"Perahu Kertas"


Gw lagi berlayar nih bersama Keenan & Kugy dengan "Perahu Kertas" dan sekarang benar-benar tenggelam jauh bersamanya. Yups..Novel terbaru Dee Lestari yang sangat menginspirasi sekali. Menyadarkan gw akan usaha untuk mengejar mimpi dan bagaimana bersikap menjadi diri sendiri.

Gw emang belum Tamat bacanya tapi gw dapat menyimpulkan "Perahu Kertas" Inspiring bgtz. Sejak lembar pertama gw udah jatuh cinta sama jalan ceritanya. Kagum bgtz gw sama Dee Lestari atas karyanya yang cemerlang itu. Dan gw juga kagum sama Keenan, Kalo "Perahu Kertas" difilmin Keenan cocok bgtz diperankan sama Nicholas Saputra. Terus kalo Kugy cocok diperankan sama Olivia Lubis (yang pernah main film BCB).

Waduh gw masih penasaran bgtz sama endingnya "Perahu Kertas" yang selalu membuat gw tenggelam dalam dunia maya, Pengen buru-buru namatin dan penasaran gimana akhirnya Kugy dan Keenan. Btw gw jadi dapet inspirasi untuk nama calon keponakan gw, kalo cowok mau gw kasih nama Keenan dan kalo cewek Kugy, yupz mau segera usulkan nama-nama itu ke abang gw (hags...hags...hags). Semoga nanti mereka bisa berkarakter seperti Kugy atau Keenan (Amieeeen).

Mau lanjut lagi berlayarnyaaa.....
semoga "Perahu Kertas" bisa bertahan dari Ombak besar dan Badaaaiiii
See U ........


Komentar

Jadi kepengen beli bukunya juga ^_^ buku-buku Dee alias Dewi Lestari selalu membuat gw sukses berimajinasi (bukan yang tidak-tidak loch????) tentang tokoh2 didalamnya. Gw udah jatuh cinta sama karya2 si Mbak vokalis RSD ini sejak buku pertamanya,"Supernova" ^_~

Hidup Dee!!!
Dini Virginia mengatakan…
@truly madely deeply
yoi ceu....apalagi loe baca perahu kertas dijamin tenggelam bersamanya degh, hayu...hayu..buruan beli, selama persediaan masih ada (huehehehe), buku gw malah ada tanda tangannya Dee Lestari ^_~

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”