"Aku Lelakimu"

Bener-bener mabok abies nih, mabok sama lagu-lagunya Anang-Kd , Anang-Syahrini, Anang-Aurel, & Anang-Ashanty .... secara 2 GB memory mp4 gw full terisi sama lagu-lagu ciptaan dia.

Semua lagunya yang dari masa lalu sampe sekarang selalu memutar memory gw ke hal-hal yang bikin ketawa sendiri, bengong sendiri, galau sendiri, & ngerasa jatuh cinta sendiri. Dan ada satu lagu dia yang saat ini lagi muter-muter dikepala & kalo dirasa-rasain liriknya itu bikin melting abiesss, setiap cewek yang denger pasti ngerasa ini lagu special banget.

Judul lagunya "Aku Lelakimu"  gw kalo resapi liriknya pasti nangis .... sumpah ini gak boong (lebay emang) tapi benar, setiap kali denger lagu ini, ada perasaan kalo yang jadi inspirasi di lagu itu pasti sosoknya special banget bagi penciptanya.

Kalo gw jadi cewek yang menjadi sosok inspirasi atas terciptanya lagu ini, isssh .... bersyukur gila karena punya lelaki yang bener-bener membuat segalanya tenang terasa. Pasti kegalauan gw selama ini akan berakhir kalo udah ketemu sosok cowok yang seperti ini (hihihi).

Ini liriknya yang bikin melting abiesss :

"Aku Lelakimu"
by: Anang


Datanglah bila engkau menangis
Ceritakan semua yang engkau mau
Percaya padaku , aku lelakimu


Mungkin pelukku tak sehangat senja
Ucapku tak menghapus airmata
Tapi kudisini sebagai lelakimu


Akulah yang tetap memelukmu erat
Saat kau berfikir mungkinkah berpaling
Akulah yang nanti menenangkan badai
Agar tetap tegar kau berjalan nanti


Sudah benarkah yang engkau putuskan
Garis hidup sudah engkau temukan
Engkau memilihku sebagai lelakimu

Mhmhmh ... gimana liriknya ? gw sebagai cewek cuek aja langsung netesin airmata waktu pertama kali dengerin dan itu terjadi sekitar 8 tahun yang lalu (kalo gak salah). Jujur gw emang pecinta gila Krisdayanti & Anang, gw ngefans banget sama lagu-lagunya, dari tahun 1998 gw udah mulai koleksi segala macem hal tentang KD-Anang, mulai dari Kaset, CD, VCD konsernya, sampe berita-berita dia yang terbit di media gw kliping (hihihihi ... tapi sekarang sih udah nggak sebegitu gila dan hasil klipingannya juga entah kemana).

Balik lagi ke lagu "Aku Lelakimu" , cewek mana coba yang nggak menggelinjang denger lagu yang begitu indah dengan liriknya yang menyentuh sudut hati paling dalam ?

Lagu ini tuh menguatkan banget, pasti dalam setiap lamunan cewek tentang cowok idamannya yah seperti ini, pengen dipeluk erat, ditenangkan saat cobaan hidup menghadang, menghapus airmata saat kesedihan melanda, bisa dipercaya dan mampu jadi sandaran saat hidup terasa lelah.

Dari sekian banyak penyanyi cowok disini, yang lagunya bener-bener tercipta dari hati dan bernyawa itu (IMSO a.k.a In My Sotoy Opinion)  cuma Anang Hermansyah & Daniel Sahuleka aja, untuk yang lainya Yovie Widianto bolehlah tapi kan dia bukan penyanyi, cuma pencipta lagu (huehehehe).

Kalo Anang & Daniel Sahuleka mereka nyanyi dengan sebuah gitarpun udah keren banget, lirik lagunya dalem, menyanyikannya juga bernyawa maybe karna lagu-lagu mereka tercipta dari pengalaman hidup mereka makanya lebih terasa rohnya kalo dilantunkan mereka :-)

Pengen banget someday gw bisa nonton konser atau tribute to  Anang Hermansyah (bakal ada gak yah?) , secara karyanya dia udah buanyak dan milyaran semua harganya, dari album solo dia, duet sama mantan istri, sama pacar, sama anak, sampe sama calon istrinya juara semua tuh lagu-lagunya. Semoga aja akan ada konser itu ...  gw janji bakal jadi orang yang pertama beli tiketnya (huehehehe).

Dan semoga pula stock lelaki seperti Daniel Sahuleka & Anang Hermansyah masih terproduksi jadi gw nggak perlu ngeharepin Mas Anang putus sama Ashanty atau Daniel Sahuleka cerai sama istrinya ... hiyahahaha *ngaco* :p

Aku ingin lelaki seperti kamu ...
Yang memelukku erat saat terfikir mungkinkah berpaling
Aku ingin lelaki seperti kamu ...  
Yang menenangkan badai agar aku tetap tegar saat berjalan nanti 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”