I love My Momskii ^_^

 i can share anything but not my moms, she's mine !!!

Ada hal yang bikin nyesel & sedih kemaren itu, hampir sebulan lebih hubungan gw sama nyokap agak dingin, alasannya adalah gw takut kehilangan kasih sayang beliau ...

Saking takutnya gw jadi bener-bener buta, cemburu nggak karuan sama si little monster, gw ngerasa nyokap udah mulai mengurangi perhatiannya ke gw, dan semakin deket & rapet aja sama si little monster, jelas gw marah besar lah, sakit banget rasanya nyokap lebih ngebela little monster dari pada gw anaknya !!

Gw kalo ada masalah tipe orang yang diem & males untuk konfrontasi, males banget untuk ngemukain pendapat sama orang yang nggak mau denger, lebih baik memperlihatkannya melalui sikap, nah ... jadi kemaren itu gw cuma bisa diem, diem menutupi kesakit hatian & menutupi rasa cemburu yang membakar hati.

Nyokap mulai terasa gw diemin, gw cuekin, setiap beliau tanya, gw cuma jawab seadanya, singkat, jelas, padat, tanpa basa-basi. Sadar ada yang nggak beres sama anaknya doi langsung nanya ke gw, kenapa sikap gw diem, cuek, & nggak peduli, ditanya begitu gw bukannya ngutarain ke "gak sukaan" gw ke little monster tapi gw malah diem, gw berharap nyokap bisa ngelihat sikap gw tapi ternyata ikatan batin & darah yang terjalin selama 24 tahun belum cukup bagi nyokap untuk mengenal gw secara dalam (hiks ... hiks ... hiks).

Gw masih melanjutkan aksi diam gw, sampe nyokap bener-bener nggak tahan & akhirnya meledak malah marah-marah sama gw, yah cukup gw ajalah yang tau (kemarahan besar) itu, sakit sebenarnya cuma gw yakin apa yang dikatakan dalam amarahnya itu nggak benar-benar, cuma mau mancing gw untuk ngomong aja, toh akhirnya tetep gw nggak ngomong apa yang menjadi "ketidaksukaan" gw itu, gw masih berharap nyokap bisa baca rasa cemburu gw ini, tapi gw yakin nyokap tau dengan apa yang gw rasain, tapi karna menurut beliau sikap gw nggak jelas & nggak bener, beliau nggak ngerubah sikap yang menurut beliau benar dan gw yang salah.

Akhirnya gw cuma minta maaf atas sikap diam,cuek,& nggak peduli gw. Gw masih belum ngomong atas keganjalan hati ini, gw tau gw salah, cemburu karna takut kehilangan perhatian nyokap apa itu salah ?

Ketakutan gw bukan akan ditinggal pergi nyokap, yang paling gw takutin saat ini adalah ditinggal pergi kasih sayangnya nyokap, gw nggak mau kehilangan rasa itu, rasa aman itu, pelukkan nyaman itu, belaian hangat itu, tutur kata menyejukkan itu, doa-doa tulus itu, gw nggak mau kasih sayang beliau terbagi untuk orang lain selain gw & abang-abang gw sebagai anaknya !!

Hal yang paling menyakitkan adalah terenggutnya kasih sayang seorang ibu & itu terjadi saat ibu masih bisa kita lihat & berada dekat disisi kita tapi kasih sayangnya tercurahkan untuk anak lain, itu rasanya periiiiiih banget dan nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata rasa periiiiihnya (seperti luka yang tersayat-sayat lalu tersiram air cuka) !!

Nyokap pun sempat minta maaf (mungkin sadar atas apa yang sempat terlupakan) dan sekarang perhatiannya kembali normal gw rasakan, dan gw mau merasakan hangatnya kasih sayang ini sampai kapanpun, nggak mau terpisahkan dan nggak rela kalo ada yang mau ngambil nyokap dari gw, siapapun itu ... little monster sekalipun ... tanpa pikir panjang bakal gw hancurin duluan ...

Kekuatan gw adalah nyokap gw, nggak tau kalo nggak ada beliau hidup gw akan seperti apa, secuek-cueknya gw tetep aja gw nggak bisa hidup tanpa kasih sayang nyokap ... i love u so much momskiiii ....

My momski with my nephew *unyu*

What ever i do ... i do it for u ... !!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!