Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Dari JRL sampe GBK !!

Gambar
Java Rockin Land …. 

Pengalaman seru dan nekat abissnya gw,  nggak banyak yang bisa di ungkap … banyak banget cerita malam itu yang harus disensor (huehehhe) speechless deh … its so awesome !!!

Yang pasti sih gokil ramenya malam itu, apalagi waktu menyaksikan Hellowen manggung, suasana hingar-bingar, gw yang jalan sama sepupu gw  (cewek juga) menikmati suasana banget sampe rela basah-basahan karena hujan. Bener-bener pengalaman yang seru abieess … basah-basahan bow ditengah-tengah kerumunah cowok-cowok kece (huehehe).

Sebenernya sih cerita JRL ini banyak yang harus disensor (hihihi), yah begitulah karena saking gilanya pengalaman malam itu, jadi bingung mau mulai cerita dari yang mana.

Gw dateng kesana barengan sama sepupu cewek gw, saat kita dateng langit udah gladak-gluduk tapi kita nekat aja ngelanjutin perjalanan. Sepupu gw yang belum kedapetan tiket menggantungkan nasibnya sama calo disana, awalnya sempet deg-degan juga karena tiket belum ada ditangan tapi nggak tau kesurupan set…

Menikmati hal "Menyenangkan"

Minggu-minggu ini lagi seneng banget, saking senengnya sampe kekurangan tidur karena kesenengan ... Nah loh ??

Yah begitulah, ada nafas baru yang terhembus dalam kehidupan yang hampir tamat kemaren itu.

Agak lebay yah ? emang sih ... biarin lah mau dibilang lebay, yang penting seneng banget menikmati hidup ini sejak "malam" itu (huehehe).

Setiap orang punya hak untuk menikmati hidup dengan caranya masing-masing, nah saat ini lagi mau menikmati hidup dengan cara gw, apakah cara gw itu ?

Hidup itu terasa indah saat segalanya dijalankan secara seimbang, nah sekarang ini gw lagi mencoba menyeimbangkan kehidupan yang tanpa gw sadarin beberapa bulan belakangan ini sangat-sangat tidak seimbang ...

Terlalu banyak melakukan kegiatan yang gak diinginkan tapi merupakan kewajiban, sehingga ada sesuatu yang tanpa disadari nggak pernah terisi sehingga ada bagian diri yang hampa terasa.

Kosong itu menyakitkan, hening, gelap, dingin,  pekat, dan membuat hidup ini gak nikmat.

Mulai mencoba m…