Sedang SOTOY ^-^ %*&!@%^

Lupa....Lupa,Lupa,lupa,lupa lagi syairnya!
Ingat...Cuma ingat,ingat,ingat,ingat Kuncinya!
C,Am,Dm,ke G, ke C lagi Am,Dm ke G, ke C lagi.....

Haha itu potongan lagunya band "Kuburan" ada-ada aja yah nama Band kok "Kuburan", Syerem buangetz tapi ternyata tema bandnya nggak seSyerem namanya, Parah Kocak Gila tuh Band (huehehe), Makin banyak aja negh Band-Band Gila bermunculan. Konsep manggungnya itu loh masa pake ada dalang-dalang getho (haha..sumpah kocak gila deh).

Gw lagi suka bgtz denger-denger lagu yang aneh-aneh!!
Kenapa aneh-aneh, karena mereka itu (Mis: Kuburan Band, Wali Band, Mizta D haha), Rata-rata lagu mereka itu terdengar kampungan tapi lucu dan kocak, berbeda bgtz dengan yang lainnya, Warna musik mereka fresh bgtz. Seru aja jadinya jadi banyak pilihan warna musik. Apalagi ditambah dengan lirik yang kocak dan menggelitik telinga, Seru aja buat karaoke. Gila-gilaan bersama teman-teman (Hahay).

Herannya banyak bgtz yang kadang memandang sebelah mata karya-karya seperti itu, Ada yang bilang kampungan, Nggak mendidik, sama halnya kayak waktu Andhika dkk a.k.a Kangen band muncul...Sadiessssss banyak bgtz pro dan kontra tentang eksistensi mereka. LAgu-lagu mereka dibilang Melayu bgtz (lah...Indonesia juga kan masih rumpun melayu????), terus juga dibilang Kampungan, Muka-mukanya gak cocok jadi musisi (emang muka seperti apa sech yang cocok jadi musisi?), Lagunya nggak mendidik (lah...klo mau pendidikan bukan dari lagu kaleee tapi di sekolahan).

Yang gw tau seni itu adalah ekspresi yang dicurahkan dari dalam jiwa manusia, disampaikan dalam berbagai bentuk dan diterima oleh indra. Dan Hasilnya itu bukan dinilai dari seberapa indahnya karya yang tercipta tapi dari seberapa banyak yang mengapresiasikannya dan dirasa indah oleh indra kita, Jadi keindahan suatu karya itu ralative, Tidak ada karya yang tercipta yang tidak bagus, Karena karya itu adalah Anugerah sang Pencipta dan semua itu sangat indah.

Makanya gw suka sebel bgtz sama orang-orang yang suka mengdiskretkan suatu karya, Dulu KANGEN band, dibilang band nggak bermutu dan nggak menjual tapi faktanya acara mana coba yang bintang tamunya nggak ada KANGEN band???
siapa yang nggak kenal ANDHIKA KANGEN, DODY KANGEN (Irwansyah & T2 aja lagu hitsnya tercipta dari DODY KANGEN).

Bukannya gw Fans beratnya KANGEN band juga karna membela keberadaan KANGEN band tapi gw cuma mau kasih pandangan kalau seni itu bukannya dinilai dari kampungan atau modern tapi dari RASA, RASA yang membuat seni itu indah dan RASA itu tercipta dari jiwa manusia, Dan jiwa manusia itu beragam dan berbeda, Perbedaan itu disebabkan juga oleh latar belakang kehidupan dan lingkungan, dan oleh karena itulah yang menyebabkan banyak ragam dan jenis musik yang berkembang.

Dan keberagaman jenis musik tidak ada yang bisa tersaingi, Janis musik DANGDUT bukanlah saingan jenis JAZZ, Begitu pula POP bukan saingan ROCK, MELAYU bukan saingan METAL, Setiap jenis musik punya kelas-kelas tersendiri dan tidak bisa untuk dibanding-bandingkan.

Pokonya apapun karya itu, Yang namanya karya manusia wajib untuk diapresiasi dan dihargai, Tidak ada musik yang jenius maupun yang terkesan membodohi tapi musik adalah SENI yang tercipta dari bentuk ekspresi yang dicurahkan dari dalam jiwa manusia, disampaikan dalam berbagai bentuk dan diterima oleh indera.

Jangan ada pendeskreditkan suatu karya, Karena karya tercipta atas anugerah yang kuasa.
Hidup Music Indonesia, dengan beragam jenis musik yang ada memperkaya budaya INDONESIA.






KANGEN band, ST12, DEWA, PETERPAN, UNGU, SLANK.
mereka berbeda jenis musik dan tak bisa untuk ditandingi dan disaingi ^_^
PISS

Komentar

Anonim mengatakan…
din kamu punya tulisan dagh mulai ada kemajuan... gud...
virginia mengatakan…
Hoho..itu lagi lurus mas otaknya ^_^.
Anonim mengatakan…
masalahna bukan musiknya, tetapi pendengarna lebyaayy wehehe bejanda kok, tetep dah denger musiki tapi nyanyiinnya pasa sama orang yang suka juga denger musiknya, klo kaga yah ... jadinya dikerjain mlulu sampe u berhenti nyanyiin lagunya, bikin mules klo u nyanyiin (*_*)PiZZ HeHe ...

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”