Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2011

Finally ... my wishes *checklist*

Gambar
Udah lama banget pengen cobain jalan-jalan ke pulau seribu tapi kesempatanya belum ada, baru kemaren ada tawaran dari sepupu yang ngajakin ke Pulau Harapan dan kebetulan waktunya cocok, jadi ceritanya besok salah satu my wishes di tahun 2011 ini bakal tercapai lagi. *yeaay*
Nggak sabar pengen buru-buru besok deh, jadi nggak bisa tidur nih, padahal besok harus bangun jam 4 pagi ... *damn males gila gak tuh lihat jadwalnya ? jam 4 pagi ?? hadeeeh peer banget kan liburan bangun jam 4 pagi, tapi ya sudahlah semoga aja besok gak telat.
Rencananya besok yang mau berangkat itu ada 6 orang, sepupu dan beberapa temennya dan salah satunya adalah Yasser yang keukeuh banget pengen ikut, tumben-tumbenan banget tuh dia mau ikutan, biasanya kalo jalan bareng keluarga gw dia agak-agak males gitu , tapi nggak tau kenapa kemaren waktu gw basa-basi ngajakin, eh dia yang malah paling semangat :D
Ini bakal jadi liburan pertama gw bareng yasser setelah beberapa tahun yang lalu waktu kita masih cimit-cimit lib…

Susah Jatuh Cinta

Gambar
.... Susah Jatuh Cinta 
Ini memang salahku, ini memang dosaku rasa ini hilang Dulu ku pernah rasa, hilang entah kemana Bukan karna cinta lain Bukan mauku lukai sakiti dirimu
Susah jatuh cinta aku Aku memang tak bisa memberi waktuku untukmu Aku tak bisa, aku tak mampu Aku susah jatuh cinta
Jangan salahkan waktu mempertemukan kita Akhirnya kita tak cinta Bukan mauku lukai sakiti dirimu
Batin ini butuh cinta tapi bukan dengan caramu Aku takkan mampu wujudkan maumu Untuk mencinta dirimu
Aku susah jatuh cinta
Salah satu lagu yang ceritanya lagi nyontrekin apa yang gw rasain (curcol dikit ach), lagu ini ada di track 6 album "Aku dan Anakku". 
Jadi inget obrolan sama si Mas itu "loe nggak bakal bisa ngerasain yang namanya cinta kalo loe sendiri nggak berusaha untuk ngedapetin cinta loe"
Cinta itu usaha ... kalo loe cuma diam nunggu dia dateng, sampai kapan juga nggak bakal ada !!! [kayaknya kalo yang ini mah khusus cowok yeh, kan kalo cewek takdirnya cuma nunggu] :p
Saat loe ketemu orang yan…

"Jodohku" ada Dua ...

Gambar
Hadiah terindah dibulan November , dapet CD Original Anang-Ashanty "Jodohku" gratisan karna menang kuis dari twitter (huehehehe).

Jadi ceritanya @FCananghijau (perkumpulan fans-fans-nya mas Anang tersayang) ultah yang pertama gitu dan mereka ngadain kuis yang berkaitan dengan Anang & Ashanty, secara gw yang paling tau mereka (tsaaah ... sotoy Mode ON) yah gw coba ikutan deh, lumayan juga kan kalo menang syukur, kalah berarti belum rejeki, gw pikir sih bakal dapet hadiah ciuman dari mas Anang *eh ternyata cuma dapet CD Original, gak apalah meski gw udah punya juga sebelumnya.

Kalo nggak salah pertanyaan iseng sih admin @FCananghijau yang gw jawab bener itu ada 3, pertanyaan pertama "kapan & dimana launching album jodohku", "lagu apa yang Ashanty suka di album jodohku", & tantangan untuk bikin rayuan dengan keyword #jodohku  nah ... yang bagian ketiga ini gw paling suka ... ahahahaha ... abiees deh tuh mas Anang ke rayu, cuma sayang nggak mempan…