For My EnEmy ...*&*

Lagiiii merasakan BetE yang luar biasa daLamnya...lagi mau sendiri, Sunyi, Sepi, dan nggak melihat manusia bermuka dua yang memiliki lidah berbisa dan nggak punya hati, Just egonya aja yang dipake dan nggak pernah pake otak kalo bertindak (Fhuuuuu).

Maybe dia fikir gw nggak ngerti apa yang dia lakukan selama ini ke gw but Hoho u wrong guys im here & i feel what do you do to me...Gw bisa merasakan apa yang terjadi dan gw lebih tau dari apa yang loe ketahui mengenai gw.

Selama ini oke gw cuma bisa diem aja, But i'm only Human Dear...so be careful, I have emotion. Gw nggak pernah punya masalah sama siapapun dan males bgtz juga bermasalah dengan orang lain. Gw nggak pernah pengen tau apa yang orang lain lakukan dan gw juga nggak mau apa yang gw lakukan orang lain tau.

Gw punya hidup dan jalan hidup gw pasti berbeda dengan yang lainnya so biarkan gw pilih jalan hidup gw sendiri, Jangan pernah ikut campur dan jangan sekali-kali memantau apa yang gw lakukan. Apalagi memutar balikkan keadaan yang sebenarnya udah gw tau tapi coba untuk ditutupi. Gw malesss bgtz sama keadaan yang seperti ini, apalagi masalahnya juga sama sekali nggak ada penting-pentingnya bagi kehidupan gw. Westing my time bgtz rasanya, Toh kalo emang bukan jalan gw untuk mendapatkan itu gw juga nggak bakal dapet jalan itu tapi please tolong beri sedikit gw kebebasan untuk berjalan pada pilihan yang belum tau ujungnya seperti apa...Pleaseee jangan diJudge dulu sebelum gw bertindak. Biarkan segalanya berjalan apa adanya, Gw berusaha dan untuk hasilnya seperti apa biarkan Tuhan yang melaksanakan Tugasnya.

Sekarang gw udah keburu eneg dan Muak dengan segalanya dan loe udah berhasil bgtz membuat gw mundur, Sekarang gw biarkan loe berjalan, semoga akhir perjalannya adalah sesuatu yang loe harapkan dan impikan selama ini, Gw akan biarkan loe gapai apa yang loe inginkan, Gw nggak akan ganggu jalan loe dan sekarang biarkan gw melanjutkan langkah gw dengan jalan yang berbeda dan jangan pernah menoleh lagi ke Gw, Karena jalan kita udah berbeda So Nggak perlu Khawatir dengan apa yang akan gw lakukan. Jangan pernah lagi ganggu jalan gw, Biarkan kita berjalan masing-masing dan semoga kita bertemu diAkhir perjalanan kita masing-masing.

TaKe Care my Enemy....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!