Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2013

Beautiful Night - Speechless

Kalo loe suka seseorang  dan orang itu menyanyikan lagu itu tepat dihadapan muka loe ? apa sih rasanya ? @(&!#)!&$)#)!&)#B!)#(&!)#&!(#)!B *SPEECHLESS*

1. Set On The Fire
2. Don't You Worry
3. Biarkanlah
4. Terlalu Manis 
5. Biru
6. Tania
7. Aku Lelakimu
8. Separuh Jiwaku Pergi
9. Titanium

Playlist ini nggak akan pernah gw lupain, akan jadi bagian dalam kenangan gw yang paling indah, nggak perlu dibahas lebih detail karna untuk yang satu ini rasanya rugi untuk membagi cerita. Ini tentang mimpi yang tercapai untuk kedua kalinya ... hihihihihi.

Dimana loe bisa melihat apa yang ada dikhayal loe itu dalam sejengkal tangan, merasakan aroma tubuhnya, mendengar senandungnya, bahkan menjabat tangannya ??? What the fucking Awesome ????!!!

Mimpi yang dulu hanya ada disudut khayal, dan akan tetap menjadi khayalan kalo aja nggak ada niat untuk mewujudkannya dengan tindakkan yang nyata. Sekarang mimpi itu terasa nyata dan bener-bener nyata meski harus perlahan dan butuh waktu untuk m…

Terakhir Kali

Ini untuk pertama kalinya gw capek sama perasaan dan letih dipermainkan. Mungkin memang terlalu bodoh sehingga jadi gampang dipermainkan, tapi ya sudahlah, nggak perlu disesali, toh apa yang udah dijalani selama ini ada bagian yang menyenangkan hati gw.
Tapi mungkin kemarin adalah terakhir kalinya gw untuk menghubungi dia, cukup kayaknya yah, waktu gw udah habis untuk bisa memberi secuil kesabaran lagi. 
Semoga ini pertanda sadar disaat yang tepat, sebelum sakit lebih dalam lagi, mungkin ya sudahlah ... kadang kita nggak menyadari ketika kita kehilangan hal kecil yang amat kita sayangi, Tuhan akan memberikan hal besar yang harus bisa kita mulai cintai.
Mengalah bukan berarti kalah, kadang memberikan apa yang kita cintai kepada orang yang lebih membutuhkan itu nggak mudah tapi harus bisa kuat melawan keinginan hati ini. 
Gw bukan orang yang mudah memutuskan, tapi kalo keputusan udah gw buat, dan ini yang akan gw jalani, gw nggak pernah main-main kalo udah memutuskan, semoga ini pilihan…

Separuh Aku

Mau posting lirik lagu lagi ah, kali ini lirik lagunya Noah - Separuh Aku .... :)

Dan terjadi lagi
Kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada disini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Di dekatmu saat engkau terjatuh

Aku ingin kau merasa
Kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
Menyentuh laramu
Semua luka telah menjadi lirihku
Karena separuh aku dirimu

Hehehehehe :)
"Ketika tak ada kata yang mampu terucap, cukup lirik yang mewakilkan maksud hati"

When I Was your Man

Lagi tergila-gila banget sama lagunya Bruno Mars - When i Was your Man, mungkin karena lagu ini sering mondar-mandir di Radio belakangan ini kali yah, jadi saking seringnya keputer jadi bener-bener berputar-putar terus di otak gw nih lagu :D

Waktu itu sempet denger yang female version-nya, coveran Madilyn Bailey dan sukaaaaaaaaa sekali bagian lirik yang diganti, "Now Baby im dancing, but im dancing with another man"

Ini liriknya .... 
When i was your Man
Same bed, but it feels just a little bit bigger now Our song on the radio, but it don't sound the same When our friends talk about you all that it does is just tear me down Cause my heart breaks a little when I hear your name And it all just sound like uh, uh, uh
Hmmm too young, too dumb to realize That I should have bought you flowers and held your hand Should have gave you all my hours when I had the chance Take you to every party cause all you wanted to do was dance Now my baby is dancing, but she's dancing with an…