Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2009

To: My Lovely “M”

Gambar
Masih teringat tentang kamu
Senyumanmu yang selalu singgahi malamku
Candamu yang mengisi ruang kelamku
Cerita tentangmu takkan pernah kuhapus

Begitu indah setiap waktu bersamamu
Teringat saat kita tertawa bersama
Mengindahkan malam meski tanpa bintang

Masih ternyata masih ada rasa itu dihati, masih tampak jelas setiap detik bayangmu dibenakku.
Begitu sulit kuenyahkan rasa yang terlanjur melekat didada.
Setahun telah berlalu namun kumasih mengharapkanmu.
Masih mencintaimu tanpa pernah berkurang sedikitpun.
Entah sampai kapan hati ini akan selalu memujamu?
Mengharapkanmu walau kutau semua hanya semu.

Maafkan aku yang tak pernah bisa melupakan semua tentangmu.
Maafkan aku yang masih menyimpan rasa ini untukmu.
Meski kutau cinta yang dulu kini telah sirna dihatimu
Namun kasih ini tak kan pernah lekang oleh waktu.
Akan selalu terjaga untuk melengkapi jalan cerita hidupku meski tanpamu.

I will always love you…
Until I meet the Charming Prince to change your love in my heart ^_^
Just missing you tonight…Big so …

Hari Sumpahnya Para Pemuda ^_^

Gambar
Hari ini Tanggal 28 Oktober, dimana pada hari ini ditetapkan sebagai hari Sumpah Pemuda , Dulu tepatnya tahun 1928 ditanggal ini pemuda mengucapkan sumpah setia hasil rumusan pemuda-pemudi Indonesia dimana janji tersebut berbunyi :

Sumpah Pemuda :

Pertama
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.
Kedoea
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.
Ketiga
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

Janji itulah yang memberikan inspirasi untuk membangun semangat pemuda Indonesia untuk bergotong royong membangun semangat dalam diri dan membuka pikiran untuk berpikiran ke depan dan panjang demi negara Indonesia saat itu.

Saat ini apakah masih berkobar semangat itu dihati pemuda ...???

Pemuda-Pemudi tahun 1928
Pemuda-Pemudi 2009

Mengharapkan Satu yaitu :


Pesta Blogger pertama Gw ^_~

Gambar
Guys mau cerita nih pengalaman Pesta Blogger 2009 yang baru pertama kali gw ikutin. Tema Pesta Blogger tahun ini “One Spirite One Nation” (merinding gila gw ngedengernya) dan ada beberapa video yang diputar saat pembukaan acara tersebut yang buat gw lebih merinding, Video yang mengilustrasikan tentang beragamnya budaya yang kita miliki dan gw baru sadar itu merupakan warisan yang paling berharga dari nenek moyang kita guys, mungkin kalo Negara tetangga itu nggak berisik tentang klaimnya budaya-budaya kita gw nggak akan pernah sadar kalau ternyata warisan kebudayaan itu ada dan milik kita.

Back to Pesta Blogger 2009, Gw terharu saat pembukaan acara kita disuruh nyanyi lagu kebangsaan (Indonesia Raya) sumpah gw nggak inget kapan terakhir gw nyanyiin lagu tersebut. Selain itu gw juga untuk pertama kalinya ketemu Menteri MenKoinfo yang baru dilantik Bpk.Tifatul Sembiring , Ibu Prita (yang pernah kena kasus dengan postingannya), Pandji, Raditya Dika&Sherina, Ndorokakung tapi sayang guys…

Pengumuman Blog Competition "Rumahku Impianku"

Gambar
Semalem udah diumumin pemenang Blogger Competition “Rumahku Impianku” yang diselenggarakan Propertykita.com, Pemenang pertama Eka Situmorang yang mendapatkan hadiah utama berupa uang Rp 5.000.000 ceritanya dia tentang “Rumah Tetirah” , Gw sempet baca ceritanya dan begitu tersentuh. Menggabungkan tema cinta dengan rumah impiannya, rumah adalah cinta yang selalu dapat memanggil kita untuk kembali kepadanya disaat letih , riang, tangis, dan tawa rumahlah yang selalu menerima kita kembali apa adanya (hiks…hiks…hiks betul juga sih).

Kalo gw ditanya rumah impian gw seperti apa? Rumah impian gw itu, rumah yang asri yang banyak tumbuhan disekelilingnya. Rumah yang selalu tersentuh cinta dan kedamaian saat kita ada didalamnya (huhuehehe). Tapi gw pengen bgtz punya rumah dikawasan Menteng guys, coz setiap gw lewatin daerah sana gw lihat rumahnya selain keren juga tenang terlihat, yah kalaupun gw nggak bisa ngedapetin rumah didaerah sana seenggaknya kostan diwilayah Menteng bolehlah (hags…hags…ha…

" Mau Kopdar Blogger "

Guys besok rencananya mau ikutan pesta Blogger 2009, hehe sumpah penasaran bgtz pengen tahu acaranya seperti apa? menurut temen-temen gw sih seru dan katanya ada yang janji mau ngenalin ke seleb-seleb online lowh..hihihihi senangnya !!??

Semoga besok nggak ada halangan dan bisa dapet pengalaman yang menarik dari pesta blogger dan mau ketemu sama Ndorokakung & Seleb-seleb Online lainnyaaaaa....

Btw malam ini juga ada acara pengumuman lomba Blogger dari kantor gw www.propertykita.com "Rumahku Idamanku" , Mau bangetz ke acara ini sebagai pemanasan Kopdar sama para Blogger sebelum besok benar-benar kopdar sama blogger2 beken !!??

Wish me all the best ....
Have a nice weekend ^_~

"Perahu Kertas"

Gambar
Gw lagi berlayar nih bersama Keenan & Kugy dengan "Perahu Kertas" dan sekarang benar-benar tenggelam jauh bersamanya. Yups..Novel terbaru Dee Lestari yang sangat menginspirasi sekali. Menyadarkan gw akan usaha untuk mengejar mimpi dan bagaimana bersikap menjadi diri sendiri.

Gw emang belum Tamat bacanya tapi gw dapat menyimpulkan "Perahu Kertas" Inspiring bgtz. Sejak lembar pertama gw udah jatuh cinta sama jalan ceritanya. Kagum bgtz gw sama Dee Lestari atas karyanya yang cemerlang itu. Dan gw juga kagum sama Keenan, Kalo "Perahu Kertas" difilmin Keenan cocok bgtz diperankan sama Nicholas Saputra. Terus kalo Kugy cocok diperankan sama Olivia Lubis (yang pernah main film BCB).

Waduh gw masih penasaran bgtz sama endingnya "Perahu Kertas" yang selalu membuat gw tenggelam dalam dunia maya, Pengen buru-buru namatin dan penasaran gimana akhirnya Kugy dan Keenan. Btw gw jadi dapet inspirasi untuk nama calon keponakan gw, kalo cowok mau gw kasih nama …

" Uprek-Uprek Dompet "

Gambar
Ada yang bilang sifat seseorang itu bisa dilihat dari apa yang biasa dia bawa seperti isi Tas, atau isi dompet, kebetulan bgtz kemaren gw abis Uprek-uprek Dompet + isi yang selalu dibawa sama temen-temen gw itu apa aja sih...?

Mulai dari Mbk'Merry :
Hihihihi...Dompetnya kayak ABG bgtz yah? dompet panjang bermotif Keyboard, mentang-mentang doi tiap hari selalu berkutat dengan keyboard Dompetpun bermotif keyboard PC (mungkin doi sekalian mau ngehafalin Alphabetnya supaya ngetiknya makin lancar hags...hags...hags).
Isinya bisa terlihat jelas ada Sim A,KTP,NPWP (tanda doi taat pajak), Duit cash, kartu kesehatan, dan Atm.

Dompetnya Arce :

Dompet Arie modelnya sama kayak Mbk Mer, panjang tapi bermotif Batik menggambarkan doi cinta bgtz sama kebudayaan kita (supaya gak diklaim sama Malingsia yah ceu?)
Kalo isinya sama aja standart, KTP, NPWP,Atm dan beberapa pecahan uang lembar, tapi kok gak kelihatan Surat untuk mengendarai Astuti yah?? HUehuehhehe...

Dompetnya Dian:
Dompet Dian yang baru dibel…

DiaryKu....

Gambar
Hari ini Diary gw udah Full, dan harus ganti buku lagi. Mungkin untuk saat ini udah jarang yang pakai Diary kali yah? secara udah ada Blog bahkan Twitter yang bisa kita pakai untuk menuangkan unek-unek kita dan bisa diPublish juga lagi. Jadi kalau kita keusel sama seseorang dan kita males untuk ngomong langsung tinggal curhat aja di Blog Or Tweeter berharap yang kita sebelin bisa baca dan ngerti apa yang sedang kita rasa.

Tapi bagi gw walaupun gw punya Blog dan Twitter gw juga masih memakai Diary. Kenapa? Karena menurut gw tetep harus ada ruang untuk diri gw sendiri, Ruang untuk gw membebaskan fikiran dan ide liar gw yang mungkin nggak boleh orang tau dulu sebelum lulus sensor (jiahahaha). Selain itu juga sebagai tempat curhat yang paling aman, terpercaya, nggak ember, dijamin nulis rahasia nggak bakal terbongkar kalo curhatnya sama Diary (ya iyalah diarynya dikunci dan kuncinya selalu gw gantung di tali Bra ups....hihihihihi).

Balik ke ganti Diary, ini udah buku yang kesekian puluh (ng…

" MiLeS "

Cerpen lagi nih, kali ini judulnya"MiLes". Kemaren lagi iseng-iseng weekend nggak ada yang dikerjain, Ada temen curhat jadi kepikiran curhatannya dijadiin cerita pendek (hags..hags..hags) maaf yah Key ^_~, Btw nama-namanya terinpirasi dari buku yang lagi gw baca "A Bend in The Road" Miles & Mili, dan nama pemeran utamanya Missy... !!??

"MiLeS"

Aku jatuh cinta untuk kesekian kalinya, Miles nama pria yang kini masuki hatiku, yang mampu mengalihkanku dari cinta-cinta yang lalu, Pria manis yang mampu menggetarkan hatiku saat berdekatan dengannya, Melihat gayanya, menatap senyumnya sungguh membuat duniaku terasa indah.

Awal pertemuanku dengannya tak ada yang istimewa dan dia terlalu biasa untuk aku kagumi. Jauh dibandingkan dengan More yang saat itu masih mengisi kehampaan jiwaku sebelum dia pergi meninggalkan aku demi rekan kerjanya yang lebih dewasa itu. Aku dan Miles dikondisikan dalam satu ruangan kerja dan kita selalu berhubungan untuk urusan dalam kanto…

" DiLeMa CiNTa "

Gambar
Lagi seneng bangetz lagunya Ungu "Dilema Cinta" , Aih..menusuk jantung bgtz liriknya dan kayaknya sesuai bangetz sama yang lagi Pasha rasain dan gw pun merasakan hal yang sama (huehuehehe).

Liriknya daleeeeeem dan cocok buat yang lagi Patah Hati karena ditinggal seseorang yang berarti yang nggak membalas cinta yang tulus getho (Maleeeeeessss). Dan seperti halnya gw dengan siH Mister itu (udah nggak boleh nyebut nama untuk melupakan). Tapi nggak apalah yang penting sekarang gw udah bisa nerima semuanya dengan ikhlas dan tabah. Dan akan ada pengganti dirinya yang lebih indah. (AmieeeN).

Untuk Liriknya Dilema Cinta, cek it dot !!??

Dilema Cinta

Seberapa salahkan diriku, Hingga kau sakiti aku begitu menusukku
Inikah caramu membalas aku yang selalu ada saat kau terluka
Seberapa hinanya diriku hingga kau rendahi semua yang kuberi untukmu
Tak ada satupun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka

Namunku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaa…