Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

Fase Pencarian Jodoh

Setelah berkali-kali ngehubungin dan ngerayu minta ketemuan sama gw, akhirnya baru semalem gw mengabulkan permohonan dan mewujudkan mimpi Ryan (temen jaman gw masih pake miniset) untuk ketemuan..

Dia jemput kerumah gw dan surprisee banget pertama dia muncul dibalik pintu, untuk muka nggak ada yang berubah, masih standart kaya dulu, tapi penampilan dan tentengan + bawaanya yang menarik (hahahaha) #plak.

Pertama yang keluar dari mulut Ryan setelah bertahun-tahun nggak ketemu gw, "loe sekarang udah bisa dandan yah din ?" .... #dankemudianhening

Gw jalan keliling-liling sama dia, nyari kopi dan tempat ngobrol yang asyik, dia cerita dari A sampe Z selama perjalanan yang gw dengerin sambil mainan bb. Sesekali dia nanya "loe denger gw ngomong kan din ?" dan gw jawab "Iya, gw denger, loe cerita aja terus gw pasti dengerin kok"  ... #dankemudiandiabingung karna gw ngomong sambil konsentrasi sama layar bb dan ketawa-ketawa padahal yang dia ceritain nggak ada lucu-l…

Narsis Energi untuk Hidup

Gambar
Karena Narsis itu merupakan energi untuk hidup, selagi bisa maka ber-NARSIS-lah ....

Life For Some Reason

Gambar
... When my world is falling down I've never felt so lost, when there is no one there to share my grief How long can I bear any longer with this emptiness ? It's a curse,  just how long should I stay ? End this, or end my life ?? However, My Life for some reason !!