari Jakarta menggunakan Bima, dan kita yang berangkat dari Surabaya pun menggunakan Bima juga. Mungkin ini yang namanya Jodoh.
Start From Surabaya to Malang
Kereta Api Bima  
Pertama Kali naik KA :D
We enjoying the trip :p
Touch down Malang & lanjut naik Angkot :D
Melipir Lunch at Taman Indie
Yes, we meet again guys
We are happy !
Capture a moment
Love this …

Ruang Kosong

Gambar
Kelemahanku adalah ketika hati ini terserang kalut.

Fikiran menjadi kacau tercampur dengan asumsi negatif yang belum benar adanya.

Hati ini menjadi lemah, tak kuat menahan derasanya rindu ketika dirinya tak hadir disisi.

Ketika jiwaku kalut, aku tak lagi bisa merasakan kebahagiaan,
kesedihanpun tak bisa kulukiskan, keresahan tak mampu terungkap,
ketakutanku tak ber-ngeri, dan kesenduanku tak terjamah.

Lantas ... apa yang sedang terjadi ketika kekosongan sudah tak butuh lagi dengan ruang ?



Immortal Love Song

Gambar
Damn ... i love this song so much.
Yuka Tamada kereeen banget cover lagu Immortal Love Song-nya - Mahadewa
Merinding abissss dengernya ... Denger lagunya dan resapi liriknya  :")


Tak pernah ku sangka Aku bisa merasakan cinta sejati Dan tak pernah benar-benar mencintai Manusia di bumi ini
Hingga apapun akan ku beri Untuk kamu, kamu, kamu Dan tak pernah aku meminta Balasan semua, semua, semua
Tuhan pun tahu jikalau aku  Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu Hingga maut datang menjemputku Ku tetap menunggu kamu di lain waktu
Hingga apapun akan ku beri Untuk kamu, kamu, kamu Dan tak pernah aku meminta Balasan semua, semua, semua
Tuhan pun tahu jikalau aku  Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu Hingga maut datang menjemputku Ku tetap menunggu kamu di lain waktu
Tuhan pun tahu jikalau aku  Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu Hingga maut datang menjemputku Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Fool of Love not full of love ...

Bener yah kata orang, Cinta itu bisa bikin kita bodoh ...
Kita bisa lihat sisi kekanak-kanakan orang itu kalo lagi ada masalah sama yang namanya hati.

Huehehehe ... hari ini bisa aja kita sakiiitnya setengah mati karna mungkin (berantem sama pasangan) tapi besok malah seneng sampe mau mati, that's the power of love. Lucu memang :-)

Kayak kemaren gw sempet (dan ini pertama kalinya) dia ngambek karna dia mau jalan sama gw tapi gw-nya (yang niatnya mau beliin dia kado dan segala macemnya) malah pergi sama temen gw ngobrak-ngabrik PIM.
Dia ngambek dan bikin gw nangis karna bbm, whatsapp, email, sampe telpon gw dicuekin abis-abisan sama dia, meski cuma sehari tetep aja bikin bete paraaah, sampe nangis-nangis seharian, emang terdengar lebay sih tapi namanya juga cewek apalagi gw lagi pms juga kan, nah bisa kacau deh tuh emosi jadi naik turun gak jelas gitu :'(

Berhasil banget bikin gw bete seharian, dan dan dan dan dan ..... besokkannya dia kembali bikin hidup gw berwarna lagiiiiiii…

Keep Moving ...

Terkadang dalam hidup itu ada jalan yang nggak sesuai dengan keinginan kita, namun kita nggak bisa menghindar, just face it ... 

Jangan mudah patah semangat dengan hal-hal yang nggak sesuai dengan keinginan kamu, mungkin itu salah satu jalan terbaik yang harus dilewati sebelum kita berjalan dijalan yang benar, kalo kita salah belajarlah dari kesalahan dan ambillah hikmahnya lalu perbaikilah .. Tuhan selalu ada dengan kita, dan Tuhan nggak pernah mengingkari janji, Dia akan memberikan jalan kepada yang mencari ... just keep moving.

Ketika kamu menemukan jalan buntu dengan tembok besar dihadapanmu apa yang kamu lakukan ?
Mencari perkakas untuk menghancurkan temboknya ? atau mundur beberapa langkah dan mengambil ancang-ancang untuk melompati tembok tersebut ? atau kamu memutar arah kembali dan mencari jalan lain ?
Semua keputusan ada ditangan kamu, Tuhan memberikan alternative untuk kamu melewatinya, tergantung kamu mau mengambil cara yang mana :-)

Selalu ada jalan untuk orang yang teta…

Just Sharing on Sunday Afternoon :")

Hidup itu cuma sekali .. lalu mau apa untuk mengisi hidup yang cuma sekali ini ?
Gw punya konsep dalam menjalani kehidupan gw, salah satunya selalu memimpikan apa yang ingin gw capai dan berjuang untuk mewujudkan segala impian gw.

Banyak mimpi besar yang dulu sering gw impikan, dengan kapasitas diri gw saat ini rasanya masih jauh untuk bisa mencapai mimpi itu. Tapi gw nggak pernah mau putus asa dan gw harus berjuang keras untuk mewujudkan segalanya.

Gw bukan orang yang mudah dalam mencapai apa yang udah gw capai saat ini, semuanya butuh usaha, belajar terus menerus, dan kerja keras bahkan airmata, dan apa yang gw jalani, ini semua hanya karna gw mau membahagiakan orang-orang yang mencintai gw dan tentunya gw sayangi.

Gw bisa sampai saat ini karna energi cinta yang begitu besar dari orang-orang sekeliling gw yang mencintai gw dengan tulus. Dan nggak sampai hati kalo gw menjadi orang yang mudah give up atas apa yang udah gw bangun dari awal ini. Nggak boleh padam api yang ada dihati ini…

Happy bday to you & Bad day for me

Gambar
Pernah ngerasaain rasanya sakit lebih dari ini tapi entah kenapa kali ini bener-bener ngerasa sakiiiittt banget, emosi terkuras banget, airmata yang ditahan-tahan bener-bener luber tanpa bisa ketahan.
Kedua kalinya selama hampir 6 bulan ngerasain emosi seperti ini, nggak bisa berbuat apa-apa cuma bisa diam. Ketika loe di cuekin sama orang yang loe sayang, ketika loe berharap apa yang loe rasa bisa juga dia rasa tapi dia nggak ngerasa ... rasanya bener-bener sakit dan nggak enak banget. 
Gw yang dulu cuek sama perasaan kali ini bener-bener kalah sama perasaan. Rasa ini begitu dalam dan gw nggak bisa bohong atas apa yang gw rasa, gw bener-bener jatuh hati dan entah kayaknya hati ini udah mati untuk bisa mencintai yang lain, hati gw udah stuck untuk satu orang dan ternyata rasanya tuh begini yah.
Mungkin untuk saat ini hati gw berhenti di dia, dan berharap berhenti selamanya sih tapi kan kita nggak pernah tau sama yang namanya jalan Tuhan. Entahlah .. gw hanya bisa berharap namun kayakny…

Great Moments in early 2014

Gambar
Konser pertama di 2014, Colorful Night with Daniel Sahuleka, a great moments in early 2014.
Konser musik yang sederhana, hanya gitar alat musik yang menjadi pengiring pertunjukkan yang berlangsung selama 2 jam itu :-)

Daniel Sahuleka kembali menyapa Gedung Kesenian Jakarta dengan Hey, its good to see you back again dan selanjutnya memainkan hits-hits romantis lainnya.

You Make my world so colorful, The Rain, Jakarta, Semarang, I Adore you, Don't Sleep Away dan masih banyak lainnya. Meskipun cuma diiringi dengan lantunan guitar tapi tetap indah. Musik yang sederhana namun tetap indah ditelinga. Selama pertunjukkan berlangsung berasa banget damai-nya mendengar Daniel melantunkan lagu-lagu romantis-nya :-)

Yang paling berkesan dari konser ini, Daniel membawakan lagu Don't Sleep Away This Night di penghujung pertunjukannya dan meminta penonton untuk berdiri dan bernyanyi bersama. Gw sempat merekam 5 lagu jagoannya yang paling gw tunggu dia mainkan di konsernya ini, nanti bakal uplo…