Please Stop Cheating Guys

Terkadang apa yang ingin kita capai itu nggak selalu tercapai dengan jalan yang kita yakini benar. Dengan sedikit "Cheating" yang bahkan tak disengaja awalnya malah mudah mencapai tujuan tersebut walaupun sadar itu kecurangan yang nggak kita ingini, tapi mau gimana lagi ? dengan "kecurangan" sedikit kita sampai pada tujuan kita.

Berjalan lancar dengan cara yang tak baik, membuat kita ketagihan untuk melakukan hal lain dengan cara "tak baik" pula. Tapi semoga segera tersadar apa yang saat ini sudah tercapai itu nggak akan abadi kalo jalan yang diambil itu jalan yang dilarang. 

Jalan yang baik aja banyak hambatannya apalagi jalan yang tak baik ? mungkin saat ini jalan yang tak baik itu masih terasa mudah sampai pada tujuan, belum tentu kemudian hari akan selalu berjalan lancar bukan ? hidup itu cobaan, nggak ada cobaan itu nggak hidup, jadi lebih baik segera putar balik dan kembali berjalan dijalan yang selama ini diyakini. Sebelum segalanya terlambat dan membuat semakin tersesat.

Lupakan apa yang sudah tercapai, kembali membangun dari awal, kembali berjalan di jalan yang selama ini di Imani. Usai sudah semua yang terbangun dengan rapih, hancurkan kembali, sebelum terlambat, sebelum segalanya hancur dan menghilang tanpa arti.

Tanpa usaha tak akan sampai pada tujuan, namun jangan juga berusaha dijalan yang salah ... 
Hanya menunggu akan menghabiskan waktu, jadi lebih baik atur strategi untuk membangun mimpi itu dan cari jalan yang benar untuk mencapainya.

Jangan salah langka, jangan tergoda untuk mengambil jalan pintas, semuanya butuh proses dan butuh perjuangan. Sesuatu yang instan itu nggak baik, contohnya Mie Instan bikin nggak sehat bukan ? :p

Jadi, kalo mau menuju impian itu yah dengan usaha dan berdoa yang keras, jangan cuma mau enaknya aja, giliran nggak enak malah nggak mau, padahal yang nggak enak itu membuat kita lebih menikmati nikmatnya manis setelah mereguk yang pahit.

Just Keep Moving Forward Beibeh :p 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cut Tary oh Cut Tary...

Jangan Bosen Yupz...HeHe!!

Jadi yang kedua itu gak enak!!