Plesiran di Anyer

Akhirnya kerinduan gw sama pantai terpuaskan sudah (hihihi), Weekend kemaren gw plesiran ke Anyer, itu juga mendadak banget dan tanpa persiapan apa-apa. Meski cuma 2 hari 1 malam, lumayan kok refreshing dan puas banget renang dipantai, naik flying fox, dan nyoba maen ATP, dan gokil-gokilan sama melly, mas eko, Tommy,& Joshua di Banana boat.

Sayangnya kemaren nggak maksimal ngambil foto-foto coz pada nikmatin main dipantai. Jadi banyak moment yang nggak sempet didokumentasi deh ....

Ini beberapa fotonya ....

Narsis sebelum berangkat

mendadak tukang becak

Flying Fox turunya yang gokil .... syereem

Mau balapan nih :-)

Posisi pertama yang laen jauuuuh ketinggalan (haha)

Lagi moto-motoin yang pada narsis :-D

Plesiran ke Anyer dapet doorprize Mixer .... hahaha gokil, sumpah gw nggak tau fungsi tuh alat untuk apa??? Akhirnya gw kasih ke Nyokap dan nyokap malah bilang udah simpen aja buat nanti rumah tangga ... JENG-JENG kalimat yang gak gw suka keluar :-D

Cukup terpuaskan liburan weekend kemaren dan semoga akhir tahun bisa ke Pantai lagi, renang di laut bebas lagi, naik banana boat lagi, tapi bukan ke Anyer lagi (hehehe) ... Yups Pulau komodo dengan pantai pasir pink-nya mau bangeeeetttt nyelam & renang disana.

Happy Monday All ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!