Hampa....!!

Back to MOnday agaiN....*~*
Setiap Hari senin kayaknya badan gw lemes bgtz padahal weekend kemarin gw udah istirahat Pool2an juga. I Hate Monday, Banyak bgtz kerjaan yang masih numpuk untuk segera diselesaikan(Fhuuuuu). Harusnya hari ini diawali dengan semangat eh malah memble gilaaa, Malah seolah berjalan tanpa arah, asal jalan tapi gak ada tujuan (Fhuuuuu).

Semakin jauh gw melangkah dan semakin berat terasa. Letih dan lelah kini singgap didada dan gw butuh sandaran untuk meringankannya, butuh pijakan untuk berhenti sejenak dan memberikan semangat baru. Hampa bgtz terasa hati gw saat ini (haha kayak lagunya ungu "Hampa Hatiku"). Sumpah nggak enak bgtz rasanya mau ***********(hoho), Gw lagi kesepian bgtz dan ujung-ujungnya malah ngacaouin rencana gw juga. Kalo lagi kesepian gini biasanya gw malah main kesana-kemari gak jelas dan ngabisin tabungan bgtz & jadinya apa yang gw rencanain gagal semua (Fhuuuu Capeek gilaaa).

Gw lagi butuh bgtz seseorang yang bisa menjadi sandaran hati ini, sandaran jiwa yang sedang lelah dan Yang bisa menuntun kearah lebih baik lagi. Sumpah biasanya gw nggak pernah ngerasain hati seHAMPA ini, biasanya selalu aja ada yang mengisi kekosongan hati ini tapi nggak tau kenapa setelah gw berusaha keras untuk melenyapkan semua tentang Mr.m , Belum ada satupun yang dapat menggantikan posisi Mr.m dihati gw (Ada yang minat???? HAHaY).

Sebenarnya seh ada aja yang bisa mengalihkan dunia gw keseseorang saat ini (Jiahahaha...kayak Iklan) tapi gw mencoba untuk memalingkan pandangan gw coz nampaknya itu hanya cinta sesaat dan nampaknya bukan seperti yang gw ingini (HaHaY). Alesan gw karena ada hal yang sangat tidak mungkin kalo gw bersama dia, sangat ribet,Ruwet, dan Terlarang bgtz (The Virgin Kaleeeee Ahhhh...). Makanya gw mencoba mengacuhkan rasa yang mulai tumbuh dan menghempaskannya sebelum mekar dihati ini.

Dan sekarang hati gw benar-benar kosong dan Hampa bgtz, Gw butuh seseorang yang bisa menggantikan posisi Mr.m, Biar gw bisa melanjutkan kembali langkah gw agar tak terhenti dan selalu berjalan pada track yang benar sesuai dengan harapan yang selama ini gw panjatkan (hhhhMmmmm...ya ya ya).

Semoga akan secepatnya gw bisa menemukan pengganti Mr.m , supaya gak Hampa lagi hati ini dan untuk Mr.m,please Dince singing: "Pernah..pernah...pernah...pernahkah kau merasa Hatimu Hampa, PErnahkah kau merasa hatimu kosong???" dan Mr.m menjawab "Maafkan aku sayangku bukan maksudku menyakitimu, Menghianatimu, Ampuni aku sayangku jujur kukatakan aku tak lagi mencintaimu " , Giliiing saDieeeas Gilaaa,okay Mr.m selamat tinggal , I will always love u....Hohohohoho.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!