Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

Mencintaimu Sampai Mati ~

Gambar
Cintamu lebih tulus Menyentuh hatiku dengan ikhlas
Membuat aku mati hati
Hanya mencintaimu sampai mati
Aku tak sanggup menahan rindu Tanpa pelukmu aku tak mampu
Tak ada yang lain dihati Hanya mencintaimu sampai mati
Aku tak kuasa melawan Perasaan ini tersudutkan Cinta kamu sepenuh hati
Hanya mencintaimu sampai mati

Noted: 
Ini terinspirasi dari lagu Anang-Ashanty yang judulnya "Aku Memilihmu" bukan dari perasaan gw yang terdalam #drama #dimulai ^_~

Beneran ! Sumpeh Deh ^('_' )^

Perahu Kertas The Movie

Gambar
Dari awal baca buku "Perahu Kertas" gue udah terlanjur jatuh cinta sama sosok Kugy & Keenan, kenapa ? karena sosok Kugy itu merefleksikan sebagian diri gue yang mungkin sama karena "Aquarius" juga dan sama anehnya (mhihihihi).

Denger "Perahu Kertas" mau dijadiin film, gue udah membayangkan sosok-sosok yang pantas untuk mengisi karakter yang sesuai dengan deskripsi gue ketika membaca bukunya yang udah berulang-ulang kali itu.

Susahnya bikin film yang diadaptasi dari buku yang sukses dipasaran itu salah satunya mungkin pemilihan karakter. Gue sempet lihat teasernya di youtube sekilas dan rada nggak sreg sama karakter "Keenan" karena menurut gue yang cocok meranin Keenan yang cool dan cuek itu cuma Nicholas Saputra.

Nggak sabar pengen nonton filmnya, dihari kedua lebaran gue sempatin mampir bioskop dan mencurahkan perhatian gue sepenuhnya dari pertama film itu dimulai yang ditandai dari kemunculan sosok Kugy yang duduk manis diatas perahu yang…

Soundtrack Agustus

Gambar
Lagu yang paling nyontrekin perasaan gw bulan ini cuma dua (hihihi), biasanya minimal ada sepuluh lagu gitu yah tapi kali ini cuma dua yang bikin gw mikir sambil ngehubung-hubungin sama cerita yang udah dibuat Tuhan dalam hidup gw.

Lagu Christina Aguilera "Fighter" nggak tau kenapa bisa jadi pilihan kuping gw untuk menampar hati gw,  Lirik ini sih yang paling bikin otak gw jadi bekerja untuk mikir ....
After all of the fights and the lies Guess you're wanting to hurt me But that won't work anymore No more, uh uh, it's over
'Cause if it wasn't for all of your torture I wouldn't know how to be this way now And never back down So I wanna say thank you
'Cause it Makes me that much stronger Makes me work a little bit harder Makes me that much wiser So thanks for making me a fighter
Made me learn a little bit faster Made my skin a little bit thicker Makes me that much smarter So thanks for making me a fighter
Intinya sih, kalo kita disakiti harus tetap melihat masalah dar…

Narsis Lebaran

Gambar
Hello we are Zamlan Family ...

Minal Aidzin Wal Faidzin, Maaf Lahir Batin :-)
Mohon Maaf Ala Chibiii - Chibiiii  :3
With My Beloved Sist Kak Julai
Sebenarnya masih banyak foto kece-kece lainnya, ini moment penting banget jadi harus diabadikan, jarang banget kan gw pake rok, khusus edisi lebaran kali ini gw terpaksa harus pake rok sebelum dikutuk punya "titit" sama nyokap, gimana ? gak kayak bencong kan kalo gw pake rok ? :-p

Fikiran Sampah

1. Bersenang-senanglah kamu selagi masih bisa bersenang-senang. 

2. Nikmati apa yang ingin kamu nikmati sebelum nanti kamu menyesal.

3. Jalani hidup sesukamu sebelum ada yang melarang.

4. Kejarlah apa yang kamu inginkan, dan tinggalkan apa yang membuat kamu tidak senang.

5. Jujurlah pada hatimu sebelum kamu dibohongi fikiranmu.

6. Nikmati setiap detik kehidupan, sebelum kamu merindukan detik itu dimasa datang.

7. Apa yang kamu lakukan hari ini merupakan benih dari apa yang akan kamu terima esok hari.

8. Lebih baik melalukan sesuatu yang tak terlihat namun bermakna daripada melakukan sesuatu yang terlihat bermakna.

9. Nggak akan ada hasil BESAR bila didapatkan dari usaha yang kecil.

10. Niat, kerja keras, doa, dan konsisten merupakan rumus untuk mencapai apa yang ingin dicapai.

Itu hasil dari fikiran sampah yang masih tersisa disudut kepala, semoga bisa jadi catatan yang bisa bikin kalian MUAK karena harus memaknai kembali klise.