Dicari....Bukan cinta biasa!!!

Gw lagi lihat trailernya film Bukan Cinta Biasa, ternyata cowok yang mirip dengan Mr.m itu Ferdy element (hoho). Gila beda bgtz sama aslinya, Manglingin bgtz gw kira siapa gethu ternyata Ferdy. Bisa lihat disini Trailernya http://www.21cineplex.com/bukan-cinta-biasa,movie,2068.htm

Filmnya baru launching hari kamis tgl 7 mei besok dan sudah masuk agenda gw untuk wajib ditonton, Ini film merupakan Visualisasi angan gw bgtz dan gw pengen tau aja segimana kerennya film itu coz bayangan gw pasti akan sangat mengharukan secara ceritanya kalau dilihat dari soundtracknya secgh gw bgtz, apakah bener ini film secara keseluruhan gw bgtz juga?

Rencananya gw mau nonton sama temen-temen gw, mungkin sama Arie, Yogi, Punjung, Mbk Netty, & Mbk'Merry tapi itu secgh rencana kemaren, nggak tau besok jadinya gimana? Gw udah nggak sabar bgtz pengen nmenyaksikan Mr.m kw 2 (haha) dan gw kw 2 juga dah...Gw pengen buru-buru nangis menyaksikan angan gw yang tertuang dalam sebuah film yang berjudul "Bukan Cinta Biasa" karena cintaku pada Mr.m juga "Bukan Cinta Biasa" tetapi Cinta yang luar biasa yang terlahir karena percakapan maya dan berkembang keHati dan tertanam kuat dijiwa hingga kan menjadi cinta yang Abadi dan Luarrrrr biasaaaaa (ah..LEBAY GILaaaaaa).

Btw...teman-teman gw udah bosen sama cerita Mr.m (huhuhuhuhu).
Kayaknya gw mesti ganti cerita nih, Mr.m harus ditamatkan karena ceritanya sudah membosankan seperti Cinta Fitri (hahay).Gw lagi mikir nih siapa lagi selanjutnya yang bisa menggantikan Mr.m dicerita gw??? gw bingung Mr.m_y mau dikemanakan??
Cerita stuck karena penonton mulai gerah dengan peran Mr.m....Dan gw belum menemukan sosok pangganti Mr.m dan nampaknya sulit...Hayo-hayo untuk para cowok-cowok dicari pengganti pemeran Mr.m??? ikuti Audisinya.... untuk keterangan lebih lanjut besok akan saya tampilkan kriteriannya disini so...cheek it out yagh???? Udah buru-buru nih coz temen gw dah nungguin, biasalah mau nebeng (hoohooo).

Nantikan besok yupz....hehe ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara menghadapi Cowok yang "meminta" lebih ^_~

Butterfly in my stomach

“Yah udah jalanin aja dulu”