* Keliru *

Aku cinta kepadamu ...
Aku rindu dipelukmu ...
Namun kukeliru telah membunuh cinta dia dan dirimu ...


Itu sepenggal lagu milik Ruth Sahanaya yang judulnya "Keliru" nggak sengaja dengerin lagunya dan terngiang-ngiang dengan sepenggal lirik diatas.

Bukan karena pengalaman pribadi (uhuk), bukan juga pengalaman seorang teman (ehem) tapi jadi mengingatkan gw akan suatu hal yang lalu aja (bukan curcol). Hal yang lalu bukan pengalaman pribadi dan bukan juga pengalaman seorang teman (haiyaaah....udah-udah nggak penting :D).

Intinya ini lagu gw suka aja (tanpa alasan). Suka sama liriknya yang bikin hati gw meranggas. merindukan seseorang yang tak mungkin terjamah, merindukan kehangatan yang tak mungkin tersentuh lagi (perih kaliii yeee?).

Keliru ... keliru sama perasaan, otak cuma ngasih sinyal teman tapi hati malah nangkepnya cinta. Gubraaakk ... gak enak tuh rasanya, sumpeh deh sakit banget ngeharapin yang nggak mungkin terjadi.

Biasanya cewek yang suka keliru menangkap sinyal cowok yang baru perhatian dikit dikira naksir, baru nyentuh dikit eh dikira hamil *jiahhahaa-apa-siGh*. Tapi ternyata ada juga loh cowok yang suka keliru juga dengan sikap cewek yang padahal biasa aja tapi dianggepnya cinta *hadeeeehhh-maleess*. Dan mereka *cowok* biasanya akan menggunakan berbagai macam cara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sangat berbeda dengan cewek yang paling cuma bisa diam. Diam memendam perasaan sampai waktu yang memutuskan -_-*

Tapi lebih baik keliru terhadap perasaan dari pada keliru memilih pasangan ... seperti temen gw ini ... berharap dapet cewek eh malah dapet cowok ... *jeruk-makan-jeruk* Assseeeemmm :D


Note: Maaf gak nyambung coz lagi bingung .... :D
Keliru .... jadi keliru kan ngepostnya *hehe*


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”