Terakhir Kali

Ini untuk pertama kalinya gw capek sama perasaan dan letih dipermainkan.
Mungkin memang terlalu bodoh sehingga jadi gampang dipermainkan, tapi ya sudahlah, nggak perlu disesali, toh apa yang udah dijalani selama ini ada bagian yang menyenangkan hati gw.

Tapi mungkin kemarin adalah terakhir kalinya gw untuk menghubungi dia, cukup kayaknya yah, waktu gw udah habis untuk bisa memberi secuil kesabaran lagi. 

Semoga ini pertanda sadar disaat yang tepat, sebelum sakit lebih dalam lagi, mungkin ya sudahlah ... kadang kita nggak menyadari ketika kita kehilangan hal kecil yang amat kita sayangi, Tuhan akan memberikan hal besar yang harus bisa kita mulai cintai.

Mengalah bukan berarti kalah, kadang memberikan apa yang kita cintai kepada orang yang lebih membutuhkan itu nggak mudah tapi harus bisa kuat melawan keinginan hati ini. 

Gw bukan orang yang mudah memutuskan, tapi kalo keputusan udah gw buat, dan ini yang akan gw jalani, gw nggak pernah main-main kalo udah memutuskan, semoga ini pilihan yang tepat meski harus menikmati rasa sakitnya (kayaknya udah biasa kalo ini sih, jadi gak masalah juga .. hehe).

Gw nggak akan menengok kebelakang, yang berlalu biarlah berlalu, keep moving forward :)

Banyak hal yang mesti gw kerjain lagi dan banyak yang mesti difikirkan lagi, kalo bersama cuma untuk menyakiti bukannya lebih baik sendiri sambil menanti yang bisa membahagiakan hati ? :D 

So, pergi tanpa kata lebih baik kayaknya .... :') 

BYE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”