"Tak Ada lagi Ragu"


Bukan aku ragu denganmu
Keraguan ini telah mati
Keyakinan yang bertahta kini

Aku mencintaimu dan ingin kamu jadi lelakiku
Menjadikan kamu yang terakhir membuka hati
dan bersemayam selamanya disini

Jangan lagi ada keraguan
Aku yang akan bersamamu
Habiskan malam hingga membunuh siang

Bukan aku mengulur waktu
Tunggu dulu ... pelan saja kita berjalan
Menuju apa yang kita inginkan

Gengam erat jemariku
Rasakan aliran darahku
Apakah masih ada ragu yang terasa ?

Nikmati saja perjalanan ini
Tujuan kita telah sama
Arah kita seirama ...

Nikmati langkah demi langkah
Aku dan kamu selalu bersama
Nikmati cinta hingga diujung usia

Kamu lelaki pilihanku
Cinta ini untukmu
Jangan pernah risaukan itu
Hatiku telah milikmu !!

Komentar

Jamie Love mengatakan…
heeemm.... ya bagus lah.... heheh,,,

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!