Soundtrack Agustus

Lagu yang paling nyontrekin perasaan gw bulan ini cuma dua (hihihi), biasanya minimal ada sepuluh lagu gitu yah tapi kali ini cuma dua yang bikin gw mikir sambil ngehubung-hubungin sama cerita yang udah dibuat Tuhan dalam hidup gw.

Lagu Christina Aguilera "Fighter" nggak tau kenapa bisa jadi pilihan kuping gw untuk menampar hati gw,  Lirik ini sih yang paling bikin otak gw jadi bekerja untuk mikir ....

After all of the fights and the lies
Guess you're wanting to hurt me
But that won't work anymore
No more, uh uh, it's over

'Cause if it wasn't for all of your torture
I wouldn't know how to be this way now
And never back down
So I wanna say thank you

'Cause it
Makes me that much stronger
Makes me work a little bit harder
Makes me that much wiser
So thanks for making me a fighter

Made me learn a little bit faster
Made my skin a little bit thicker
Makes me that much smarter
So thanks for making me a fighter

Intinya sih, kalo kita disakiti harus tetap melihat masalah dari sudut positif, biar bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi dan memahaminya secara dewasa, namun kadang kan ngomongnya doang yang gampang giliran dihadapin sama masalah tetap aja emosi yang paling menggelora, sehingga fikiran malah keburu dipenuhi sama yang negatif-negatif, caranya biar tetap positif ketika masalah menyerang adalah DIAM dan BERFIKIR. (susah emang tapi namanya juga usaha, coba aja dulu, gw sih lagi berusaha untuk bisa seperti itu #mhiihihihihi).

Lagu kedua yang bikin hati tergelitik karena liriknya yang unik , lagunya Duo Maia "Cuma Gombal" mhihihihi, seru banget nih lagu, pertama kali dengerin langsung merasa (ih ... ih ... ih kok ah gituuu deh).



Rayuanku sadis (sadis) ucapku pun manis (manis)
Padahal ku bokis bokis bokis bokis bokis
Bodohnya kamu yang enggak tahu ku cuma gombal
Padahal semua yang ku katakan seenak jidatku
Kau pikir aku yang tertipu
Padahal kamu yang tertipu

Mhuahahahahahaha ... liriknya bikin cowok-cowok pengen ngegampar yaaah ?? :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”