" DiLeMa CiNTa "

Lagi seneng bangetz lagunya Ungu "Dilema Cinta" , Aih..menusuk jantung bgtz liriknya dan kayaknya sesuai bangetz sama yang lagi Pasha rasain dan gw pun merasakan hal yang sama (huehuehehe).

Liriknya daleeeeeem dan cocok buat yang lagi Patah Hati karena ditinggal seseorang yang berarti yang nggak membalas cinta yang tulus getho (Maleeeeeessss). Dan seperti halnya gw dengan siH Mister itu (udah nggak boleh nyebut nama untuk melupakan). Tapi nggak apalah yang penting sekarang gw udah bisa nerima semuanya dengan ikhlas dan tabah. Dan akan ada pengganti dirinya yang lebih indah. (AmieeeN).

Untuk Liriknya Dilema Cinta, cek it dot !!??

Dilema Cinta

Seberapa salahkan diriku, Hingga kau sakiti aku begitu menusukku
Inikah caramu membalas aku yang selalu ada saat kau terluka
Seberapa hinanya diriku hingga kau rendahi semua yang kuberi untukmu
Tak ada satupun perasaan yang mampu membuatku begitu terluka

Namunku terlanjur mencintai dirimu
Terlambat bagiku pergi darimu
Bagiku terlalu indah perasaan itu
tak mudah untukku jauh darimu

Telah kucoba segala cara tuk bahagiakan kamu merebut hatimu
Namun tak semudah yang kubayangkan bila kau tak inginkanku tuk disisimu
Tak pernah kurasakan sebelumnya menginginkan dirinya hingga kutakkuasa
Meyakini hatiku bahwa kumampu berlalu.


Hags..hags..hags.. Ternyata sama seperti "Manohara", Lagunya juga cocok jadi Theme Song Doi sama si Pangeran (Ahahhahahaaay) !!??







Jujur Gw lagi suka bgtz lihat Manohara coz Inner beautynya keluar, Inocent, & Tutur BAhasanya lembut bgtz !!?? Love MaNO ^_~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!