Pengumuman Blog Competition "Rumahku Impianku"

Semalem udah diumumin pemenang Blogger Competition “Rumahku Impianku” yang diselenggarakan Propertykita.com, Pemenang pertama Eka Situmorang yang mendapatkan hadiah utama berupa uang Rp 5.000.000 ceritanya dia tentang “Rumah Tetirah” , Gw sempet baca ceritanya dan begitu tersentuh. Menggabungkan tema cinta dengan rumah impiannya, rumah adalah cinta yang selalu dapat memanggil kita untuk kembali kepadanya disaat letih , riang, tangis, dan tawa rumahlah yang selalu menerima kita kembali apa adanya (hiks…hiks…hiks betul juga sih).

Kalo gw ditanya rumah impian gw seperti apa? Rumah impian gw itu, rumah yang asri yang banyak tumbuhan disekelilingnya. Rumah yang selalu tersentuh cinta dan kedamaian saat kita ada didalamnya (huhuehehe). Tapi gw pengen bgtz punya rumah dikawasan Menteng guys, coz setiap gw lewatin daerah sana gw lihat rumahnya selain keren juga tenang terlihat, yah kalaupun gw nggak bisa ngedapetin rumah didaerah sana seenggaknya kostan diwilayah Menteng bolehlah (hags…hags…hags).

Semalem itu acarnya lumayan seru walaupun Blogger yang hadir jauh bgtz dari perkiraan, cuma segelintir aja dan sebagian memang hanya pemenang aja. Tapi guys ada loh pemenang yang datang berasal dari Surabaya (kereeeen) tapi memang sih dia juga datang sambil menyelam minum air kan besoknya ada acara kopdar akbar blogger di Pesta Blogger 2009 “One Spirite One Nation” dan ternyata benar gw juga ketemu sama Bapak itu dipesta Blogger 2009 dengan memakai kaos “I’m a famous Blogger” buatan Dian (hehehe).

Ada part paling Haru di acara pengumuman Blogger ini, karena dengan berakhirnya acara tersebut berakhir pula tanggung jawabnya Mas Rama selaku pencetus ide dan PR dari acara tersebut, Mas Rama resign setelah acara ini berakhir dan hari inilah hari terakhirnya Mas Rama di Propertykita.com. Kita kehilangan pencetus ide segar dan salah satu teman yang Smart dan pengetahuannya diatas rata-rata (we gonna miss you mas Rama). Kita juga ngasih kenang-kenangan buat mas Rama berupa kaos yang kita tanda tanganin dan sepotong pesan buat dia (hehehe) sedih juga sih tapi yah harus rela dan bahagia karena sekarang dia bisa lebih maju beberapa langkah dan mungkin jalannya untuk mendapatkan impiannya (sukses Bro).


Foto-foto ini menggambarkan keseruan semalam.…


Will missing This Time....^_~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!