Pesta Blogger pertama Gw ^_~










Guys mau cerita nih pengalaman Pesta Blogger 2009 yang baru pertama kali gw ikutin. Tema Pesta Blogger tahun ini “One Spirite One Nation” (merinding gila gw ngedengernya) dan ada beberapa video yang diputar saat pembukaan acara tersebut yang buat gw lebih merinding, Video yang mengilustrasikan tentang beragamnya budaya yang kita miliki dan gw baru sadar itu merupakan warisan yang paling berharga dari nenek moyang kita guys, mungkin kalo Negara tetangga itu nggak berisik tentang klaimnya budaya-budaya kita gw nggak akan pernah sadar kalau ternyata warisan kebudayaan itu ada dan milik kita.

Back to Pesta Blogger 2009, Gw terharu saat pembukaan acara kita disuruh nyanyi lagu kebangsaan (Indonesia Raya) sumpah gw nggak inget kapan terakhir gw nyanyiin lagu tersebut. Selain itu gw juga untuk pertama kalinya ketemu Menteri MenKoinfo yang baru dilantik Bpk.Tifatul Sembiring , Ibu Prita (yang pernah kena kasus dengan postingannya), Pandji, Raditya Dika&Sherina, Ndorokakung tapi sayang guys gw nggak foto bareng sama mereka coz agak sungkan juga mintanya lagi pula emang biasa gw yang selalu diminta untuk foto bareng (hags…hags…hags Narsis diruang sendiri nggak dosa kan).


Lumayan dapet pengalaman menarik dari acara itu, saat ada pembagian kelas sesuai tema yang kita miliki awalnya gw milih kelas yang ada ndorokakungnya tapi karena gak jelas dan agak-agak nggak ngerti sama yang dijelasin gw pun cabut ke kelas lain yang dipandu sama Pandji klo gak salah “Creative Industry” selain Pandji ada satu orang yang sangat buat gw kagum klo gak slaah namanya Aditya (apa githu, pokoknya yang jadi robot) dia yang buat gw fresh dengan karya-karya desain doi dan tetep doi nasionalis bgtz dengan ide segar dan super keren. Terakhir gw akhirnya masuk juga kekelas yang dipandu Raditya Dika, kata-kata Radit yang nyangkut bgtz diotak gw “Klo loe berantem sama orang diinternet padahal loe nggak kenal dia dan loe tersulut dengan apa yang dia bilang loe yang bego, karena cuma orang idiot yang mau berantem diinternet, berantem diinternet sama aja nanggepin orang goblok dan loe bego kalo nanggepin juga” Hiakzz…awalnya serem Radit ngomong seekstrim itu tapi yah dialah dengan gaya “freaknya” tapi masuk akal dengan apa yang dia ucapin.

Guys ada satu pemandangan lucu yang gw tangkep secara nggak sengaja, ada cowo Nerd dari muka sampe gaya tapi guys gw nggak sengaja ngelirik Hpnya dan u know foto siapa yang ada diHpnya itu?? guys…Miyabi at there, antara pengen ketawa sampe jungkir balik dan malu alhasil gw dan temen2 gw yang duduk tepat dibelakang cowok nerd itu cuma bisa cekikikan ditempat dan mencoba menjadi paparazzi ngambil foto cowok nerd dari muka sampe gaya itu (hags..hags..hags) lumayan buat hiburan . Ini dia cowok nerd yang tergila-gila pada Miyabi (hags..hags..hags).Sayangnya guys gw nggak sampe akhir ngikutin acara itu coz mata gw udah mulai meredup dan badam gw tiba-tiba volume darahnya berkurang jadi agak lemes dan segera gw pulang sebelum pingsan dijalan (huhuehehe). Tapi gw berharap bisa kembali lagi jadi bagian dari Pesta Blogger 2010, bisa Kopdar sama blogger, sama orang-orang hebat lainnya, dan untuk acara ini gw sangat puas sekali, nggak percuma bayar 50.000 coz dapet banyak pengalaman dan tentunya souvenir menarik ada Kaos,Tas,Pin,Papper Bag dan makan siangnya juga nggak begitu mengecewakan. Tapiiiiiiiiiiiiiiiii gw nggak jadi foto bareng sama Ndorokakung (hiks…hiks…hiks) lidah gw begitu kelu buat manggil doi untuk minta foto (hahay). But I’m so happy to be there, menjadi bagian dari acara orang-orang hebat,keren, dan beken (hiyahahaha).Walaupun baru setahun ngeBlog tapi gw mau eksis aja (kata Dian Hohohoho). Dan sekarang makin semangat lagi untuk tetap belajar, belajar, dan belajar.

See u at Pesta Blogger 2010 Guys….

Komentar

Jakarta Spa mengatakan…
Informasi liputan lengkap Pesta Blogger 2009. Maju terus blogger Indonesia...Cheers
Han mengatakan…
Seru juga ceritanya :)tapi sayang masih ada kekurangannya, salam kenal dan sampai ketemu di PB2010.

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

RIP ibu Ainun ...