MAnohara Odelia Pinot

Gw lagi demen bgtz lihat Manohara Odelia Pinot, Gilaaaaaaa Sumpah Cuantik bgtz degh, Klo ngelihat pemberitaannya cukup mengenaskan sekali bow. Coz parah aja cewek secantik dia kok ada yang tega aja nyilet-nyilet tubuhnya dan itu dilakukan bahkan sama suaminya sendiri (GeleeeUhhhh Bgtz Kan). Padahal Gilaaaa Manohara itu Super Cantik dan ramah bgtz & Kayaknya juga pembawannya kalem-kalem aja (nggak macem-macem maksudnya) tapi kenapa suaminya sinting bgtz yah????

Yang gw lihat dipemberitaan Media kayaknya sech emang suaminya punya penyimpangan seksual githu tapi sumpah gw jadi Keseeeeeeelllll bgtz apalagi Manohara orang indonesia dan suaminya yang kejam itu orang Malaysia (Beghhhhhhhh...ngajakin perang nih malaysia).

Gw kasihan bgtz ngelihat ibunya dan terpesona bgtz lihat ManoHara...(haha), Apalagi tadi malem di Acara Bukan Empat Mata (seru bgtz lihatnya), Terlihat bgtz aura kebebasan yang terpancar dari wajahnya nan ayuuuuu (huehehehhehe).

gw jadi ngefans nih....(Hihihihi)











C'mon Save Manohara.....jangan sampe disilet-silet lagi (huehehehhehe)
. & jangan sampe disuntik hormon lagi, emangnya Manohara Sapiiii. F**K The Her HusBand (SkiPPP).

We Love U MaNoooo...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!