Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

Asumsi >< Ekspektasi *-_-*

" Tertipulah yang melakukan tiga perkara : Membenarkan apa yang tak terjadi, Mengandalkan orang yang tidak dipercaya, dan menghasratkan apa yang tak dimiliki "

Suka heran sama orang yang mengada-adakan apa yang nggak ada. Menyebarkan asumsi pribadinya untuk kepentingan diri dia sendiri. Untuk mencari sensasi mungkin? Melakukan pembohongan dengan niat agar dipandang .... sungguh kasihan orang itu :-((

Emosi banget kalo melihat orang seperti itu, sok paling tau, sok paling kenal, sok paling mengerti. Padahal yang dia asumsikan itu nggak begitu adanya. Nggak sebodoh dan nggak sepicik apa yang dia pikirkan. Oughh ... sumpah rasanya pengen memusnahkan orang-orang seperti itu deh. Hidup dengan asumsinya sendiri dan dia merasa paling hebat, paling oke ... whaat the efff *praaanggg* males banget ngasih dia kaca, enaknya lemparin tuh kaca tepat kena mukanya.

Layakkah orang seperti itu dinamakan dengan teman??? yiaakzz ... mual dan muak banget lihat segala tingkah lakunya yang udah freak…

Lieurrrr ... ribeeet ... riweeeh :"(

Gambar
Gokil ..... Gokil ..... Gokil ....

Paraaaahhh ..... mau curcol sedikit ah !!

lagi ribet ... ruwett ... sebeeellll ....

Bukan masalah gw sih tapi kok malah jadi kena tanggung jawab untuk ngeberesin yah ?? hiks ... hiks ... hiks. Aneh aja giliran dulu lagi baik-baik lupa sama gw, sekarang giliran bermasalah dan jadi ruwet banget kenapa yang dikejar-kejar gw yah? salah yah gw? udah coba ingetin beberapa kali untuk gak main api tetep aja tuh api di tiup-tiup, sekarang jadi besar gini kan jadi syereeem abeesss.

Mau salahin siapa sekarang ? gw ? Oughhh .... bukannya gw mau cuci tangan dari masalah ini, justru kalo masalah makin besar gini gw orang pertama yang paling ngerasa bersalah. Gw yang kenalin kalian tapi bukan untuk niat lain. Gw cuma menawarkan pertemanan ... sumpah cuma itu. Kalo ternyata kalian punya perasaan lebih dari sekedar yang gw tawarin yah itu masalah kalian. Udah sangat jelas dengan status kalian ... kenapa masih juga ngikutin ego kalian?? kenapa nggak buang jauh-jauh perasa…

Moms Bday :-)

Gambar
Today My Moms bday ....

Happy bday Mamaaaaaa ....
I wish u all the best ....
Sehat selalu ....
Panjang Umur ....
yes, you are the best mom for me ....
I love u moreeeeeeeee ....
forever & for always ....
i need u ...

SALT

Gambar
Sebagai fans Angelina Jolie tentu gw nggak melewatkan aksi dia dalam film terbarunya SALT. Mrs. Pitt disini berperan sebagai Evelyn Salt, agen CIA yang difitnah sebagai pembelot. Seorang mata-mata Rusia Orlov (Daniel Olbrycski) tiba-tiba datang dengan mengatakan kalau Salt adalah mata-mata Rusia yang sudah terlatih sejak usia belia.

Salt bingung dan kaget difitnah seperti itu, lalu dia pun melarikan diri dan dikejarlah oleh rekan-rekannya di CIA, Ted (Liev Schreiber) dan Peabody (Chiwetel Ejifor) beserta tim lainnya. Tentu Ted dan Peabody belum percaya kalau Salt adalah mata-mata Rusia yang menyamar, namun mereka menjadi bingung karena Salt memilih untuk melarikan diri.

Aksi melarikan diri Salt

Dalam aksi kejar-kajaran antara Salt dengan Tim dari CIA inilah acting Mrs.Pitt terlihat begitu memukau. Cocok banget kalo Jolie disebut sebagai wanita tangguh, selain cantik dengan gaya tomboynya, karakter doi kuat banget berperan dalam film bergenre action.

Adegan loncat antar truk ke truk, meng…

Plesiran di Kota Tua

Gambar
Mau share foto-foto waktu plesiran ke Kota Tua jumat kemaren aaah ... akhirnya rencana plesiran bareng temen-temen jadi juga. Nggak nyangka aja ternyata banyak yang minat plesiran kesana dan ramaaaaiiii, padahal acaranya dadakan tapi semua ngumpuuul buat seru-seruan.

Thanx to Judhis & Stevanus yang udah rela jauh-jauh dateng untuk ngumpul sama kita-kita. Kangen banget ngumpul sama kalian, sayangnya mbak Merry & Arce nggak bisa dateng karna jauuuh banget dari rumah mereka. Next mungkin bisa lengkap personelnya untuk ber-plesir ria lagi :-)

Puas banget foto-foto disana ... suasana malam di kota tua enaaak banget, banyak spot-spot yang seru buat narsis-narsis ria. Nggak terasa ada 100 jepretan narsis ria, tapi sayang cuma pake camera digital, jadi kurang maksimal hasilnya.

Foto-foto yang paling berkesan :

Persinggahan plesiran pertama dateng (isi bensin)

suka banget sama gaya gw disini (narsis euy :-D)

With Melly

With Judhis(ceritanya lagi dipenjara :-D)

With Anus :-)

With Judhiz, Denok,&…

Inception

Gambar
Butuh 2 kali nonton untuk bisa mengerti film Inception. Agak rumit untuk dipahami atau gw yang agak telmi (hehe) entahlah, yang jelas gw sampe dua kali nonton film itu dan jadi pengen bisa menciptakan mimpi yang bisa berhubungan dengan mimpi orang lain.

Pertama kali nonton film ini gw bingung sama ceritanya, 45 menit awal masih bisa ngikutin tapi setelah itu bingung sendiri, kok ceritanya jadi begini, terus begini, terus begitu, ternyata itu adalah adegan lapisan mimpi yang sampai 3 level. Dan semalam untuk kedua kalinya gw baru bisa menikmati filmnya, baru bisa mengerti lah ... kereeennn abeeeessss tuh film. Mimpi sama kenyataan jadi susah untuk dibedakan.

Yang gw suka sih saat Domm Cobb yang diperankan Leonardo Di Caprio menjalani misi untuk menanamkan ide di mimpi Robert Fischer, Jr (Cillian Murphy) seorang pewaris sebuah perusahaan untuk menutup perusahaan ayahnya. Dalam usaha menanamkan ide tersebut alam pemikiran Domm Cobb terganggu dengan masa lalu yang tersembunyi mengenai almar…

Plesiran di Anyer

Gambar
Akhirnya kerinduan gw sama pantai terpuaskan sudah (hihihi), Weekend kemaren gw plesiran ke Anyer, itu juga mendadak banget dan tanpa persiapan apa-apa. Meski cuma 2 hari 1 malam, lumayan kok refreshing dan puas banget renang dipantai, naik flying fox, dan nyoba maen ATP, dan gokil-gokilan sama melly, mas eko, Tommy,& Joshua di Banana boat.

Sayangnya kemaren nggak maksimal ngambil foto-foto coz pada nikmatin main dipantai. Jadi banyak moment yang nggak sempet didokumentasi deh ....

Ini beberapa fotonya ....

Narsis sebelum berangkat

mendadak tukang becak

Flying Fox turunya yang gokil .... syereem

Mau balapan nih :-)

Posisi pertama yang laen jauuuuh ketinggalan (haha)

Lagi moto-motoin yang pada narsis :-D

Plesiran ke Anyer dapet doorprize Mixer .... hahaha gokil, sumpah gw nggak tau fungsi tuh alat untuk apa??? Akhirnya gw kasih ke Nyokap dan nyokap malah bilang udah simpen aja buat nanti rumah tangga ... JENG-JENG kalimat yang gak gw suka keluar :-D

Cukup terpuaskan liburan weekend kemaren …