Review

Lagi bete nih, selalu aja setiap jumat gini waktu berjalan pelan bgtz, Padahal gw mau buru-buru pulang nih. Mau buru-buru tidur dan ngeCazzz lagi badan gw yang lagi lemah bgtz. Kayaknya gw lagi kecapekan berat nih coz secara gak sadar gw tiap hari pulang malem terus dan kurang Tidur juga, Apalagi perjalanan gw dari rumah kekantor, Naudjubile jauhnya, Lama-lama badan gw bisa remuk Gilaaaa nih.

Belakangan ini gw udah mulai sering ngeluh nih sama rutinitas, Kerja jauh Gilaaa, Pulang nggak bisa langsung pulang kerumah, Gilaaaa...kayaknya butuh extra tenaga bgtz hidup gw ini. Butuh perjuangan sangat dan parahnya lagi segala perjuangan gw dan kerja keras gw masih belum bisa menebus segala harapan dan keinginan gw. Apa yang gw mau belum bisa gw dapetin dan sekarang gw mulai mempertanyakannya lagi???

Udah bulan V tahun 2009, Langkah gw secgh udah berjalan cukup jauh tapi sesuatu yang gw tuju semakin lama makin jauh terasa, Selangkah gw berpijak namun impian dan keinginan gw seolah seribu langkah menjauh (Ada apa ini, Ada apa ini). Padahal gw juga udah coba untuk memperbaiki sifat-sifat buruk dalam diri gw.

Kadang gw suka iri lihat temen-temen gw yang dengan mudah mendapatkan sesuatu tanpa harus berjuang ekstra, Kenapa gw kalau mau mendapatkan sesuatu itu harus butuh perjuangan sangat ekstra yah? Bahkan bukan hanya perjuangan aja tapi dibutuhkan pengorbanan yang Luar Biasa besarnya.

Terkadang gw suka sedih aja sama jalan kehidupan yang masih belum gw pahami ini tapi biasanya gw selalu coba untuk menghibur diri dan mencoba untuk selalu berfikir positive aja karena dengan cara itulah gw kuat dalam menjalani hidup gw (hehe).

Ada salah satu lagu yang selalu membangkitkan gairah gw bow..huahahahah (gairah hidup maksudnya (^_^), Jujur klo denger lagu ini disaat down langsung rasanya ingin berlari sekencang mungkin tanpa henti hingga impian terraih (huwhuwhuw).

Laskar Pelangi
by:Nidji


Mimpi adalah kunci
untuk kita menaklukkan dunia
berlarilah tanpa lelah
sampai engkau meraihnya
laskar pelangi takkan terikat waktu
bebaskan mimpimu di angkasa
warnai bintang di jiwa

reff:
menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia selamanya

cinta kepada hidup
memberikan senyuman abadi
walau hidup kadang tak adil
tapi cinta lengkapi kita

laskar pelangi takkan terikat waktu
jangan berhenti mewarnai
jutaan mimpi di bumi

repeat reff [2x]

laskar pelangi takkan terikat waktu


Lagu Laskar pelangi dari Nidji ini sumpah ampuh bgtz mengembalikan semangat gw (hoho).

Komentar

Anonim mengatakan…
bersyukur dengan apa yang u punya, bukan sama apa u ngga punya, gw jamin u bahagia selalu ... (^_^)
elo lagi berjuang untuk apaa sih Jeung? mo beli rumah?? mo beli jaguar?? kan tinggal naik mobil yang selalu parkir di depan kantor Jeung ^_^
virginia mengatakan…
@ Anonim : Thanx buat masukannya Hehe.

@ Truly : Hoho..Jeung berusaha untuk mendapatkan yang terbaik supaya hidup gw berarti aja, Klo jaguar yg didepan kantor bisa jadi milik gw, Baruuuu berasa bearti bgtz hidup gw (hoho).
Anonim mengatakan…
I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

Sorry for offtopic

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

RIP ibu Ainun ...