"Jodohku" ada Dua ...

Hadiah terindah dibulan November , dapet CD Original Anang-Ashanty "Jodohku" gratisan karna menang kuis dari twitter (huehehehe).

Jadi ceritanya @FCananghijau (perkumpulan fans-fans-nya mas Anang tersayang) ultah yang pertama gitu dan mereka ngadain kuis yang berkaitan dengan Anang & Ashanty, secara gw yang paling tau mereka (tsaaah ... sotoy Mode ON) yah gw coba ikutan deh, lumayan juga kan kalo menang syukur, kalah berarti belum rejeki, gw pikir sih bakal dapet hadiah ciuman dari mas Anang *eh ternyata cuma dapet CD Original, gak apalah meski gw udah punya juga sebelumnya.

Kalo nggak salah pertanyaan iseng sih admin @FCananghijau yang gw jawab bener itu ada 3, pertanyaan pertama "kapan & dimana launching album jodohku", "lagu apa yang Ashanty suka di album jodohku", & tantangan untuk bikin rayuan dengan keyword #jodohku  nah ... yang bagian ketiga ini gw paling suka ... ahahahaha ... abiees deh tuh mas Anang ke rayu, cuma sayang nggak mempan, dia malah milih Ashanty dibanding eike :D

Baru pertama kali ini gw punya CD original dengan artis yang sama sampe dua biji, ditambah lagi free CD "Menentukan hati" yang gw dapet waktu beli novelnya @ZarazettiraZR yang judulnya juga sama dengan single andalan mereka itu, keren yah ? mestinya sih ada tanda-tangan mereka disalah satu CD-nya atau cap bibir gitu .. *Kalo gak cap bibir mas Anang, gak masalah deh cap bibir ashanty* :D

Tiba-tiba jadi kepikiran kasih CD itu ke seseorang deh*elus-elus dagu* *mulai keluar fikiran jahat* :D
"eh tapi itu juga kalo dia mau, yang pasti yang bakal gw kasih yang suka juga sama karya-karyanya mas Anang tersayang, yang nggak memandang sebelah mata idola gw itu, yang nggak jelek-jelekin mas Anang didepan gw ... ahahahaha ... dan gw tau ke sapa akan gw kasih ... huehehehe ... !!

Btw ini loh koleksi lengkap CD album "Jodohku" yang gw punya dan salah satunya akan gw hibahkan pada yang membutuhkan ... iya yang membutuhkan perhatian gw pastinya  #eaaa #tsaah #dikeplak :p


Suka deh sama senyuman mas Anang di cover album ini, manieess banget yah ? *duh Tuhan kenapa semakin hari akyuu semakin cinta yah ? semakin didengerin lagunya semakin bikin hati ini ingin memilikinya (huahaha ... ada yang muntah pasti baca tulisan ini ... yups YOU ... muntah Gih sekarang).

Punya album "Jodohku" sampe dua ... apakah ini pertanda jodoh gw bakal ada dua juga ??? *eehmm ... pemahaman yang salah :D *nyengir setan*

Komentar

Hz mengatakan…
hoeek lah haha

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!