Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

.... Asumsi Asu ....

Biarin deh orang mau berasumsi apa tentang kita
emang dia tau sebenarnya apa yang ada di hati kita ?

jangan sok tau kalo nggak tau ....
jangan sok peduli sama keadaan orang lain
kalo nggak bisa peduli sama perasaan orang lain !!!

lagi sebel sampe ketulang nih ...
emosi banget, kesel sama orang yang sok tau tentang kita
padahal kenal deket aja juga nggak, sok ngasih saran
tapi nggak tau apa masalah sebenarnya

cuma lihat satu sisi tapi udah bisa ngejudge,
hebat yah ? kadang kasihan sama orang yang begini nih,
pikirannya sempit dan lebih parahnya lagi dia nggak sadar
sama kesempitan pikirnya itu.

gw bukan orang yang sulit untuk bergaul
nggak susah kok ngejalin pertemanan sama gw
bahkan bisa dibilang orang yang amat sangat santai,
teman-teman deket gw tau itu, dan kadang mereka malah
protes dengan kesantaian yang terlihat cuek itu.

gw nggak pernah mau tau urusan orang lain
dan gw juga nggak mau ada orang lain
sok-sok ikut campur urusan gw.

kalo mau dihargai yah coba hargai diri sendiri
de…

"Aku Lelakimu"

Bener-bener mabok abies nih, mabok sama lagu-lagunya Anang-Kd , Anang-Syahrini, Anang-Aurel, & Anang-Ashanty .... secara 2 GB memory mp4 gw full terisi sama lagu-lagu ciptaan dia.

Semua lagunya yang dari masa lalu sampe sekarang selalu memutar memory gw ke hal-hal yang bikin ketawa sendiri, bengong sendiri, galau sendiri, & ngerasa jatuh cinta sendiri. Dan ada satu lagu dia yang saat ini lagi muter-muter dikepala & kalo dirasa-rasain liriknya itu bikin melting abiesss, setiap cewek yang denger pasti ngerasa ini lagu special banget.

Judul lagunya "Aku Lelakimu"  gw kalo resapi liriknya pasti nangis .... sumpah ini gak boong (lebay emang) tapi benar, setiap kali denger lagu ini, ada perasaan kalo yang jadi inspirasi di lagu itu pasti sosoknya special banget bagi penciptanya.

Kalo gw jadi cewek yang menjadi sosok inspirasi atas terciptanya lagu ini, isssh .... bersyukur gila karena punya lelaki yang bener-bener membuat segalanya tenang terasa. Pasti kegalauan gw sel…

"Tak Ada lagi Ragu"

Gambar
Bukan aku ragu denganmu
Keraguan ini telah mati
Keyakinan yang bertahta kini

Aku mencintaimu dan ingin kamu jadi lelakiku
Menjadikan kamu yang terakhir membuka hati
dan bersemayam selamanya disini

Jangan lagi ada keraguan
Aku yang akan bersamamu
Habiskan malam hingga membunuh siang

Bukan aku mengulur waktu
Tunggu dulu ... pelan saja kita berjalan
Menuju apa yang kita inginkan

Gengam erat jemariku
Rasakan aliran darahku
Apakah masih ada ragu yang terasa ?

Nikmati saja perjalanan ini
Tujuan kita telah sama
Arah kita seirama ...

Nikmati langkah demi langkah
Aku dan kamu selalu bersama
Nikmati cinta hingga diujung usia

Kamu lelaki pilihanku
Cinta ini untukmu
Jangan pernah risaukan itu
Hatiku telah milikmu !!

Mabok mas Anang !!!

Gambar
Lagi suka banget dengerin lagu-lagunya Anang - Ashanty deh ... hihihihi *gak boleh protes yaaaah* :p

Kemaren itu sempet bosen banget sama playlist mp4 karena udah 7 bulan nggak update lagu-lagu terbaru, tapi emang nggak terlalu suka juga sih sama lagu-lagu baru sekarang, lagu sama liriknya belum cocok dikuping, masih nyaman sama lagu-lagu jaman 80-90an tuh lebih ngena & nyontrekin kehidupan !!

Nah ... tetiba entah dapet bisikkan dari mana, disalah satu siang lagi ngerjain kerjaan sambil ngopi demi dapet wi-fi gratisan di warung kopi, nge-search lagunya mas Anang feat Aurel yang "Dimarahin Tuhan" karena lagunya seru ngedownload lah gw, tanpa sadar juga ngedownload album "Jodohku" , ada 9 lagu di album yang dinyanyiin bareng Ashanty itu.

Witing tresno jalare sokokulino (bener gak yah tulisannya? ) hihihi, sepanjang ngerjain kerjaan karena baru download lagu-lagu Anang & Ashanty jadi yang gw dengerin lagu-lagu mereka terus. Semakin didengerin semakin pengen d…

Bersama "Dua Lelakiku"

Gambar
Dear Dua Lelakiku, tetaplah menjadi lelaki-lelaki aku  ... yang selalu setia menemani setiap langkahku ... yang merelakan pundaknya untuk disandari aku ... yang rela menghapus airmata dan mengelap hingusku ... bawain tas aku, pijitin betisku, nyupirin aku,  bayarin makan, bayarin nongkrong, bayarin nonton  semoga segala kebaikan kalian diterima disisi Tuhan ... Amien !!!
Hahahaha ... bisa dikeplak nih sama Adi & Arcong kalo mereka tau muke-mukenya dipampang disini !!
@Le Bridge - Suasananya Romantis banget  Ternyata eike kurus kan ? *perutnya gak kelihatan* :) Ya Olooh ... Adi bunciit bener :p Senyum semangat ala smash  Mirip gak ?  Arcong makin gedong :) Muka eike disini terlihat berkarisma yah ? :p
Just info Adi ini statusnya di akui meski belum upgrade, nah kalo Arcong (yang pake baju coklat & agak gedong itu) baru aja married, tapi kalo masih ada yang minat boleh lah loe orang call tante Dini, untuk tarifnya ... cingcailaah ... bisa diatur, yang pasti eike punya barang nggak akan mengecew…

Akhir Dilema :p

Setiap orang pasti pernah ngerasain yang namanya penat sama rutinitas, bahkan sama kehidupan yang sebenarnya apa yang diinginkan udah bisa dicapai tapi entah kenapa segalanya malah terasa flat ...

Hilang semangat hidup, nggak seperti awal ketika bermimpi dan coba merajut impian itu menjadi nyata, ketika impian itu udah hampir terwujud segala hasrat entah lenyap kemana ...

Mungkin itu pertanda harus istirahat sejenak dari rutinitas yang ada, untuk kosongkan fikiran dan coba melihat lagi kebelakang atas apa yang udah dilakukan.

Berhenti melangkah ...  bukan untuk kalah dengan keadaan tapi untuk melihat kebelakang atas yang telah dilakukan, sudah sesuaikah dengan harapan ? atau melenceng dari impian ?

Berhenti bukan untuk berdiam, tapi merancang untuk membangun kembali serpihan mimpi untuk dirajut dengan nafas dan semangat yang baru.

Ini saatnya harus berhenti, istirahat sejenak, mengambil nafas dan siapkan ancang-ancang agar bisa melompat dan terbang, bukan lagi berjalan atau berlari.

My "Cintapuccino" is Back !!!

Gambar
Kamu adalah mimpi, hanya ada di sudut khayal, tak terjamah namun selalu terbayang.

Kamu yang nggak pernah aku ingat, namun selalu teringat.

Kamu yang pergi dan datang dalam hidupku sesuka hatimu.

Saat benar-benar terlupakan hadir memberi harapan lagi dan lagi masih sama seperti dulu.

Entah kenapa rasa ini nggak pernah mati ??

Hallo kamuuuuu ......
kenapa tiba-tiba hadir dalam deretan emailku ...
menyapa aku ? saat aku benar-benar lupa sama kamu ??
saat aku mulai nyaman dengan hidupku ...
Kamu kembali mengacaukan hati ini ...

Ada makna dibalik pertanda ....
apa makna dari tanda kamu menyapa aku ?
entahlah ... hanya gamang yang ada ....