My Next Destination

Kota yang akan gw tinggali setelah semua ini berakhir adalah BALI

Entah kenapa ada panggilan yang menggerakkan hati gw untuk kesana, seperti ada magnet yang buat gw harus segera tinggalkan Jakarta dan melanjutkan hidup di Bali. :-p

Bali kota yang dibilang orang surganya dunia, ada juga yang bilang hidup di Bali itu berasa Everyday like Holiday, dan ada satu temen gw yang bilang "kalo cewek mending jangan pernah mimpi tinggal di Bali deh, disana itu loe bisa bebas ngapain aja, kalo gak kuat iman bisa ancuuurr".

Nggak tau kenapa, dari awal gw menginjakkan kaki di Bali itu waktu SD umuran 8 or 9 tahunan gitu, liburan sekeluarga selama seminggu disana, dari pertama datang aja udah nyaman, gw yakin deh orang yang pernah ke Bali pasti selalu punya alasan untuk bisa kembali kesana.

Beberapa kali liburan kesana nggak pernah bosan kayak gw makan Indomie, meski tiga kali sehari selama seminggu, sehari aja nggak ketemu Indomie rasanya kangen sampe gila.

Gw udah mulai bosen dengan keriuhan Jakarta yang semakin membuat gw gila, nggak yakin kalo hidup kelamaan disini bisa mencapai umur 40 tahun (huehehehe). Rumah gw yang di Selatan ujung, kantor yang di Timur ujung kadang Utara Ujung, setiap hari minimal 2 tempat itu yang gw kunjungi, belum lagi kalo ada yang ngajak ketemuan di Ujung-ujung kota lainnya, setiap hari minimal 6 jam waktu gw dihabiskan dijalan (itu naik motor loh) gimana kalo naik mobil ? mungkin mencapai usia 35 tahun aja udah keren banget deh tuh, streess tiap hari bikin hati pengen mati.

Ada satu mimpi gw di Bali, apa mimpi itu ? yang pasti udah tertulis dihati dan otak gw, semoga gw bisa mewujudkannya. Kenapa Bali menjadi tujuan hunian gw kelak ? karena Bali yang memanggil gw untuk kembali, mungkin Bali udah jatuh cinta sama gw sehingga setiap kembali kesana seolah didekap dalam kehangatan suasana yang menenangkan batin, cuma Bali yang bisa membuat perasaan ini nyaman (tsaaaah ... hihihihi). :-p

Kemaren lagi iseng-iseng searching Villa di Bali nemuin tempat yang harus dan wajib menjadi list tujuan untuk liburan bersama keluarga, suasana yang tenang, nyaman, menyegarkan bisa didapatkan di Villa Sky House - Jimbaran Bali, dari foto-foto yang terpampang di situs tempat tersebut keren banget dan pengen banget punya rumah kelak di desain seperti itu, kayaknya seru banget deh tapi rumah kayak begitu kalo dibangun di Jakarta nggak cocok banget, cocoknya emang cuma buat di pedesaan or kota-kota yang udaranya masih bersahabat.


Semoga my wishes bisa terwujud ditahun depan, semoga segera dapet kerjaan di Bali dan akhirnya punya alasan untuk stay disana. Bali kota kenangan yang membuat saya jatuh cinta dan mengajarkan saya setia meski kaki ini sudah melangkah entah kemana, namun tujuan akhir perjalanan ini dan tempatku kembali hanya di pulau seribu pura. I am Falling in love with Bali :-)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!