DiaryKu....


Hari ini Diary gw udah Full, dan harus ganti buku lagi. Mungkin untuk saat ini udah jarang yang pakai Diary kali yah? secara udah ada Blog bahkan Twitter yang bisa kita pakai untuk menuangkan unek-unek kita dan bisa diPublish juga lagi. Jadi kalau kita keusel sama seseorang dan kita males untuk ngomong langsung tinggal curhat aja di Blog Or Tweeter berharap yang kita sebelin bisa baca dan ngerti apa yang sedang kita rasa.

Tapi bagi gw walaupun gw punya Blog dan Twitter gw juga masih memakai Diary. Kenapa? Karena menurut gw tetep harus ada ruang untuk diri gw sendiri, Ruang untuk gw membebaskan fikiran dan ide liar gw yang mungkin nggak boleh orang tau dulu sebelum lulus sensor (jiahahaha). Selain itu juga sebagai tempat curhat yang paling aman, terpercaya, nggak ember, dijamin nulis rahasia nggak bakal terbongkar kalo curhatnya sama Diary (ya iyalah diarynya dikunci dan kuncinya selalu gw gantung di tali Bra ups....hihihihihi).

Balik ke ganti Diary, ini udah buku yang kesekian puluh (nggak kehitung coz sebelum ada Blog semua tulisan gw taro di Diar
y). Dan gw udah nulis Diary dari SD, dari sekedar curhat tentang musuhan sama temen sekolahan sampe nulis puisi pertama yang kalo gw baca sekarang rasanya Mau Muntah, tapi belum gw buang coz puisi itu merupakan karya pertama gw diusia 9 tahun (hags...hags...hags). Sebagian besar Diary gw masih tersimpan rapih dan ada sebagian lagi yang udah entah kemana (mungkin udah diKiloin sama nyokap gw ke tukang abu gosok langgananya).

Kadang gw suka ngebayangin Diary gw yang udah dikiloin sama nyokap dan terbaca sama seseorang yang ceritanya pangeran dan someday pangeran itu ketemu sama gw dan sok berasa kenal githu dan kita ketemu chemistrynya dan jadian dan menikah dan disilet-silet dan Ohhhh....No I don't wanna like Manohara (hags...hags...hags). Tapi gimana yah kalo benar-benar terjadi ??? Sssssssttt....udah aH Back to Topic !!


Sekarang Diary baru, lembaran baru, dan biasanya kalo Diary baru depannya biasa gw tulisin kata-kata indah & sok-sok puitis dan agak-agak najis githu, kayak kali ini dengan ketidak sadaran gw menulis :



Dear Diary...

Berlembar-lembar sudah terlewati
terangkum dalam Diary, apa yang aku rasakan, aku impikan,
dan aku lalui. Dari hal yang indah, sedih, perih, luka,suka,maupun duka.
Terangkum dalam gurasan tinta hitam dilembaran suci yang tak ternodai.
Semua kesedihan, tangisan, kegembiraan, kerinduan, kesakit hatian
terangkum indah, cita-cita, harapan tak lupa dirajut dalam lembaran ini.
teman setia yang selalu menemani & tak pernah menyakiti kau lah Diary....
Ruang jiwaku yang tulus mendengarkan curhatku tanpa imbalan yang diminta.
Semoga kan tetap menemani jalan Hidupku...

Love Diaryku...

YiaaaKzzz...Guys itu gw nulis kayaknya lagi MaBoK degh dan sekarang gw udah sadar rasanya mau MuntyaHhhhhh.....Bahasanya Alay bgtz yang lagi ngejar cewek Alay juga !?? Tapi ini karyaku (alay Mode ON) Hags...hags...hags.
Yang MAu MuntaH MonGGo dipersilahkan...gw udah MUntah dari Tadi ^_~
dan sekarang MAsih EneK, kebelakang dulu aH...Mau lanjutin MuntyAHhhhhh !!??



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!