Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2009

"Heal The World "

Gw lagi suka bgtz sama lagunya Michael Jackson yang "Heal The World", Hoho kebiasaan yah baru suka lagunya saat ada berita yang menggegarkan, Saat orangnya dah berganti gelar baru mengagumi (wkwkwkwkwk). Tapi bener deh lagunya menyentuh gila (jiahahah...kemana aja non???). Sekarang dikantor gw itu setiap hari yang diputer lagu-lagunya MJ, dari pagi sampe sore disetiap ruangan "Heal The World" bergemaaa, sampe gw Hafal tuh lagu sekarang.

Ini Liriknya....
" HeaL The World "
Michael Jackson

Theres a place in
Your heart
And I know that it is love
And this place could
Be much
Brighter than tomorrow
And if you really try
Youll find theres no need
To cry
In this place youll feel
Theres no hurt or sorrow

There are ways
To get there
If you care enough
For the living
Make a little space
Make a better place...

Heal the world
Make it a better place
For you and for me
And the entire human race
There are people dying
If you care enough
For the living
Make a better place
For you and for me

If you wa…

Hampa....!!

Back to MOnday agaiN....*~*
Setiap Hari senin kayaknya badan gw lemes bgtz padahal weekend kemarin gw udah istirahat Pool2an juga. I Hate Monday, Banyak bgtz kerjaan yang masih numpuk untuk segera diselesaikan(Fhuuuuu). Harusnya hari ini diawali dengan semangat eh malah memble gilaaa, Malah seolah berjalan tanpa arah, asal jalan tapi gak ada tujuan (Fhuuuuu).

Semakin jauh gw melangkah dan semakin berat terasa. Letih dan lelah kini singgap didada dan gw butuh sandaran untuk meringankannya, butuh pijakan untuk berhenti sejenak dan memberikan semangat baru. Hampa bgtz terasa hati gw saat ini (haha kayak lagunya ungu "Hampa Hatiku"). Sumpah nggak enak bgtz rasanya mau ***********(hoho), Gw lagi kesepian bgtz dan ujung-ujungnya malah ngacaouin rencana gw juga. Kalo lagi kesepian gini biasanya gw malah main kesana-kemari gak jelas dan ngabisin tabungan bgtz & jadinya apa yang gw rencanain gagal semua (Fhuuuu Capeek gilaaa).

Gw lagi butuh bgtz seseorang yang bisa menjadi sandaran…

For My EnEmy ...*&*

Lagiiii merasakan BetE yang luar biasa daLamnya...lagi mau sendiri, Sunyi, Sepi, dan nggak melihat manusia bermuka dua yang memiliki lidah berbisa dan nggak punya hati, Just egonya aja yang dipake dan nggak pernah pake otak kalo bertindak (Fhuuuuu).

Maybe dia fikir gw nggak ngerti apa yang dia lakukan selama ini ke gw but Hoho u wrong guys im here & i feel what do you do to me...Gw bisa merasakan apa yang terjadi dan gw lebih tau dari apa yang loe ketahui mengenai gw.

Selama ini oke gw cuma bisa diem aja, But i'm only Human Dear...so be careful, I have emotion. Gw nggak pernah punya masalah sama siapapun dan males bgtz juga bermasalah dengan orang lain. Gw nggak pernah pengen tau apa yang orang lain lakukan dan gw juga nggak mau apa yang gw lakukan orang lain tau.

Gw punya hidup dan jalan hidup gw pasti berbeda dengan yang lainnya so biarkan gw pilih jalan hidup gw sendiri, Jangan pernah ikut campur dan jangan sekali-kali memantau apa yang gw lakukan. Apalagi memutar balikkan k…

Udah ketebak..????

Gambar
Kalau kemaren gw upload fotonya Mr.m (tepatnya secgh foto matanya Mr.m) sebelah kanan dan sekarang saatnya gw upload foto "matanya" yang sebelah kiri (cihuuuuY). Agak worried seh sebenarnya takut orangnya "ngeH" tapi kayaknya doi juga nggak bakal buka2 blog gw so...santai aja, if someday doi buka FB gw, Gw yakin dia sadar dengan yang dia miliki ini a.k.a matanya yang selalu memancarkan keteduhan dihati gw (HahaY).



Hayooo...hayooo, siapa yang udah bisa tebak klo gw kasih mata sebelahnya MR.m ini???
Siapakah sebenarnya Mr.m gw??? Yang pasti seorang yang special dan yang bisa mendampinginya juga pasti yang special (huhuhuhuw..berarti gw bukan orang yang special duonx??). Belum tentu...kan doi masih pacaran, dan klo udah menikah juga kan belum tentu langgeng??? kan cinta sejati datangnya kadang belakangan kayak difilm-film drama romantis (huehehe) cinta sejati itu butuh perjuangan dan nggak mudah untuk mendapatkanya, banyak rintangan yang mesti dilalui untuk mendapatkan …

Pelangi dimalam Hari

Ada satu Lagu lagi yang sering gw putar berulang-ulang (hiks..hiks..hiks). Sumpah lagunya paraghhh Kronissss, Buat gw tertampar bgtz dan menyadari kalau cinta itu tak harus memiliki tapi juga nggak boleh untuk dibiarkan mati, jadi yang gw dapat simpulkan if im in Love with someone i must keep the feeling until the end. Cinta nggak harus memiliki dan nggak juga harus membenci jika tak dapat memilikinya.

Lagu baru dari Vidi Aldiano sumpah bikin gw termehek-mehek Gilaaaa. Lagunya sedih bgtz dan kata perkatanya itu loh....DalemZzzzz ceUkaaaaLLLi...Nggak percaya????
Cek it Dot :

Pelangi Di Malam Hari

Apa saja yang membuatmu bahagia
Telah ku lakukan untukmu
Demi mengharapkan cintamu
Kini ku bagai menanti
Datangnya pelangi
Di malam hari yang sepi
Ku sadari yang telah ku lakukan
Membuat hatimu terpenjara
Dan tak kuasa ku membukanya
Walau seluruh dayaku ingin bersamamu
Kunci hatimu patah tak terganti

Reff :
Cinta tak harus memiliki
Tak harus menyakiti
Cintaku tak harus mati
Oh cinta
Tak harus bersama
Tak harus m…

MAnohara Odelia Pinot

Gambar
Gw lagi demen bgtz lihat Manohara Odelia Pinot, Gilaaaaaaa Sumpah Cuantik bgtz degh, Klo ngelihat pemberitaannya cukup mengenaskan sekali bow. Coz parah aja cewek secantik dia kok ada yang tega aja nyilet-nyilet tubuhnya dan itu dilakukan bahkan sama suaminya sendiri (GeleeeUhhhh Bgtz Kan). Padahal Gilaaaa Manohara itu Super Cantik dan ramah bgtz & Kayaknya juga pembawannya kalem-kalem aja (nggak macem-macem maksudnya) tapi kenapa suaminya sinting bgtz yah????

Yang gw lihat dipemberitaan Media kayaknya sech emang suaminya punya penyimpangan seksual githu tapi sumpah gw jadi Keseeeeeeelllll bgtz apalagi Manohara orang indonesia dan suaminya yang kejam itu orang Malaysia (Beghhhhhhhh...ngajakin perang nih malaysia).

Gw kasihan bgtz ngelihat ibunya dan terpesona bgtz lihat ManoHara...(haha), Apalagi tadi malem di Acara Bukan Empat Mata (seru bgtz lihatnya), Terlihat bgtz aura kebebasan yang terpancar dari wajahnya nan ayuuuuu (huehehehhehe).

gw jadi ngefans nih....(Hihihihi)











C'mon Sa…

LooK It...(*?*) PanTeeeSS Gak???

Gambar
Huwhuwhuw...Klo gaya gw begini Keren Gak??? Sebenarnya secgh mau foto sama Harley Davidson tapi berhubung belum ada yang minjemin ya sutralah bergaya dengan motornya MAs HEru sajaaaaa...(hoho)(*~*)



Outing BersaMa TeMan2x

Gambar
Udah lama gak Upload-Upload Foto, Mau upLoad foto2 waktu diAnyer ah..Outing pertama bersama TemaN-TeMan Kantor...Cheek it Dot (haha).











sALAh LagiiiI ^*^

AnjRitttttttttt...Gilaaa, sumpah parah bgtz paraGh...I'm in Love again dan Dada gw berdegup lebih cepat dari biasanya *~* , Lemessss bgtz rasanya hanya dapat menikmati hadirnya namun takut bgtz gw untuk menengok apalagi menegurnya (hiks..hiks..Hiks). Sumpah sadiesss padahal gw udah coba untuk nggak terlalu merasakan apa yang terasa diHati tapi rasa penasaran malah membelenggu.

Kejadian lagi nih Jatuh cinta sama orang yang salah bahkan sangat salah, Gw nggak boleh ngerasain ini dan gw harus ilangin semua hasrat dihati ini. Gw nggak boleh egois, Dia udah termiliki dan gw nggak boleh untuk berharap menjadi milik gw (Kata NeneK itu Dosa *~*.

Gilaaaa yah...ada apa secgh dengan gw, Setiap suka sama seseorang tapi selalu salah dan kenapa cinta gw selalu berlabuh dihati yang salah yah??? (huehuehehe). AnJrIiiiiTtt Sumpah gw kesel bgtz klo begini terus, Gw suka & Falling in love sama seseorang dan ternyata yang menyambut orang lain yang nggak pernah gw fikirin sebelumnya (BedEBaAaaaH). D…