Udah ketebak..????

Kalau kemaren gw upload fotonya Mr.m (tepatnya secgh foto matanya Mr.m) sebelah kanan dan sekarang saatnya gw upload foto "matanya" yang sebelah kiri (cihuuuuY). Agak worried seh sebenarnya takut orangnya "ngeH" tapi kayaknya doi juga nggak bakal buka2 blog gw so...santai aja, if someday doi buka FB gw, Gw yakin dia sadar dengan yang dia miliki ini a.k.a matanya yang selalu memancarkan keteduhan dihati gw (HahaY).



Hayooo...hayooo, siapa yang udah bisa tebak klo gw kasih mata sebelahnya MR.m ini???
Siapakah sebenarnya Mr.m gw??? Yang pasti seorang yang special dan yang bisa mendampinginya juga pasti yang special (huhuhuhuw..berarti gw bukan orang yang special duonx??). Belum tentu...kan doi masih pacaran, dan klo udah menikah juga kan belum tentu langgeng??? kan cinta sejati datangnya kadang belakangan kayak difilm-film drama romantis (huehehe) cinta sejati itu butuh perjuangan dan nggak mudah untuk mendapatkanya, banyak rintangan yang mesti dilalui untuk mendapatkan Happy Ending. Ada satu kalimat yang gw kutip dari filmnya LOVE "Kita nggak pernah tau apa yang akan terjadi esok kalau hari ini kita berhenti" so...gw akan tetap untuk menjaga cinta ini dan coba berjalan apa adanya, apapun yang terjadi dikehidupan gw, gw yakin itu udah jalan Tuhan YME dan merupakan yang terbaik untuk gw.

Love Mr.m

Komentar

Anonim mengatakan…
mean pastinja
wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwk

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!