sALAh LagiiiI ^*^

AnjRitttttttttt...Gilaaa, sumpah parah bgtz paraGh...I'm in Love again dan Dada gw berdegup lebih cepat dari biasanya *~* , Lemessss bgtz rasanya hanya dapat menikmati hadirnya namun takut bgtz gw untuk menengok apalagi menegurnya (hiks..hiks..Hiks). Sumpah sadiesss padahal gw udah coba untuk nggak terlalu merasakan apa yang terasa diHati tapi rasa penasaran malah membelenggu.

Kejadian lagi nih Jatuh cinta sama orang yang salah bahkan sangat salah, Gw nggak boleh ngerasain ini dan gw harus ilangin semua hasrat dihati ini. Gw nggak boleh egois, Dia udah termiliki dan gw nggak boleh untuk berharap menjadi milik gw (Kata NeneK itu Dosa *~*.

Gilaaaa yah...ada apa secgh dengan gw, Setiap suka sama seseorang tapi selalu salah dan kenapa cinta gw selalu berlabuh dihati yang salah yah??? (huehuehehe). AnJrIiiiiTtt Sumpah gw kesel bgtz klo begini terus, Gw suka & Falling in love sama seseorang dan ternyata yang menyambut orang lain yang nggak pernah gw fikirin sebelumnya (BedEBaAaaaH). Dan nggak pernah gw harapin untuk hadir dihidup gw. Kenapa selalu salah yah??? apa didiri gw ada yang salah juga???

Entahlah...yang jelas gw lagi mau menghempaskan segala jenis-jenis cinta apalah itu yang ada dihati gw, Gw mau coba untuk rileks dan nggak akan ada cinta yang salah lagi yang tiba diHati gw. Gw lagi mau Kerja...Kerja...KErja, Belajar...Belajar...Belajar supaya nggak akan ada cinta yang nyasar lagi dihati gw.

GoD...PLease HElp Me do't give me Wrong Love again...i'm so Tired for that.
(Fhuwuhuhuhuhu).

LOVE = MADNESS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!