Mabok mas Anang !!!


Lagi suka banget dengerin lagu-lagunya Anang - Ashanty deh ... hihihihi *gak boleh protes yaaaah* :p

Kemaren itu sempet bosen banget sama playlist mp4 karena udah 7 bulan nggak update lagu-lagu terbaru, tapi emang nggak terlalu suka juga sih sama lagu-lagu baru sekarang, lagu sama liriknya belum cocok dikuping, masih nyaman sama lagu-lagu jaman 80-90an tuh lebih ngena & nyontrekin kehidupan !!

Nah ... tetiba entah dapet bisikkan dari mana, disalah satu siang lagi ngerjain kerjaan sambil ngopi demi dapet wi-fi gratisan di warung kopi, nge-search lagunya mas Anang feat Aurel yang "Dimarahin Tuhan" karena lagunya seru ngedownload lah gw, tanpa sadar juga ngedownload album "Jodohku" , ada 9 lagu di album yang dinyanyiin bareng Ashanty itu.

Witing tresno jalare sokokulino (bener gak yah tulisannya? ) hihihi, sepanjang ngerjain kerjaan karena baru download lagu-lagu Anang & Ashanty jadi yang gw dengerin lagu-lagu mereka terus. Semakin didengerin semakin pengen didengerin lagi, karena itu yang diulang-ulang terus jadilah gw jatuh hati sama 9 lagu yang ada di album itu.

Ada beberapa lagu lama yang di arrange ulang dan semakin terdengar fresh kayak lagu "Makin Aku Cinta" "Berartinya dirimu" "Rindu ini", selain itu lagu barunya juga gw sukaaa banget sama lirik-liriknya, siapa coba yang nggak tau mas Anang ? setiap lagu yang dia buat liriknya selalu dalem abeeesss !!

Paling suka sama "Cinta ini merubah aku" "Kekuatan Hati" dan yang paling seru lagu dangdutnya yang berjudul "Sumpah Mati" hihihihi ... dengerin aja deh, pasti langsung suka ... ceria banget & bikin ikutan goyang abiieess, seru banget kalo dinyanyiin bareng temen-temen sambil gila-gilaan :-) (ah ... jadi pengen karaoke sama anak-anak gengsot!! )

Nah ... karena lagi sukaaaa banget sama lagu-lagu Anang, gw rela nge-format mp4 gw (yang kapasitas 2 GB) dan mengganti list album Daniel Sahuleka, Kahitna, Kla Project,Cranberries, Simply Red, Firehouse, Amy Winehouse, dan lainya dengan seluruh lagunya mas Anang dari yang mulai duet bareng KD, Syahrini, Aurel, sampe Ashanty ...  hohoohoho ^_^

So .... hari-hari gw sekarang cuma mas Anang & mas Anang lagi, gimana gak mabok coba ????

Ternyata bener kalo apa yang kita dengerin itu berefek dengan mood kita dalam ngelewati hari, dan mood gw jadi kacau abieees, kadang sok ngerasa jatuh cinta, kadang patah hati, kadang nelangsa, kadang galau, yah .... sesuai deh sama lagu-lagunya mas Anang itu :)

So ... untuk temen-temen eike yang ngerasa keganggu sama mood eike yang jadi nggak jelas gini, udah tau kan sebabnya ? hahaha .... *nyari kambing hitam* :p

Terus juga yang muak sama kelakuan eike yang sering nyebut-nyebut mas Anang, udah tau juga kan penyebabnya ? yah ... eike emang lagi mabok berat, mabok sama lagu-lagunya karena isi mp4 (2GB) eike seluruh lagunya mas Anang ....

Pengen isi sama lagu lain tapi masih males milihin , jadi nggak tau juga sampe kapan tuh isinya mp4 dengan lagunya mas Anang semua  ... !!

SE ... SU ... ATU  banget kan :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!