Beautiful Night - Speechless

Kalo loe suka seseorang  dan orang itu menyanyikan lagu itu tepat dihadapan muka loe ? apa sih rasanya ? @(&!#)!&$)#)!&)#B!)#(&!)#&!(#)!B *SPEECHLESS*

1. Set On The Fire
2. Don't You Worry
3. Biarkanlah
4. Terlalu Manis 
5. Biru
6. Tania
7. Aku Lelakimu
8. Separuh Jiwaku Pergi
9. Titanium

Playlist ini nggak akan pernah gw lupain, akan jadi bagian dalam kenangan gw yang paling indah, nggak perlu dibahas lebih detail karna untuk yang satu ini rasanya rugi untuk membagi cerita. Ini tentang mimpi yang tercapai untuk kedua kalinya ... hihihihihi.

Dimana loe bisa melihat apa yang ada dikhayal loe itu dalam sejengkal tangan, merasakan aroma tubuhnya, mendengar senandungnya, bahkan menjabat tangannya ??? What the fucking Awesome ????!!!

Mimpi yang dulu hanya ada disudut khayal, dan akan tetap menjadi khayalan kalo aja nggak ada niat untuk mewujudkannya dengan tindakkan yang nyata. Sekarang mimpi itu terasa nyata dan bener-bener nyata meski harus perlahan dan butuh waktu untuk mewujudkannya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”